Undangan Yang Unik

Undangan Yang Unik

Kode:  HC 02
Ukuran:  12,5 x 14,5
Model:  Lipat 3
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.100
Harga per 500:  5.800
Harga per 700:  5.300
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.500
 
Update Harga: 11-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Yang Unik,Cetak Undangan Unik Di Surabaya,Contoh Undangan Pernikahan Gothic,Kartu Undangan Anak Ulang Tahun.

Kartu undangan pernikahan ini menggunakan konsep bunga mawar untuk tema tampilan undanganya. Di bagian cover terlihat gambar bunga seperti bunga mawar berukuran kecil dan berpola di sisi lipatan atasnya, sedangkan pada bagian sisi lipatan bawahnya menerapkan gambar pola zig zag berwarna hijau muda dan hijau tua. Di bagian isi undangannya dibuat background yang sama seperti bagian lipatan atas cover. Kemudian atasnya diberi shape berwarna kuning gading sebelum diisi ketikan isi undangan agar undangan bisa terbaca dan tidak terganggu kejelasanya, seperti halnya dibagian back cover untuk denah lokasi.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat mempersiapkan pernikahan, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran hingga dekorasi. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut delapan hal yang sebaiknya Anda perhatikan untuk menemukan lokasi pernikahan yang ideal.

1. Pikirkan terlebih dulu tema dan konsep pernikahan. Apabila Anda berniat menggelar pesta kebun carilah lokasi outdoor yang nyaman dan sesuai dengan keinginan. Namun apabila Anda menginginkan pesta yang lebih praktis, menyewa gedung resepsi bisa menjadi pilihan.

2. Tentukan anggaran pernikahan Anda. Mengetahui berapa banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk memesan tempat akan membuat Anda lebih realistis saat memilih lokasinya. Usahakan untuk selalu disiplin dengan budget yang sudah dirancang dari awal.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Tempat pernikahan yang Anda pilih harus bisa mengakomodir kenyamanan para tamu. Oleh karena itu, pilihlah tempat pernikahan yang sesuai dengan kapasitas tamu.

4. Belilah majalah pernikahan atau buka website prnikahan untuk mencari tahu referensi mengenai lokasi pernikahan. Jika sudah menemukan, cari tahu lebih banyak mengenai tempat tersebut melalui forum perkimpoian, blog atau cerita orang lain yang pernah menggelar pesta di tempat itu. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

5. Siapkan pertanyaan ketika Anda akan bertemu dengan vendor tempat pernikahan. Jangan ragu untuk menanyakan pilihan paket pernikahan, mulai dari harga paket, katering rekanan, pilihan menu, dekorasi, izin keramaian serta hiburan.

6. Carilah tempat pernikahan yang memiliki lahan parkir yang memadai demi kelangsungan acara. Lahan parkir yang sempit akan membuat para tamu kebingungan dan kesal dengan pilihan tempat pernikahan Anda.

7. Usahakan memilih lokasi pernikahan yang strategis dan terhindar dari macet. Hal ini untuk memudahkan para tamu menemukan alamat. Namun apabila lokasi yang dipilih tak terlalu strategis, maka buatlah peta yang jelas dan praktis sebagai panduan.

8. Sisihkan waktu Anda dan calon pasangan untuk mengunjungi tempat pernikahan dan foto lokasi tersebut. Hal ini berguna untuk membantu Anda membandingkan beberapa tempat pernikahan yang satu dengan yang lainnya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>