Undangan Softcover Murah

Undangan Softcover Murah

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.700
Harga per 500:  2.550
Harga per 700:  2.350
Harga per 1000:  2.250
Harga per 1500:  1.800
 
Update Harga: 24-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Softcover Murah,Kartu Undangan Yang Unik Dan Murah,Contoh Undangan Nikah Kalender,Percetakan Undangan Pernikahan Yang Murah.

Kartu undangan pernikahan yang berwarna domian hijau tosca ini terlihat simple dan manis. Pada bagian covernya diberi motif garis-garis di bagian atas dan motif batik di bagian bawah. Bagian atas juga ditambahakan nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Untuk bagian dalamnya undangan ini terdiridari 3 bagian. Bagian dalam undangan ini terdapat isi undangan dan denah lokasi tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan, sehingga memudahkan para tamu undangan. Untuk designnya ditambahkan dengan background foto mempelai pengantin yang berbeda pada setiap bagiannya

Dan pada bagian belakang undangan perkawinan ini di design sama dengan bagian cover dengan tambahan foto siluet di bagian tengahnya.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan soft cover satu warna, berbentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 44 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Orangtua mana yang nggak bahagia mendengar kabar anaknya akan menikah? Setelah bertahun-tahun sibuk membesarkan buah hatinya yang kini telah dewasa, setiap orangtua harus merelakan sang anak untuk membangun sebuah keluarga. Saking sayangnya, salah satu langkah perjalanan hidup ini kerap diiringi dengan isak tangis dan petuah-petuah mereka sebagai bekal untuk anaknya. Namun hal ini sering diremehkan, padahal penting untuk membangun keluarga nanti.

Berbagai nasihat yang diucapkan pun mengandung rahasia-rahasia kecil keharmonisan keluarga. Nggak jarang kalau kehidupan berumah tangga akan langgeng karena faktor ini. Untuk itu, simak 7 petuah dari orangtua berikut yang nggak boleh kamu remehkan.

1. Terimalah ajakan pasangan untuk menemaninya ke berbagai acara. Meski kamu nggak suka, hal itu adalah bukti dia selalu ingin bersamamu kemana saja.

Jujur saja jika seringkali kamu merasa malas menerima ajakan pasangan untuk menemaninya hadir ke beberapa acara. Entah karena alasan nggak suka atau kamu memang sedang malas bepergian, sebenarnya hal ini bisa bikin dia kecewa dan sedih meski nggak dia utarakan. Kebersamaan ini ingin dia ciptakan sesering mungkin melalui hal-hal kecil ini. Setelah menikah, pasanganmu ingin ‘menenggelamkan’ kamu ke dalam hidupnya untuk mengenal lebih jauh dirinya. Dia akan senantiasa merasa senang untuk bisa bersamamu kapan pun dan di manapun.

2. Berikan beragam kejutan kecil, walau sekadar membelikan es krim. Percayalah, hal sederhana apapun mampu meningkatkan level keharmonisan kalian berdua.

Kejutan memang jadi obat ampuh dalam mengatasi perkara suatu hubungan. Kamu nggak harus memilih kejutan yang unik atau menghabiskan banyak biaya. Cukup kejutan sederhana, seperti membelikan es krim atau memasak makanan favoritnya, hal ini cukup sukses meningkatkan level keharmonisan kalian, lho. Menikah adalah salah satu hal tentang bagaimana kamu dan dia memberikan kebahagiaan lewat berbagai cara.

3. Hargai waktunya bersama teman-teman. Terlalu protektif akan membuatnya merasa terkekang.

Kamu seringkali merasa iri dengan cara pasangan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Tanpa disadari, hal itu bikin kamu jadi protektif dan membuatnya merasa terkekang. Padahal, menikah itu bukan berarti dia hanya milikmu saja atau sebaliknya. Berikanlah pasanganmu ruang untuk menikmati hal-hal seru bersama teman-temannya. Asalkan masih dalam batasan wajar tentu tak jadi masalah. Toh, kamu sendiri juga masih bisa nongkrong bareng kerabat yang sudah kenal sejak lama.

4. Rutinkan melakukan morning kiss saat kalian saling pergi untuk beraktivitas. Begitupun saat malam hari sebelum tidur.

Hal satu ini bisa dibilang belum banyak yang melakukan. Kebiasaan morning kiss masih lebih sering diterapkan oleh pasangan di negara-negara barat. Interaksi fisik ini sebetulnya mampu menghangatkan jalinan kasih suami dan istri. Dengan kecupan kecil di pagi dan malam hari, hati kalian akan saling mengisi satu sama lain. Perasaan mendalam yang dimiliki jadi menambah romantisme pernikahan.

5. Anggaplah keluarganya seperti keluargamu. Setiap pasangan pasti menginginkannya, seperti dirimu juga.

Kamu boleh saja nggak suka dengan beberapa anggota keluarganya, tapi bukan berarti menganggapnya sebagai lawan. Setiap orang pasti punya sikap atau sifat yang kamu sukai atau tidak, oleh karena itu jangan memusuhinya. Anggaplah mereka seperti keluargamu, yang mana masih ada di antara mereka yang kamu nggak sukai juga. Lagipula, kamu pun menginginkan kalau pasanganmu menerima keluargamu seperti keluarganya juga, kan?

6. Jangan malas untuk saling berkabar karena hal ini bisa membuatnya khawatir dan berpikiran negatif.

Entah karena pasangan terlalu protektif atau kamu memang orangnya kelewat cuek, kamu jadi suka malas berkabar padanya saat berpergian. Hal itu sebenarnya bikin dia khawatir karena nggak tahu keberadaanmu yang sebenarnya. Kalau sudah seperti ini, jangan heran pasanganmu bakal berpikiran negatif. Ujung-ujungnya akan menimbulkan konflik dan hubungan kalian jadi renggang karena tidak adanya keterbukaan. Masalah itu memang hal lumrah, tapi selama bisa dihindari, kenapa tidak?

7. Cintai dan sayangilah dia tanpa suatu alasan. Terkadang, menikah memang sesederhana itu.

Ketika memutuskan untuk menikah, terkadang kamu akan ditanya mengenai alasanmu untuk menikah dan berumah tangga bersamanya. Tak usah pusing memikirkannya, terlebih saat kalian sudah menikah. Cobalah untuk mencintai dan menyayanginya tanpa suatu alasan. Selama kamu nyaman dan bersyukur dengan apa yang didapat darinya, buat apalagi sibuk mencari-cari alasan? Terkadang, menikah memang sesederhana itu.

Ketika mendengar orangtua berbicara, kamu mungkin kerap merasa jengah. Padahal, apapun yang mereka katakan memiliki makna dan tujuan untukmu menuju ke arah lebih baik. Seperti saat kamu ingin menikah, berbagai nasihat akan orangtua lontarkan sebagai bekalmu membangun rumah tangga yang harmonis kelak. Jadi, jangan sepelekan, ya!


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>