Contoh Undangan Pernikahan Bali

Contoh Undangan Pernikahan Bali

Kode:  KG 05
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.700
Harga per 500:  3.500
Harga per 700:  3.350
Harga per 1000:  3.150
Harga per 1500:  2.650
 
Update Harga: 21-2-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Bali,Cetak Undangan Unik Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Jepang,Kartu Undangan Cyrus.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan cantik dengan tambahan foto prewedding. Bagian cover depan didesign dengan ornamen bunga cantik yg didalamnya terdapat nama mempelai pengantin. Pada bagian bawahnya didesign dengan tema zigzag.

Pada bagian dalamnya didesign dengan background foto prewedding mempelai pengantin di bagian atas dan tengah.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah ini termasuk undangan softcover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

SIAPA ya yang tak ingin pesta pernikahannya terlihat indah karena dekorasi yang memukau. Namun sayangnya, impian tersebut kerapkali harus pupus lantaran biaya dekorasi yang tidak sedikit. Untuk itu, calon pengantin perlu pintar-pintar berkompromi bersama dekorator agar pesta yang indah dengan bujet yang masuk akal tetap terwujud. Lantas bagaimana caranya ya menyiasati bujet dekorasi pernikahan ?

Untuk menjawab hal tersebut, Petty Iskandar dari D’fem Decoration pun memberikan beberapa tips yang dilansir dari Majalah Mahligai dalam mengatur bujet dekorasi pernikahan. Agar lebih jelas, langsung saja yuk kita simak tips selengkapnya!

1. Konsultasikan Konsep Dekorasi dengan Matang

Konsep dan penataan dari awal memegang peranan penting. Walaupun tidak memakai bunga impor, dekorasi juga tetap terlihat cantik jika ditunjang dengan properti yang serasi dan penataan yang apik. Jangan lupa pula meminta dekorator memberikan sketsa dekorasi yang disesuaikan dengan besarnya ruang resepsi dan tema pernikahan.

2. Gunakan Bunga Lokal

Pilih tema warna dan konsep dekorasi yang bisa diisi dengan bunga lokal segar yang tak kalah indahnya dibanding dengan bunga impor. Bunga mawar lokal, seperti mawar anggrek, atau gerbera bisa menjadi beberapa contoh bunga lokal unggulan yang bisa disuplai dari pasar dalam negeri. Namun dengan kualitas yang tetap bagus dan tak kalah cantik dengan yang ada di luar negeri.

Selain bunga lokal tak perlu ragu untuk menggunakan bunga dengan ornamen artifisial yang dipadukan dengan teknik pencahayaan yang sesuai agar memberi kesan mahal dan elegan.

3. Pandai Memilih Properti

Pernak-pernik dekorasi dan properti yang lebih simpel dan modern dipadukan dengan warna bunga-bunga lokal yang cukup eksotis bisa jadi pilihan keindahan tersendiri, asalkan disesuaikan dengan tema pernikahan secara keseluruhan.

Kamu juga bisa menggantikan elemen lampu-lampu kristal yang tentunya mahal, dengan lilin yang ditempatkan dalam boks-boks dengan harga lebih terjangkau. Hasilnya dekorasi pernikahan akan terkesan dramatis, hangat sekaligus romantis.

4. Jangan Ragu Berdiskusi Soal Bujet dengan Dekorator

Diskusikan dengan pihak dekorator untuk menyesuaikan dekorasi dengan bujet yang tersedia. Perlu ada kesepakatan bersama antara pihak manajemen dekorator dan calon pengantin agar dekorasi tetap berkualitas dan penampilan yang diimpikan tetap terpenuhi

5. Berpikir Kreatif

Cobalah untuk berpikir kreatif dengan menciptakan properti atau aksen menarik yang sesuai dengan tema pernikahan. Misalnya saja, kamu dapat menambahkan aksen menarik pada sudut-sudut ruangan tertentu dengan karya atau koleksimu yang sesuai tema. Selain bisa menghemat pengeluaran untuk properti dekorasi, kamu juga bisa memamerkan karya kepada para undangan.

 

5  986


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>