Contoh Kartu Undangan Unik

Contoh Kartu Undangan Unik

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Pita Satin
Harga per 300:  7.550
Harga per 500:  7.150
Harga per 700:  6.700
Harga per 1000:  6.200
Harga per 1500:  5.700
 
Update Harga: 5-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Unik,Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Jogja,Contoh Undangan Nikah Yang Unik,Cetak Kartu Undangan Pernikahan Di Semarang.

Untuk desain undangan ini sebagian sisinya menerapkan foto pre wedding. Seperti yang terlihat di bagian cover bagian sisi atasnya diberi foto pre wedding dengan opening letter berwarna putih di sampingnya. Di bagian bawahnya diterapkan warna hijau biasa dengan tambahan pita berwarna biru satin untuk penyamar garis batas diantara keduanya. Untuk bagian isi undangan nikahan dengan foto ini diterapkan background dengan gambar batik berwarna hijau cerah dengan font isi berwarna hitam. Sedangkan bagian background undangan diberi foto pre wedding dengan nuansa yang lebih santai dan diberi tambahan kalender agar menambah nilai guna undangan.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine white.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Mempersiapkan pernikahan sambil tetap melakukan aktifitas bekerja di kantor seperti biasa butuh kecerdikan tersendiri. Bukannya ingin mengajari para calon pengantin untuk bersikap curang atau tidak profesionalisme.

Hhmmmm kedengarannya seperti melakukan hal yang mustahil. Menjalankan rutinitas kantor sekaligus mempersiapkan pernikahan. Anggap saja kesempatan ini sebagai tantangan baru yang harus dilalui. Inilah kunci keberhasilan anda mempersiapkan pernikahan sambil tetap mempertahankan pekerjaan anda.

1. Pekerjaan Tetap Prioritas Pertama

Konsep pernikahan apa yang mau dipilih atau katering mana yang makanannya paling sesuai dengan budget? Pertimbangan-pertimbangan seperti ini pastinya akan menggelayuti pikiran diantara kertas kerja yang tak jua berkurang atau ditengah-tengah rapat dengan pimpinan. Baik pekerjaan maupun rencana pernikahan, keduanya memang sangat penting bagi anda. Agar jangan larut dengan kebingungan ini, anda harus menetapkan prioritas dan untuk saat ini pekerjaan dan prestasi karir yang selama ini sudah anda capai.

2. Buat yang lebih sederhana

Semakin sederhana, semakin sedikit yang harus diurus dan semakin sedikit pula perhatian serta energi untuk mewujudkannya. Bukannya tidak boleh, wanita yang bekerja mewujudkan pernikahan impianya yang megah bak royal wedding. Bila anda dapat mengurus berbagai macam persiapannya dengan mendelegasikan beberapa tugas anda pada orang lain, tentunya tidak akan menjadi masalah. Tapi bila pekerjaan anda sedang menghadapi masalah kritis atau anda baru saja masuk ke tempat kerja ini, lebih baik anda menyederhanakan pesta pernikahan yang akan digelar nantinya.

3. Minimalis Penggunaan Fasilitator Kantor

Isu sensitif yang kerap menjadi bahan perbincangan di kantor adalah fasilitas kantor. Bila digunakan terlalu banyak untuk kepentingan pribadi, perusahaan pun akan terasa dirugikan. Pandai-pandailah menggunakan telfon, fax kantor atau berselancar di dunia maya di kantor. Daripada beresiko ditegur untuk urusan yang satu ini, lebih baik anda menggunakan telfon seluler anda sendiri.

4. Jam Kerja adalah Jam Kerja

Harus menghubungi vendor ini itu biarkan alasan anda menggunakan jam kerja. Untuk menelepon berbagai vendor lakukan pada saat makan siang atau setelah jam kerja. Begitu pula jika membuat jadwal pertemuan dengan vendor. Lakukan setelah jam kerja atau di akhir pekan. Pembicaraan atau sekedar fitting di tengah-tengah jam kerja akan menghasilkan keputusan yang terburu-buru karena anda sedang dalam keadaan stres dan tidak dapat berkonsentrasi pada inti masalah.

5. Komunikasikan dengan Atasan

Informasikan kepada atasan akan niata anda untuk menikah dan untuk itu, anda akan mempersiapkan banyak hal sementara anda bekerja. Untuk waktu kerja yang terpakai dalam mengurus persiapan pernikahan, anda dapat meminta izin untuk menggantinya, baik dengan pulang lebih lambat atau bekerja di akhir pekan. Selain persiapan pernikahan, informasikan juga tentang rencana bulan madu yang akan mengambil waktu beberapa hari. Bersikap bijaksanalah dengan apa yang anda minta.

6. Pengaturan yang Lebih Baik

Pengaturan yang baik adalah salah satu kunci sukses dalam menggabungkan pekerjaan dengan rencana pernikahan. Jika anda terbiasa bekerja dengan pengaturan dan pengorganisasian diri yang baik, maka mengatur pernikahan tidak perlu mengganggu pekerjaan rutin anda dan pekerjaan pun tidak akan terbengkalai. Miliki pula satu folder dalam laptop atau komputer untuk dijadikan tempat curahan pikiran dan hati dalam mempersiapkan pernikahan ini.

7. Atur Emosi

Mungkin ada satu atau dua hal yang tidak berkenaan di hati anda, terutama yang berhubungan dengan persiapan pernikahan, jangan salah sasaran dalam melampiaskannya. Rekan kerja bukanlah sasaran yang tepat. Jadi, tinggalkan urusan pernikahan di rumah, dan bawa suasana hati yang baik dan positif ke kantor. Batasi pembicaraan tentang pernikahan ke orang-orang yang memang berminat akan hal tersebut Toh, tidak perlu semua orang tahukan, siapa make up artist yang nanti akan anda gunakan nanti.

8. Minta Tolong Wedding Planner

Jika pekerjaan anda tak bisa dikerjakan bersama dengan persiapan pernikahan, mintalah jasa orang-orang yang memang berprofesi sebagai Wedding Planner untuk meringankan beban anda. Banyak pekerjaan yang bisa anda delegasikan pada mereka untuk menghemat waktu dan tenaga.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>