Undangan Pernikahan Di Solo

Undangan Pernikahan Di Solo

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Hotprint Nama
Harga per 300:  7.450
Harga per 500:  7.050
Harga per 700:  6.600
Harga per 1000:  6.100
Harga per 1500:  5.600
 
Update Harga: 13-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Di Solo,Undangan Pernikahan Unik Daerah Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Harga Seribu,Kartu Undangan Cc Card.

Surat undangan pernikahan elegan di atas menggunakan warna pink yang dipadukan dengan putih dan marun untuk warna tampilanya. Di bagian cover terlihat desain hiasan menerapkan batik berpola untuk warna utamanya. Dengan opening letter berwarna gelap. Di bagian isi undangan, dibuat sederhana dan elegan dengan hotprint gold untuk bagian nama panjang calon pengantin.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover satu warna dengan warna pink soft, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine white.

Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjelang hari pernikahan, tentunya ada banyak hal yang perlu kamu siapkan bersama dengan pasangan. Salah satu yang nggak boleh ketinggalan adalah foto prewedding. Mulai dari prewedding yang tidak terlalu mesra, prewedding dengan bujet rendah semua layak dicoba. Untuk punya foto-foto yang ciamik, kamu perlu menyiapkan tema dengan baik.

Nah, lokasi foto akan sangat membantu memperkuat tema yang kamu inginkan. Untuk itu, kali ini Hipwee Wedding pun hadir untuk membantumu memilih lokasi prewedding. Yap! Beberapa tempat di Pulau Dewata ini semoga bisa menjadi inspirasi, ya.

1. Kalau kamu ingin punya tema prewedding yang terkesan vintage, maka Taman Ujung Karangasem bisa jadi jawabannya
Taman Ujung Karangasem memiliki landmark berupa bangunan yang menyerupai pendopo yang didesain seperti bangunan tempo dulu. Dan disekitarnya terdapat pemandangan berupa taman taman warna warni. Sangat pas untuk pasangan yang ingin mengadakan foto pre wedding dengan tema bangunan jaman dulu ditengah taman indah.

2. Nggak ada lagi memang yang bisa kalahkan suasana romantis di Pandawa Beach
Setiap pasangan yang mengunjungi pantai di desa Kutuh ini, akan terkesima dengan pemandangan pantai. Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang acung.

3. Mengambil foto di private beach akan bisa kamu rasakan di Pantai Tegal Wangi Jimbaran
Di Pantai Tegal Wangi Jimbaran terdapat lokasi dimana letak batu karang sangat pas dengan letak sunsetnya. Nah, di spot itulah pasangan bisa mengabadikan foto pre wedding yang pas dan terkesan sangat romantis dengan background sunset dan air pantai yang tenang.

4. Hutan Mangrove di Bali pun nggak kalah untuk masuk dalam daftar pilihanmu
Bagi yang di bali yang ingin mengabadikan Pemandangan di antara rimbunya pohon mangrove.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>