Foto Undangan Pernikahan Yang Unik

Foto Undangan Pernikahan Yang Unik

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 4-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Foto Undangan Pernikahan Yang Unik,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Kudus,Contoh Undangan Pernikahan Bunga,Cetak Undangan Pernikahan Pasar Tebet.

Tema dari undangan nikah foto di atas ini menerapkan foto pre wedding satu tema tetapi berbagai pose untuk undanganya. Di bagian cover terlihat foto pre wedding berukuran full bodybeserta tambahan opening letter di bagian pinggir kanan atas undanganya. Untuk bagian isi undangan juga menerapkan foto yang sejenis dengan yang dibagian covernya, tetapi dengan pose dan cakupan yang berbeda tentunya, untuk dibagian pinggir pinggirnya dibuat full size, sedangkan di bagian isi undanganya dibuat dengan ukuran halfbody.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Momen pernikahan sekali seumur hidup ini udah pasti gak mau dilewatin gitu aja. Termasuk dengan prewedding ini nih. Nah, buat kamu kamu yang udah gak sabaran banget pengen cepet cepet jadiin dia sesuatu yang halal sepanjang hidup kamu, langsung aja deh cek 5 ide foto prewed ini

1. Adegan di bawah air
Konsep foto prewedding unik di bawah air mungkin tak banyak yang mencobanya. Konsep foto prewedding ini bisa menjadi pertimbanganmu jika memilih foto prewedding unik. Foto prewedding di bawah air mungkin akan beresiko basah pada gaun pengantin atau konstum yang dikenakan. Tapi, dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya foto yang tepat layaknya top model, maka kamu bisa memiliki hasil foto yang super keren. Adegannya bisa Anda ikuti seperti yang ada di film-film drama romantis.

2. Adegan di pinggir Pantai
Banyak orang yang bilang bahwa pantai memang dapat disimbolkan sebagai tempat yang romantic. Tak heran, jika banyak calon pengantin yang menjadikan pantai sebagai view foto wedding outdoor yang romantic. Kira-kira bagaimana agar keromantisan pantai bisa diimbangi dengan keromantisan pengantin? Contoh foto pre wedding outdoor romantic di pantai adalah pasangan calon pengantin berdiri di pojokan jembatan dekat pantai dan bertatapan satu dengan yang lainnya atau sambil berpelukan atau mencium kening dan foto akan diambil ketika ombak memecah karang di pantai. So sweet bukan?

3. Foto sebagian tubuh saja
Unik tentunya tak hanya enak dipandang, tetapi bisa membuat orang yang memandangnya menjadi terpana dan bertanya. Contoh foto pre wedding unik, salah satunya adalah dengan memotret sebagian tubuh pasangan saja. Tentunya bukan wajah pasangan pengantin yang dilihatkannya, melainkan foto pre wedding tersebut hanya memperlihatkan tangan pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan atau kaki, atau dari leher hingga bagian kaki wanita dan pria yang sedang berjalan sambil bergandengan tangan. Ini akan memberikan kesan yang aneh tapi berkesan.Terlihat unik dan cukup romantic bukan?

4. Berpose di gedung sekolah
Ada lagi yang lebih unik yaitu melakukan foto prewedding di gedung sekolah SMA. Foto prewedding di gedung sekolah ini, khusus bagi pasangan yang dulunya satu sekolahan. Anda bisa meminta izin pada pihak sekolah untuk melakukan foto prewedding di lokasi sekolah SMA, tempat Anda dan pasangan dulu menuntut ilmu sewaktu SMA. Berfoto di sekolah bisa dengan berbagai gaya atau pose. Tentunya, Anda dan pasangan harus memakai baju sekolah SMA.

5. Berpose saling berkelahi
Pose yang dipilih untuk foto prewedding memang harus sesuai dengan permintaan pasangan, dengan banyaknya ide yang telah digunakan banyak pasangan yang menggunakan ide gila mereka untuk membuat prewedding mereka menjadi unik, romantis, dan berbeda dari biasanya. Nah pose berkelahi juga merupakan salah satu foto unik, karena terlihat lucu dan akan membuat orang yang melihatnya berdecak kagum dan iri. Banyak pose berkelahi yang digunakan untuk prewedding, diantaranya pose meninju, menendang, nyikut, dll. Mah tidak salahkah menggunakan salah satu ide unik ini untuk prewedding kamu.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>