Percetakan Undangan Malang

Percetakan Undangan Malang

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.850
Harga per 500:  6.450
Harga per 700:  6.000
Harga per 1000:  5.500
Harga per 1500:  5.000
 
Update Harga: 29-1-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Malang,Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Simple,Contoh Undangan Pernikahan Orang Islam,Kartu Undangan Formal Bahasa Inggris.

Desain undangan nikah cantik ini menerapkan tema tampilan dengan motif berbentuk bunga mawar berwarna pink full side. Di bagian cover terlihat background yang ditambah dengan gambar animasi sepasang pengantin dengan tambahan gambar lampu taman yang bernuansa vintage. Sedangkan di bagian isi undanganya, dibuat susunan yang unik di bagian penulisan jadwal akad dan resepsi, begitu juga pada bagian nama mempelai.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan surat undangan pernikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau memikirkan foto pre wedding di tempat yang indah, manis, dengan hasil jepretan yang waw dari view yang indah, itu sih sudah biasa, yang satu ini ada beberapa pasangan yang mencoba hal yang tidak biasa dari foto pre wedding dengan melakukan prosesi foto di tempat yang bisa dibilang berbahaya. Tidak ada salahnya mencoba foto di tempat berikut tapi utamakanlah selalu keselamatan, anyway, apasajakah foto pre wedding yang anti mainstream ini? berikut akan disuguhkan beberapa penjelasan tentang foto prewedding dengan menantang bahaya.

1. Melakukan foto prewedding di tebing berbatu.
Untuk foto yang satu ini sangat harus mengutamakan keselamatan tentunya, dibalik baluran gaun yang indah menjuntai tersibak angin di ketinggian tebing, harus menyematkan pengaman yang memadai, agar selain mendapat hasil foto yang waw dan tidak biasa, keselamatan pun bisa terjamin.

2. Foto prewedding di tengah kobaran api
Yang satu ini juga harus memperkirakan bahayanya api yang tiba tiba menyebar ketika prosesi foto sedang berlangsung. Tapi ada juga yang berhasil menjalankanya dan hasilnya benar benar spektakuler, dengan background api yang menyala nyala dibelakangnya.

3. Sepasang pengantin berdiri dengan view pemandangan yang luar biasa eksotis, tetapi, mereka berdiri tepat di pinggir tebing yang sangat curam
Yang satu ini memang sedikit ngilu lihatnya, pasalnya kita akan membayang kan “kalau mereka terpeleset sedikit, musnahlah sudah rencana mereka untuk menikah”. Memang itu resiko yang harus diambil, tetapi untuk orang yang sudah berpengalaman tentang climbing, mungkin bisa meminimalisir bahaya yang kemungkinan terjadi, karena sudah mengerti.

5  917


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>