Undangan Pernikahan Bahasa Portugis

Undangan Pernikahan Bahasa Portugis

Kode:  HC 07
Ukuran:  16 x 24
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  9.650
Harga per 500:  9.050
Harga per 700:  8.300
Harga per 1000:  7.800
Harga per 1500:  6.900
 
Update Harga: 9-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Bahasa Portugis,Model Undangan Unik Dan Lucu,Contoh Undangan Pernikahan Dan Daftar Harga,Cetak Kartu Undangan Pernikahan Surabaya.

Undangan yang satu ini menggunakan konsep tema undangan klasik jaman dahulu yang sangat terlihat dari pemilihan warna abu abu untuk backgroundnya dan hiasan pinggiran berbentuk sulur dengan opening letter berwarna putih. Semakin didukung dengan background pada bagian isi undangan yang menerapkan foto pre wedding bertemakan pernikahan dengan nuansa jaman dulu. Keunikan lainya dari kartu undanan nikahan keren ini yaitu bahasa untuk undangan ini menggunakan bahasa portugis.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 24 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory. 

Pemesanan undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Terkadang sebagai calon pengantin kita hanya memikirkan tentang apa yang kita mau saja. Ya, wajar sih, namanya juga hari besar kita. Tapi, kadang kita lupa memikirkan tentang kenyamanan tamu yang ujungnya cuma berakhir pada komplain dan kekecewaan. Biar pernikahan kalian nggak mengecewakan tamu, Katon Hipwee akan memberitahukan tentang hal-hal yang patut kalian tahu karena sering dikomplain tamu. Dengan mengetahuinya, kalian pun bisa menghindarinya

4. Selain makanan, tamu juga sering komplain dengan iklim atau cuaca yang tidak mendukung. Pastikan kamu punya cara untuk mengatasi hal ini ya
Cuaca memang sesuatu yang tidak bisa kita kontrol (kecuali kamu percaya dengan pawang hujan), tapi hal tersebut tidak mencegah tamu untuk komplain ketika mereka kepanasan, kehujanan, atau kedinginan di acara pernikahanmu. Kejadian yang seperti ini biasanya lebih familiar dengn tipe acara pernikahan outdoor. Jika kamu punya kekhawatiran, meskipun hanya sedikit tentang cuaca, kamu wajib punya rencana cadangan. Contohnya, sedia api unggun jika acara dilakukan pada malam hari yang dingin atau sedia terpal ketika pernikahan outdoor kamu ada di musim penghujan.

5. Tamu juga sering komplain tentang musik, baik karena membosankan atau justru terlalu ramai
Kadang kita lupa bahwa tamu yang hadir di acara pernikahan adalah dari berbagai macam generasi. Kadang band yang kita sewa hanya bisa memainkan lagu dari generasi-generasi jadul atau sebaliknya. Ini lah yang kemudian sering dijadikan bahan komplain oleh banyak tamu. Mereka yang tua mungkin sedikit terganggu dengan musik dansa tekno yang jedak-jeduk itu. Atau mereka yang muda mungkin malas mendengarkan lagu-lagu dari jaman 60an. Untuk menanganinya, pastikan band kamu bisa memainkan lagu dari berbagai generasi.

6. Kursi yang kurang bikin tamu komplain, masak makan sambil berdiri.
Pasti hampir dari semua pembaca pernah deh merasakan perihal yang satu ini, makan di resepsi sambil berdiri karena tidak ada kursi yang tersisa. Hal ini bisa terjadi ketika kita tidak mengestimasi tamu yang akan datang dengan seksama. Hal ini bisa juga diakibatkan oleh keinginanmu untuk mengundang tamu yang terlalu banya sedangkan venue yang kamu sewa tidak memadahi. Cara untuk mengatasinya ya dengan memilih tamumu dengan seksama dan pastikan venue yang kamu pilih memadahi.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>