Undangan Pernikahan Bbm

Undangan Pernikahan Bbm

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.200
Harga per 500:  6.000
Harga per 700:  5.800
Harga per 1000:  5.600
Harga per 1500:  5.150
 
Update Harga: 8-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Bbm,Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu Murah,Cetak Undangan Pernikahan Chinese Di Medan,Cetak Undangan Pernikahan Pekalongan.

Undangan nikah elegan cantik di atas ini menggunakan warna pink yang dihiasi pita satin berwarna pink yang terletak di bagian tengah undangan secara horizontal, serta diberi sulur kembar berwarna pink tua di bagian sisi kanan atas dan kiri atas cover undangan.

Di bagian isi undangan dibuat Simple dengan menerapkan background berwarna soft pink dengan warna pink tua untuk warna font dan warna hiasan sulurnya. Begitu juga di bagian back cover yang difungsikan untuk denah lokasi pernikahan.

Untuk keterangan lebih detailnya, kartu nikahan ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2 yang dibuka menghadap ke atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan surat undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat anda mengambil keputusan untuk menikah, saat itu juga anda harus paham bahwa menikah bukan menjadi perkara yang mudah. Untuk menghadapi berbagai perubahan yang kelak akan dihadapi, akan jauh lebih baik jika mempersiapkan mental terlebih dahulu. Tirsari Hipwee memberikan tips memahami hal hal di bawa ini yang akan membantu untuk perlahan mempersiapkan mental dengan baik.

1. Kenali diri, evaluasi, dan jalin komunikasi agar kamu dan dia bisa sama-sama membatasi kekhawatiran yang ada.
Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengenali dirimu lebih dalam lagi guna mencari tahu hal-hal apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan untuk kemudian kamu mengevaluasinya. Anggap saja kamu berusaha mengintrospeksi dirimu untuk jadi lebih baik lagi. Setelah tahu lebih jauh tentang dirimu, cobalah untuk mengomunikasikannya dengan pasanganmu. Tak salah jika kamu memintanya melakukan hal yang serupa, agar kalian bisa sama-sama menjalin komunikasi untuk membatasi segala kekhawatiran yang ada jelang pernikahan. Dengan komunikasi itu juga kalian bisa membicarakan banyak hal untuk saling menguatkan dan meyakinkan satu sama lain.

2. Saling menghargai perbedaan yang ada dan menerima segala kekurangan juga tentu harus kamu lakukan.
Menyatukan dua pribadi yang berbeda jelas bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika kamu dan dia memiliki banyak perbedaan yang begitu bertentangan. Berangkat dari alasan itulah kamu dan dia harus bisa sama-sama menghargai perbedaan satu sama lain. Tak hanya bisa menghargainya, kalian juga harus bisa menerima segala bentuk kekurangan yang ada di dalam diri masing-masing. Ketika kamu dan dia sudah bisa saling menerima segala bentuk perbedaan dan kekurangan yang ada, maka bukanlah menjadi hal yang susah untuk kalian hidup bersama dan bahagia berdua.

3. Pahamilah jika dengan menikah kamu dan dia harus siap menerima segala kondisi, tak sebatas pada kesenangan saja.
Kamu harus memahami jika keputusanmu untuk menikah, secara otomatis kamu dan dia harus bisa menerima segala kondisi yang ada. Alasannya sederhana, karena tak mungkin hidup yang kamu jalani selalu ada di garis tenang dan senang. Akan ada banyak kerikil yang datang menemani perjalanan hidupmu bersama dia. Itulah yang membuatmu harus siap menerima segala bentuk kondisi yang akan datang menerpa. Ingatlah karena tak melulu senang yang akan kamu genggam dan saling menguatkan satu sama lain adalah hal yang perlu dilakukan kelak.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>