Undangan Pernikahan Biru

Undangan Pernikahan Biru

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.700
Harga per 500:  2.550
Harga per 700:  2.350
Harga per 1000:  2.250
Harga per 1500:  1.800
 
Update Harga: 28-10-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Biru,Harga Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Semarang,Undangan Nikah Berbentuk Tas,Cetak Undangan Pernikahan Pasar Tebet.

Cover wedding card invitation ini memiliki design yang unik dan simple, dengan backgroundnya yang di blok dengan warna hijau tosca tua yang dipadukan dengan gambar motif ornamen ukiran yang diberi warna putih. Di bagian atas cover ini terdapat sebuah tulisan judul “Undangan” yang dibawahnya juga terdapat tulisan waktu pelaksanaan akad nikah. Dibagian tengah terdapat tulisan nama kedua mempelai yang tertera pada sebuah garis horizontal berwarna putih yang di kedua sisinya terdapat gambar ornamen bunga yang simple tetapi tetap unik. Di bagian bawah tulisan nama, terdapat pula tulisan kepada siapa undangan ini akan di berikan.

Bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari dua sisi dengan background yang berkebalikan dari background cover, yaitu blok warna putih yang dipadukan dengan motif ornamen ukiran berwarna hijau tosca tua. Sisi atas undangan ini berisikan tulisan ucapan rasa syukur, nama lengkap keuda calon pengantin, dan nama kedua orangtuanya. Sedang di sisi bawahnya berisi waktu dan tempat diselenggarakannya prosesi akad nikah.

Terakhir di bagian cover belakang wedding card ini terdapat sebuah kalender yang bisa bermanfaat bagi penerima undangan.

Undangan pernikahan ini merupakan jenis wedding card invitation soft cover satu warna yang memiliki bentuk lipat satu dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

 

Untuk info dan pemesanan berbagai macam kartu undangan pernikahan, anda dapat menghubungi kami dengan mengirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat  koleksi undangan pernikahan kami secara langsung, silahkan kunjungi Outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Tips Melaksanakan Bulan Madu Romantis

 

Setelah pesta pernikahan, pasangan akan menghabiskan waktu berdua mereka secara khusus untuk berbulan madu. Bulan madu biasanya dilakukan di tempat-tempat romantis, jauh dari kebisingan, jauh dari rumah dan urusan pekerjaan. Pasangan tersebut ingin fokus dengan dunia baru mereka selama beberapa hari untuk lebih akrab dengan pasangan masing-masing.

Agar acara bulan madu Anda lancar, tentu Anda harus mempersiapkannya dengan baik sebelum hari keberangkatan. Anda tidak ingin mengalami masalah saat di tempat tujuan sehingga membuat bulan madu Anda terganggu. Sama seperti persiapan perjalanan wisata, bulan madu juga perlu persiapan akomodasi yang matang. Dikutip dari carapedia, berikut ini hal-hal yang perlu Anda perhatikan dengan matang saat  merencanakan bulan madu romantis Anda.

 

  1. Merencanakan Tempat Bulan Madu

Anda harus memiliki bayangan dan rencana kemana Anda akan menghabiskan bulan madu Anda dengan sang Istri setelah menikah. Rencanakan tempat tujuan jauh-jauh hari sebelumnya sehingga Anda tidak perlu kerepotan saat keberangkatan. Pilihlah tempat yang menurut Anda dapat menciptakan chemistry suami-istri sehingga pernikahan Anda akan semakin bahagia. Misalnya suasana pantai yang romantis, sejuknya pegunungan yang sunyi, sekitaran danau yang segar, kota-kota bersejarah, kota-kota seni dan sebagainya.

  1. Perhatikan Musim

Cuaca harus menjadi pertimbangan. Anda tidak mau kan berbulan madu ke pantai saat musim hujan? Suasana pantai hanya asyik dinikmati saat musim panas ketika matahari terbit dan tenggelan dengan langit cerah. Karena itu salah satu hal yang diburu oleh pasangan bulan madu untuk menciptakan suasana romantis. Sesuaikan dengan musim yang sedang terjadi sehingga Anda tidak merasa salah pilih tempat dan konsep bulan madu menjadi lancar.

  1. Menentukan Transportasi dan Budget.

Transportasi sangat penting saat bulan madu. Persiapkan dengan kendaraan apa Anda mencapai tempat bulan madu tersebut, apakah pesawat, mobil pribadi, bus atau sebagainya. Jika Anda berbulan madu hanya ke kota yang yang tidak jauh dari rumah Anda bisa membawa kendaraan pribadi agar lebih fleksibel. Namun jika ke luar kota atau ke luar negeri pertimbangkan transportasi di sana. Apakah Anda ingin kendaraan umum, naik kendaraan yang disediakan oleh hotel atau jika Anda menggunakan paket tur honeymoon akan disediakan transportasi oleh pihak penyelenggara.

Masalah biaya juga harus diperhatikan dengan seksama. Misalnya Anda berbulan madu di kota yang jauh dari Mesin ATM maka Anda harus mempersiapkan uang tunai saat keberangkatan. Anda juga harus mempersiapkan mata uang asing jika Anda berbulan madu ke luar negeri. Rencanakan biaya hidup selama berbulan madu agar Anda tidak kehabisan uang sebelum waktu bulan madu usai.

  1. Mempersiapkan Akomodasi

Jika Anda berencana menghabiskan bulan madu di luar rumah, luar kota atau luar negeri Anda juga harus mempersiapkan akomodasi seperti penginapan, paket wisata.

Untuk hotel, tentukan hotel yang mana yang Anda inginkan, pilihlah kamar yang mendukung bulan madu Anda misalnya hotel di pantai dengan memilih kamar yang jendelanya menghadap ke laut, atau di pegunungan dengan memilih kamar dengan pemandangan perkebunan atau gunung. Biasanya tipe kamar yang dipilih adalah yang kelas atas agar kenyamanan saat berada di kamar terjamin. Anda juga harus mempertimbangkan fasilitas hotel tersebut yang sedang ditawarkan misalnya ada promo dinner honeymoon.

  1. Pakaian

Bulan madu adalah waktunya ber-romantis ria dengan pasangan. Salah satu hal yang mendukung suasana romantis adalah pakaian. Bagi wanita, pakaian lingerie menjadi pakaian wajib dibawa. Pilihlah warna dan model lingerie yang sesuai dengan kepribadian Anda. Untuk pria, bisa juga mempersiapkan pakaian dalam yang istimewa.

Ada kalanya saat bulan madu, harus menghadiri atau ada sesi dinner baik formal atau hanya berdua. Maka Anda juga harus mempersiapkan kostum terbaik Anda. Misalnya maxi dress, mini dress, jas, tuxedo dan sebagainya. Untuk acara santai seperti berjalan-jalan, tur wisata Anda dapat menggunakan t-shirt atau pakaian ringan yang mudah menyerap keringat.

  1. Rencanakan Plan-B

Orang tidak akan mengira bahwa bulan madu bisa saja gagal sebelum keberangkan. Sehingga Anda juga harus mempersiapkan rencana kedua agar bulan madu dapat Anda lakukan. Misalnya dengan menghabiskan waktu berdua di rumah juga sudah bisa disebut bulan madu. Anda bisa menambah suasana dengan masak bersama, candle light dinner, dan kegiatan-kegiatan lain yang menurut Anda asyik dan romantis.

 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>