Undangan Pernikahan Bahasa Sunda

Undangan Pernikahan Bahasa Sunda

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 8-2-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Bahasa Sunda,Undangan Lucu Unik Dan Murah,Surat Undangan Pernikahan Basa Sunda,Percetakan Undangan Lampung.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan yang bertema foto. Karena di semua sisinya didesign dengan background foto. Pada bagian covernya terdapat tulisan The Wedding dan nama mempelai pengantin yang dicetak dengan tinta emas atau hotprint.

Untuk bagian dalam undangan ini terdapat 2 sisi. Sisi kiri berisi waktu diselenggarakannya akad nikah. Pada bagian bawahnya juga ditambahkan 3 foto prewedding mempelai pengantin. Untuk bagian kanan berisi waktu diselenggarakannya resepsi pernikahan.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah hardcover ini termasuk undangan hard cover full colour. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Bagi pasangan, menikah merupakan momen yang paling ditinggu dimana dua insan yang berbeda bisa dipersatukan dan tak boleh dipisahkan. Namun untuk menuju pelaminan, diperlukan persiapan pernikahan yang sangat matang dan pasti sehingga kelancaran acara berjalan dengan baik. Membuat momen pernikahan tak bisa hanya dilakukan sekejap saja sehingga diperlukan rencana matang untuk mewujudkannya menjadi pernikahan idaman.

Setidaknya ada tiga hal penting yang dalam rencana persiapan pernikahan yang perlu dipertimbangkan dan dipikirkan yaitu:

1. Menentukan tanggal

Sebenarnya semua hari baik dan tidak ada hari yang buruk ataupun membawa sial. Namun para orang tua masih tetap memegang teguh adat para leluhur bahwa hanya terdapat beberapa hari tertentu saja yang dianggap tepat untuk menggelar acara pernikahan. Tak hanya berlaku di pulau jawa saja, bahkan hampir semua orang di seluruh Indonesia memiliki adatnya sendiri dalam menentukan tanggal pernikahan. Dua keluarga harus dipertemukan karena pernikahan melibatkan keluarga yang berbeda. Jangan sampai salah satu pihak yang memutuskan tanggalnya begitu saja tanpa memikirkan pihak lain. Biasanya pernukahan digelar pada akhir pekan sehingga tak bentrok dengan orang lain yang bekerja. Bila adat jawa, seringkali menetapkan tanggal pernikahan berdasarkan primbon dan melihat weton pasangan. Selain itu, neptu juga masih dipegang teguh beberapa orang dengan menghitung jumlah huruf dari nama calon pengantin dengan tanggal, bulan dan tahun lahir.

2. Menentukan gedung pernikahan

Setelah tanggal pernikahan telah ditetapkan, maka langkah berikutnya adalah menentukan lokasi atau gedung yang menjadi tempat pagelaran resepsi pernikahan. Namun kembali lagi jika kedua keluarga harus berembuk untuk menentukan lokasi. Sebaiknya pilihlah gedung yang dekat dengan rumah sehingga bisa datang dengan cepat dan tepat waktu. Bila memilih gedung yang jauh, maka Anda akan membuang warna waktu lebih lama di perjalanan dan belum tentu jika jalanan lengang. Siapa tahu terjadi kemacetan di sepanjang perjalanan yang mungkin akan menghambat jalannya acara pernikahan Anda. Sesuaikan lokasi dengan budget yang tersedia dikarenakan kebutuhan lainnya untuk pernikahan masih banyak.

3. Mengurus administrasi surat nikah

Hal yang paling penting adalah mengurus surat-surat nikah karena menikah juga perlu didaftarkan menurut agama dan juga hukum. Bila Anda menikah tanpa adanya surat, maka pernikahan dianggap tak sah. Hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu adalah mempersiapkan kelengkapan dokumen berupa KTP, KK, pas foto, surat pengantar dari RT, surat penyataan masih lajang, dan beberapa dokumen lainnya. Sedikit ribet dalam mengurus surat nikah namun bila telah selesai melakukannya, maka Anda akan merasakan kepuasan sendiri dan sudah lebih dekat menuju hari H.

Dengan mengetahui persiapan pernikahan secara detail dan rinci, maka diharapkan Anda bisa menggelar acara sakral yang sangat diimpikan sejak lama dengan lancara dan baik.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>