Contoh Undangan Pernikahan Pakai Foto

Contoh Undangan Pernikahan Pakai Foto

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Hotprint Nama + Amplop
Harga per 300:  8.150
Harga per 500:  7.850
Harga per 700:  7.400
Harga per 1000:  7.000
Harga per 1500:  6.450
 
Update Harga: 20-12-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Pakai Foto,Kartu Undangan Pernikahan Unik Di Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Bhs Jawa,Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya.

Undangan pernikahan cantik di atas menerapkan warna soft yellow untuk tampilan utamanya. Di bagian cover diterapkan sulur serupa berwarna gold dengan tambahan hotprint emas pada ornamen dan nama pengantinnya. Di bagian isi undangan diterapkan foto pre wedding yang didesain dijadikan satu.

Untuk mempercantik tampilan, ditambahkan amplop berukuran setengah badan berwarna biru muda agar terlihat lebih terkesan elegan.

Untuk keterangan lebih detailnya, kartu undangan nikah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine yellow.

Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau memikirkan foto pre wedding di tempat yang indah, manis, dengan hasil jepretan yang waw dariview yang indah, itu sih sudah biasa, yang satu ini ada beberapa pasangan yang mencoba hal yang tidak biasa dari foto pre wedding dengan melakukan prosesi foto di tempat yang bisa dibilang berbahaya. Tidak ada salahnya mencoba foto di tempat berikut tapi utamakanlah selalu keselamatan, anyway, apasajakah foto pre wedding yang anti mainstream ini? berikut akan disuguhkan beberapa penjelasan tentang foto prewedding dengan menantang bahaya.

1. Melakukan foto prewedding di tebing berbatu.
Untuk foto yang satu ini sangat harus mengutamakan keselamatan tentunya, dibalik baluran gaun yang indah menjuntai tersibak angin di ketinggian tebing, harus menyematkan pengaman yang memadai, agar selain mendapat hasil foto yang waw dan tidak biasa, keselamatan pun bisa terjamin.

2. Foto prewedding di tengah kobaran api
Yang satu ini juga harus memperkirakan bahayanya api yang tiba tiba menyebar ketika prosesi foto sedang berlangsung. Tapi ada juga yang berhasil menjalankanya dan hasilnya benar benar spektakuler, dengan background api yang menyala nyala dibelakangnya.

3. Sepasang pengantin berdiri dengan view pemandangan yang luar biasa eksotis, tetapi, mereka berdiri tepat di pinggir tebing yang sangat curam
Yang satu ini memang sedikit ngilu lihatnya, pasalnya kita akan membayang kan “kalau mereka terpeleset sedikit, musnahlah sudah rencana mereka untuk menikah”. Memang itu resiko yang harus diambil, tetapi untuk orang yang sudah berpengalaman tentang climbing, mungkin bisa meminimalisir bahaya yang kemungkinan terjadi, karena sudah mengerti.

4. Foto pre wedding di lereng gunung berapi Kilauea, hawai. Ditambah view lahar yang menyala.
Kalau konsep foto pre wedding satu ini mungkin bahaya yang terjadi lumayan kecil karena harus lebih teliti menapaki batu di sekitar lahar. Sekali lagi resiko yang dimungkinkan tidak kecil juga, bisa dibayakngkan kan apabila pasangan yang melakukan prosesi foto pre wedding di dekat liatan lahar yang sedang mengalir sedikit terpeleset. Yah hilang sudah kaki yang indah.

5. Foto pre wedding di balik kejauhan view berupa angin tornado yang mengamuk
Nah yang satu ini harus sangat jeli melihat situasi. Karna kita tau, kecepatan dari angin sejenis angin taufan ini mencapai ratusan km per jam. Walaupun angin itu terlihat jauh dari mata dan menjadi kesempatan untuk foto, harus juga mengira ira waktunya, karna kalau tidak bagaimana jika sedang asik foto dengan panorama yang tidak biasa, tiba tiba angin sudah berjarak dekat karna saking cepatnya kecepatan tornado itu, hiii seram juga ya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>