Undangan-Pernikahan-Unik

Undangan Pernikahan Unik

Kode:  Unik Gaun
Ukuran:  20 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Laminasi
Harga per 300:  3.150
Harga per 500:  3.000
Harga per 700:  2.900
Harga per 1000:  2.750
Harga per 1500:  2.350
 
Update Harga: 29-11-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Unik,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Kediri,Contoh Undangan Nikah Modern,Bikin Undangan Murah Di Depok,Cetak Undangan Pernikahan Di Cikarang

Undangan pernikahan dengan bentuk unik seperti undangan gaun koleksi kami ini cukup banyak sekali peminatnya. Bentuk dan desainnya yang unik membuat undangan ini terlihat cantik dan menarik. Di bagian depan undangan ini didesain dengan jas pengantin dan gaun eropa yang cantik.

Undangan nikah yang dibuat dengan black and white ini di bagian dalamnya tepatnya di sisi kiri inti isi undangan ditambahkan dengan desain siluet kedua pengantin sehingga bagian dalam undanganpun tak kalah menarik dengan bagian cover depan. Selain itu background undangan ini dihiasi dengan desain sulur-sulur agar terlihat polos sekali.

Bagian lipatan sebelah kanan kartu nikah ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Agar memudahkan para tamu undangan untuk menghadiri acara pernikahannya.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan satu warna dengan bentuk unik dengan ukuran 20 x 30 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Undangan nikah ini memilih menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan ketebalan 260gr.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan softcover dengan bentuk persegi lipat 3. Undangan pernikahan ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Kartu pernikahan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan ketebalan 260gr. Undangan pernikahan ini tidak ditambahkan dengan assesories jenis apapun.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com. Untuk anda yang ingin melihat koleksi undangan pernikahan kami secara langsung silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Pesta pernikahan bukan merupakan pesta biasa. Setiap orang pasti menginginkan pesta pernikahan yang paling special karena ini terjadi hanya sekali seumur hidupnya. Selain kata-kata undangan yang berisi nama mempelai, nama orang tua mempelai, tempat serta waktu, biasanya terselip pula kalimat undangan pernikahan yang sengaja dikutip dari kitab suci seperti Alquran atau Injil, ataupun kata-kata bijak tentang percintaan dari tokoh-tokoh dunia.

Berikut ini ada beberapa contoh kalimat undangan pernikahan yang kami ambil dari Alquran dan Injil semoga bisa jadi inspirasi anda.

Kalimat undangan pernikahan dari Alkitab:

Matius 19:6

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Oleh karena itu apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia.

Kolose 3:14-15

Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Markus 10:8-9

Sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.

Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.

 

Kalimat undangan pernikahan dari Alquran:

Barakallahu Lakumaa wa Baraka ‘alaykumaa wa Jama’a Baynakuma’a fiy Khoirin wa ‘Afiyah,

wa Ja’ala minkumaa Dzurriyyatan Shalihah

Aamiin Allahumma Aamiin

 

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi keduanya dan mencurahkan keberkahan atas keduanya, mempersatukan keduanya dalam kebaikan dan ‘afiyah, serta menjadikan diantara keduanya keturunan yang baik.”

 

Baarakallahu Laka wa Baaroka ‘alayka wa Jama’a Baynakumaa fii Khoyrin

“Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu dan mencurahkan keberkahan atasmu, serta menghimpun kalian berdua dalam kebaikan.”


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>