Undangan-Unik

Undangan Unik

Kode:  KG 01
Ukuran:  10 x 20
Model:  Single Softcover
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  1.550
Harga per 500:  1.450
Harga per 700:  123
Harga per 1000:  123
Harga per 1500:  123
 
Update Harga: 2-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Unik,Undangan Pernikahan Murah Makassar,Contoh Undangan Pernikahan Modern Dan Unik,Tempat Percetakan Undangan Murah Di Depok,Cetak Undangan Pernikahan Di Ciputat

Undangan pernikahan ini merupakan undangan unik karena mengambil tema boarding pass. Desainnya pun dibuat mirip dengan boarding pass yang sebenernya. Undangan ini hanya satu lembar saja atau biasa disebut single softcover. Undangan dengan tema boarding pass baru-baru ini cukup ngetrend di kalangan para calon pasangan pengantin. Pada undangan ini ditambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai yang diletakkan di sebelah kanan atas dan di sebelah kiri bawah sehingga undangan pernikahan ini terlihat lebih menarik.

Di bagian belakang undangan nikah ini digunakan untuk mencantumkan nama-nama turut mengundang. Karena daftar nama turut mengundangnya banyak, maka satu halaman belakang undangan nikah ini pun penuh. Bagian belakang ini juga ditambah dengan desain bentuk love yang disambung dan di dalamnya diberi inisial dari kedua mempelai. 

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan single softcover full colour dengan ukuran 10 x 20 cm. Undangan nikah ini menggunakan bahan dasar kertas ivory tanpa ditambah dengan laminasi jenis apapun dan assesoris apapun. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Jika berbicara soal persiapan, tentulah ada hal-hal kecil yang perlu dipahami untuk dijadikan bekal dalam menjalani kehidupan rumah tanggamu nantinya. Bekal itupun akan sangat berguna demi menunjang kehidupan keluargamu yang harmonis. Yuk, langsung simak di bawah ini!

1. Saling menghormati satu sama lain selalu jadi kunci untuk kehidupan yang harmonis
Saling menghormati satu sama lain rasanya begitu menjadi kunci untuk menikmati kehidupan yang harmonis bersama-sama. Sebab, dengan rasa hormat satu sama lain yang dijaga bersama, akan membuat jalinan hubungan di antara kalian tetap tenang. Percaya atau tidak, berangkat dari kesadaran untuk terus saling menghormati, tengkar kecil pun nggak akan berani mendekati kamu dan dia. Jadi, selama bisa menjaga rasa hormat di antara kalian, kenapa tidak?

2. Menjaga komunikasi menjadi hal yang perlu kamu jaga bersama dia
Komunikasi memang menjadi hal yang penting dijaga dalam hal apapun, nggak terkecuali dalam kehidupan berumah tangga. Jalinan komunikasi yang baik akan turut berpengaruh baik pula pada kehidupan kamu dan si dia. Sebab, komunikasi yang terjalin lancar seperti menjadi penghalang bagi gangguan-gangguan kecil maupun besar yang akan mengganggu kalian.

3. Nggak cuma berbagi suka, segala bentuk duka pun perlu kalian bagi bersama-sama
Namanya juga pasutri alias pasangan suami istri, rasanya memang nggak boleh jika kamu dan dia hanya sekadar berbagi suka atau senang saja. Keluarga yang baik dan sempurna adalah mereka yang turut bisa berbagi segala bentuk duka dan mengubahnya jadi rasa bahagia. Untuk itu, membagi segala bentuk suka dan duka bersama pasanganmu menjadi hal wajib yang dilakukan bersama-sama.

4. Mengerti bagaimana kondisi pasangan rasanya jadi hal yang harus selalu diutamakan

Mengreti si dia dalam bagaimana pun kondisinya menjadi hal yang harus selalu kamu utamakan. Pasalnya, dengan kamu yang betul-betul bisa memberikan dia pengertian penuh yang kamu punya, dia akan merasa begitu diperhatikan. Hal lain yang akan kamu dapatkan adalah kamu nggak akan salah untuk bersikap sesuatu padanya, lantaran kamu sudah paham betul dengan apa yang tengah dia rasakan saat itu. Jadi, cobalah untuk mengerti pasanganmu dengan baik, ya.

5. Menciptakan berbagai momen romantis pun nyatanya begitu perlu dilakukan sebagai bumbu pemanis
Salah satu hal yang perlu kamu lakukan agar kehidupan rumah tanggamu terus begitu terasa hangat adalah dengan menyiapkan berbagai momen romantis. Yap! Nyatanya kamu memang perlu melakukan itu pada momen tertentu yang berbahagia buat kamu dan dia. Nggak bisa dipungkiri jika momen romantis menjadi salah satu hal yang ampuh untuk terus menghangatkan kehidupan rumah tangga kamu sama dia.

6. Jujur atas segala sesuatu menjadi pintu untuk kehidupan keluargamu yang adem ayem
Pasangan yang baik adalah mereka yang terbangun dan terbiasa dengan kehidupan yang jujur. Menjadi sebuah hal yang perlu digarisbawahi, jujur atas segala sesuatu di antara kamu dan dia akan menjadi pintu adem ayem bagi kehidupan keluargamu. Kamu perlu memahami betul jika ada hal-hal yang sampai kamu tutupi dari pasanganmu akan menjadi luka besar di kemudian hari. Jadi, jujurlah demi kehidupan pernikahanmu yang aman dan membahagiakan.

7. Memberikan pujian sederhana terhadap pasangan nggak boleh luput kamu lakukan sebagai salah satu bentuk perhatian

Hal sederhana yang turut perlu kamu lakukan adalah dengan terus memberikan perhatian bagi pasanganmu. Salah satu cara mudah untuk menunjukkan perhatianmu adalah dengan memberikan pujian sederhana untuk si dia. Rasanya memang sesekali memberikan pujian menjadi hal yang perlu kamu lakukan. Selain untuk menunjukkan perhatianmu, itu juga akan membentuk rasa percaya diri yang lebih di dalam dirinya. Jadi, dengan pujian tersebut akan ada beberapa nilai positif yang bisa kalian rasakan bersama.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>