Contoh Undangan Pernikahan Vintage

Contoh Undangan Pernikahan Vintage

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff + Pita + Emboss
Harga per 300:  123
Harga per 500:  123
Harga per 700:  123
Harga per 1000:  123
Harga per 1500:  123
 
Update Harga: 13-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Vintage,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Tangerang,Contoh Undangan Nikah Harga 2000,Pesan Undangan Pernikahan Unik Di Bandung.

Kartu undangan pernikahan kali ini merupakan undangan dengan tema elegan dan mewah. Di bagian cover depan ini dihiasi dengan emboss full pada sulur-sulurnya. Undangan ini juga ditambahkan dengan pita organdi warna silver yang dipasang secara vertikal diletakkan di sisi kiri bagian cover depan undangan.

Untuk bagian cover belakang kartu pernikahan ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Dicantumkan peta denah lokasi agar memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan hardcover dengan bentuk persegi lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas kertas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Anda tertarik dan ingin membuat undangan pernikahan seperti diatas? Kirimkan saja email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Atau kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Ada berbagai macam bentuk undangan yang kami produksi. Masing-masing mempunyai keunikan dan kegunaan tersendiri. Berikut ini beberapa bentuk undangan kami:

1. Undangan Lipat 2

Undangan lipat 2 adalah undangan dengan bentuk lipat 2 seperti buku. Undangan ini ada 2 jenis yaitu hardcover dan softcover. Undangan lipat 2 ini simple, tapi agar terlihat lebih menarik bisa ditambahkan aksesoris tambahan seperti pita, hotprint ataupun emboss. Untuk lipatan ada dua macam yaitu lipat 2 vertikal dan lipat 2 horizontal.

2. Undangan Lipat 3

Undangan lipat 3 adalah undangan dengan bentuk lipat 3 sesuai dengan namanya. Sama seperti undangan lipat 2 hanya saja undangan ini lipatannya ada 3. Jenisnya pun ada hardcover dan softcover.

3. Undangan Notes

Sesuai dengan namanya undangan notes adalah undangan dengan bentuk notes. Undangan notes adalah bentuk undangan desain baru yang menggabungkan sisi unik suatu undangan dengan sisi guna suatu undangan. Jika biasanya suatu undangan konvensional akan menjadi tidak berguna setelah dipakai, undangan ini berbeda. Undangan notes tetap bisa dipakai sebagai aksesoris, meskipun acara pernikahannya sudah lewat.

Contoh Undangan Pernikahan Vintage


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>