Undangan Pernikahan Hijau

Undangan Pernikahan Hijau

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.500
Harga per 500:  5.300
Harga per 700:  5.100
Harga per 1000:  4.900
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 6-2-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Hijau,Harga Undangan Unik Di Surabaya,Contoh Kata Kata Undangan Pernikahan Gaul,Kartu Undangan Bentuk Sim.

Undangan pernikahan sederhana ini menggunakan warna hijau tosca untuk warna utamanya. Di bagian cover dibuat polos dengan frame pinggir pinggirnya berwarna putih dengan warna tulisan depan juga putih. Di bagian isi dihias dengan foto pre wedding dengan view yang berbeda di bagian atas dan bawahnya. Keseluruhan warnanya menggunakan warna yang sama.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Penting untuk membangun fondasi ikatan yang kuat sejak awal menikah. Bagaimana pun akan ada banyak tantang dan ujian yang akan dihadapi di masa depan bersama. Jika sedari awal sudah tak bisa membangun ikatan yang kuat, susah dan berat rasanya untuk lanjut berjalan ke depan.

Saat baru menjadi pengantin baru, coba deh lakukan dan biasakan empat hal ini terlebih dahulu. Kalau keempat hal ini bisa dilakukan dengan baik dan bersama-sama, yakin deh ke depannya kamu dan pasangan akan makin romantis dan lengket. Cinta kalian berdua pun akan saling menyempurnakan dan mengutuhkan.

1. Lebih Sering Gunakan Kata Kita

Kamu kini tak lagi sendiri. Hidupmu pun tak lagi sama. Dan penting untuk membatasi rasa egoismu yang hanya mementingkan diri sendiri. Alih-alih cuma mementingkan aku, kini coba lebih sering gunakan kata kita.
Kata kita bisa mengisyaratkan kebersamaan dan keutuhan. Tak lagi cuma mementingkan diri sendiri tapi juga menunjukkan upaya untuk bisa melakukan segala sesuatunya bersama-sama. Kalau ada masalah, selesaikan bersama dengan saling terbuka satu sama lain. Tak cuma sekadar antara aku dan kamu tapi juga kepentingan kita.

2. Buat Jadwal Kencan Sederhana

Sudah jadi pengantin baru, jadwal kencan seharusnya lebih rutin, dong. Buatlah jadwal kencan sederhana tapi bermakna. Misal, menghabiskan malam bersama dengan memasak dan menikmati makan malam berdua di rumah. Atau membaca sebuah buku dengan duduk berdampingan seharian sudah bisa jadi ide kencan yang menarik.
Yang penting kamu dan pasanganmu bisa mendapatkan waktu berkualitas bersama. Khususkan waktu spesial untuk bisa mencurahkan hati dan pikiranmu hanya untuk pasanganmu. Dengan begitu, waktu akan terasa lebih bermakna bersamanya.

3. Lakukan Kegiatan Penuh Petualangan Bersama

Buat dan ciptakan kenangan indah bersama saat baru jadi pengantin baru. Salah satu caranya adalah dengan melakukan petualangan bersama. Banyak keseruan yang bisa dilakukan bersama pasangan.
Saat melakukan petualangan bersama, kamu dan pasangan akan bisa tertawa, berteriak, dan melakukan berbagai "hal gila" bersama. Semua itu akan jadi kenangan yang paling berkesan. Selain itu, kekompakanmu dan pasanganmu sebagai pengantin baru pun akan semakin terbangun.

4. Buat Kejutan Manis di Hari Biasa Sekalipun

Nggak perlu nunggu hari ulang tahun untuk memberi kejutan. Di hari biasa pun kamu bisa memberi kejutan. Justru kejutan di hari biasa dan tak terduga ini bisa membuat hubungan jadi terasa lebih romantis.
Kejutannya juga nggak harus yang mahal atau mewah. Setangkai bunga atau sebuah catatan kecil yang berisi kekaguman tentang dirinya sudah bisa jadi kejutan yang berkesan. Intinya cobalah untuk saling membahagiakan satu sama lain melalui hal-hal yang sederhana.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>