Kartu Undangan Simple

Kartu Undangan Simple

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.800
Harga per 500:  5.650
Harga per 700:  5.500
Harga per 1000:  5.250
Harga per 1500:  4.800
 
Update Harga: 21-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Simple,Percetakan Undangan Unik Di Jogja,Surat Undangan Pernikahan Cantik,Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Semarang.

Kartu undangan pernikahan ini terlihat elegan dengan adanya desain sulur-sulur di setiap sudut undangan. Dan dibagian tengahnya diberikan ornamen sulur-sulur yang ditengahnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai. Undangan satu warna biru ini menggunakan jenis kertas jasmine yellow sebagai bahan dasar undangannya. Jenis kertas ini berglitter sehingga memberikan kesan mewah pada undangan.

Bagian cover depan undangan nikah menggunakan warna biru sebagai warna dasar undangan, tulisan dan sulurnya menggunakan warna yellow dari warna dasar kertas jasmine itu sendiri. Untuk di bagian dalam undangannya tulisan menggunakan warna biru dengan background yellow berglitter dari bahan dasar kertasnya. Di pinggir atas dan bawah bagian dalam undangan dihiasi dengan desain sulur-sulur agar tidak terlihat polos sekali dan terlihat lebih menarik.

Kartu nikah hardcover ini memiliki bentuk persegi dengan ukuran tertutup 15 x 15 cm. Undangan lipat 2 ini cara bukanya ke samping. Model undangan nikah hardcover seperti ini cukup banyak juga lho peminatnya. Buat yang ingin membuat undangan yang terkesan elegan dengan tidak menambahkan foto-foto pre wedding ke dalam undangan, undangan nikah ini bisa dijadikan sebagai referensi yang pas.

Pemesanan undangan nikahan di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

Dan untuk anda yang ingin memesan undangan nikah secara langsung dan melihat-lihat koleksi undangan nikah kami lainnya, silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Dengan cara umum, isi undangan pernikahan Islami sama jauh dengan isi undangan pernikahan yang lain. Cuma saja, dengan cara khusus ada ketidaksamaan isi undangan nikah yang membawa nuansa Islami. Ciri khas inilah yang senantiasa diikuti oleh umumnya orang muslim dengan menggabungkan pemakaian kalimat Islami serta hiasan yang elok.

1. Pemakaian Kalimat Islami

Poin-poin utama yang ada di suatu undangan supaya keluarkan nuansa islami diantaranya pemakaian kalimat Islami. Hal semacam ini tampak terang pada bagian-bagian didalam undangan, misalnya pemakaian kalimat basmallah di sisi awal undangan pernikahan.

2. Penggalan Ayat Suci Al-Quran serta Hadis

Tak ketinggalan juga penggalan ayat suci Al-Quran yang tercantum di dalam isi undangan pernikahan Islam. Misal ayat Al-Quran yang kerap nampak adalah Surat Ar-Rum Ayat 21, yang berbunyi “ Serta di antara sinyal tanda kekuasaanNya adalah Dia membuat untukmu isteri-isteri dari typemu sendiri, agar anda condong serta terasa tenteram kepadanya, serta dijadikanNya diantaramu rasa kasih serta sayang. Sebenarnya pada yang sekian itu betul-betul ada sinyal tanda untuk golongan yang memikirkan ”.

3. Hiasan yang Berbentuk Mozaik

Dari sisi design, undangan pernikahan ini terbagi dalam hiasan atau ornament yang berbentuk sulur atau mozaik. Pemakaian photo yang diminimalisir bahkan juga di hilangkan sekalipun dalam rencana undangan pernikahan Islam. Oleh karena itu, umumnya design undangan islami didominasi oleh ornament tumbuhan serta hiasan-hiasan yang lain.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>