Percetakan Undangan Murah Di Depok

Percetakan Undangan Murah Di Depok

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.800
Harga per 500:  5.650
Harga per 700:  5.500
Harga per 1000:  5.250
Harga per 1500:  4.800
 
Update Harga: 24-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Murah Di Depok,Model Undangan Pernikahan Unik 2015,Undangan Pernikahan Orang China,Cetak Undangan Nikah Jakarta.

Kartu pernikahan yang berwarna dasar biru ini menerapkan konsep klasik dengan tambahan motif batik bagian sudutnya. Pada bagian tengah cover juga ditambahkan tulisan Walimatul Ursy, nama mempelai pengantin dan tanggal diselenggarakannya resepsi pernikahan. Tidak hanya itu pada bagian tengah ini juga ditambahkan ornamen vintage sehingga terlihat lebih manis.

Untuk bagian dalam undangan ini terdiri dari 2 bagian. Bagia kiri berisi nama mempelai pengantin dan tanggal diselenggarakannya akad nikah. Bagian kanan berisi tanggal dilangsungkannya respsi pernikahan. Untuk backgroundnya di design dengan motif batik di bagian atas dan bawahnya, yang terlihat samar.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Menikah muda juga punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga jika telat menikah. Telat menikah bukan berarti semuanya buruk, karena pasti ada juga sisi baiknya. Karena itu, mari kita lihat apa saja yang menjadi kelebihan dan kerugian jika suami istri telat menikah
1. Kekurangan
Setelah menikah, bila seorang wanita baru hamil setelah usia 35 tahun, maka indung telur tidak pernah istirahat sejak pertama kali ovulasi (sejak keluarnya telur dari indung telur). Artinya, setiap bulan akan terjadi proses pematang dan keluarnya telur sehingga resiko terkena kanker indung telur lebih besar. Selain itu, dalam laporan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Medicine ini menyebutkan bahwa bayi yang terlahir dari ayah yang sudah berumur tua memiliki kecerdasan dan kemampuan yang lebih rendah dibandingkan mereka yang punya ayah pria dewasa muda.
2. Kelebihan
Namun, tentu ada kelebihan yang dimiliki pasangan yang telat menikah. Mereka telah banyak makan asam garam kehidupan sehingga banyak belajar dari orang-orang di sekitar mereka yang telah menikah. Bahkan mungkin, anak-anak teman/saudara mereka dijadikan “eksperimen” agar menjadi ahli di dalam mengurus anak. Selain itu, tentu kehidupan yang mapan lebih dirasakan oleh keduanya. Karena, keduanya sama-sama sudah punya penghasilan yang mapan pula. Uniknya lagi, anak-anak yang terlahir dari ibu yang berumur lebih tua ternyata memiliki skor kecerdasan lebih tinggi dibanding yang beribukan wanita muda.
3. Idealnya
Usia ideal wanita untuk menikah dan hamil sehat adalah 20-30 tahun. Usia <20 tahun atau >30 tahun memiliki resiko yang tinggi untuk terjadinya kesulitan seperti pendarahan, darah tinggi pada kehamilan, atau penyakit kencing manis, dan atau juga pada janin (terutama resiko cacat bawaan). Sedangkan untuk pria di bawah 30 tahun, hal ini karena pengaruh pada keturunan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>