Undangan Pernikahan Murah Di Solo

Undangan Pernikahan Murah Di Solo

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Pita Satin
Harga per 300:  7.550
Harga per 500:  7.150
Harga per 700:  6.700
Harga per 1000:  6.200
Harga per 1500:  5.700
 
Update Harga: 27-11-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Murah Di Solo,Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Bermanfaat,Contoh Undangan Pernikahan Buddhis,Cetak Undangan Pernikahan Daerah Tangerang.

Koleksi wedding card kami kali ini bertemakan elegan dengan tambahan foto pre wedding dan pita. Pada bagian cover depan undangan elegan ini dihiasi dengan sulur-sulur transparan. Bagian cover depan ini dibagi menjadi 2 warna, bagian atas dibuat dengan warna merah terang dan di bagian bawah dibuat dengan warna putih. Di bagian tengah atas dihiasi dengan ornamen lingkaran cantik yang di dalamnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Di sudut kanan atas undangan ini dihiasi dengan pita satin berwarna coklat yang dipasang miring, membuat undangan ini terlihat cantik dan elegan sekali.

Di bagian dalam undangan adalah bagian inti isi undangan nikah tersebut. Di sisi sebelah kiri bagian dalam undangan di tambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai sehingga membuat bagian dalam undangan nikah ini terlihat semakin menarik. Backgroundnya dibuat dengan sulur-sulur tipis agar tidak terlalu polos dan kelihatan menarik.

Undangan cantik ini merupakan undangan hardcover fullcolour yg memiliki ukuran 15 x 15 cm dengan bentuk lipat 2. Jenis kertas yang digunakan untuk bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine white dengan tekstur yg berglitter.

Pemesanan undangan perkawinan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Menikah adalah salah satu keputusan besar dalam kehidupan manusia. Memutuskan untuk menikah memerlukan pertimbangan panjang dan keyakinan kuat. Bagaimana tidak? Pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang yang sedang dimabuk cinta, melainkan juga dua keluarga yang tidak saling mengenal sebelumnya.

Kapan waktu yang tepat untuk menikah? Semua kembali ke kamu dan pasanganmu. Menikah di usia muda dan tua punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing

1. Buat Apa Menunggu Jika Kalian Sudah “Klik”?
Katanya, saat kamu bertemu jodohmu itu seperti saat tutup botol bertemu ulirnya. Tanpa alasan kamu akan merasa pas, nyaman. Pencarianmu sudah berakhir. Kamu sudah menemukan apa yang kamu cari pada diri pasanganmu. Walau dia tidak sempurna, tapi dialah yang membuatmu rela menerima ketidak-sempurnaan. Walau masih muda, mengapa harus menunggu lebih lama kalau memang sudah menemukan pasangan yang tepat? Toh menikah sekarang atau nanti, kamu tetap akan menjalani kehidupan rumah tangga bersama dia. Justru dengan menikah lebih awal, kamu dan dia punya banyak kesempatan untuk membangun hidup bersama.

2. Secara Ilmiah, Kamu Akan Lebih Bahagia
mereka yang menikah pada usia muda ternyata akan lebih bahagia dibanding orang-orang yang menunda pernikahan. Dalam penelitian tersebut, orang berusia 20-28 yang mengatakan mereka “sangat puas dengan hidup” adalah mereka yang menikah. Dalam penelitian yang sama, perempuan yang lebih bahagia adalah mereka yang menikah pada usia 24-26 tahun. Jika secara fakta ilmiah saja menikah muda bisa membuatmu lebih bahagia, maka kenapa tidak? Siapa sih yang tidak bahagia kalau hal pertama yang dilihat selepas bangun tidur adalah wajah orang yang paling dicintai?

3. Laki-Laki yang Menikah Muda Akan Menghasilkan Lebih Banyak Uang
pria yang menikah di usia 20-an akan menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan mereka yang menikah di usia 30 tahun keatas. Secara umum, pria yang telah menikah memang menghasilkan lebih banyak uang dibanding mereka yang masih lajang. Barangkali semangat kerja muncul karena sudah ada keluarga yang harus dibiayai di rumah. Produktivitas laki-laki yang sudah menikah juga bisa meningkat karena dia sudah tidak lagi repot memikirkan kebutuhan domestik. Secara tradisional, sudah ada istri yang mengurus semua keperluannya. Semangat dan produktivitas kerja yang lebih baik memang bisa datang dari komitmen di depan Tuhan. Masak kamu mau sih membiarkan orang yang sudah kamu janjikan akan dirawat sepenuh hati hidup susah?


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>