Undangan Pernikahan Berbahasa Inggris

Undangan Pernikahan Berbahasa Inggris

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.850
Harga per 500:  6.450
Harga per 700:  6.000
Harga per 1000:  5.500
Harga per 1500:  5.000
 
Update Harga: 26-2-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Berbahasa Inggris,Harga Undangan Pernikahan Unik Di Jakarta,Contoh Desain Undangan Pernikahan Jawa,Kartu Undangan Dinner Dalam Bahasa Inggris.

Undangan pernikahan yang berwarna dominan cream gold ini terlihat elegan dan manis dengan designnya yang simpel namun cantik. Pada bagian cover ditambahkan ornamen bunga di setiap sudutnya dan nama mempelai pengantin.

Untuk bagian dalam undangan ini merupakan materi undangan. Bagian belakang undangan diberi hiasan bunga melingkar yang didalamnya ditambahkan gambar cincin.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah ini termasuk undangan single softcover fullcolour. Undangan  ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Dalam mempersiapkan pernikahan, katering menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan. Sebab makanan merupakan salah satu faktor yang penting. Bisa dibayangkan, Anda sudah mendesain acara pernikahan semeriah mungkin. Namun, sajian yang dihidangkan kurang berkenan di hati para tamu undangan. Pasti makanan-makanan yang ada di piring akan tersisa banyak. Dan para tamu undangan satu sama lain mulai berkomentar soal sajian yang dihidangkan. Anda tentu tidak menginginkan hal seperti itu terjadi di dalam pesta pernikahan Anda, bukan?

Katering menghabiskan banyak dana pernikahan. Pastikan Anda memahami hal ini sejak awal sehingga Anda bisa merencanakannya dengan baik. Anda pasti akan mengupayakan untuk menyajikan menu terbaik dan paling lezat bagi para tamu undangan. Anda ingin semuanya menjadi begitu istimewa, termasuk berbagai sajian yang akan Anda suguhkan kepada para tamu undangan.

Inilah yang akan menjadi tantangan bagi Anda untuk bisa menemukan layanan katering paling tepat dan sesuai. Ada banyak vendor katering yang bisa Anda temukan. Sangat penting untuk memilih salah satu vendor terbaik yang bisa memberikan kepuasan yang Anda inginkan.

Beberapa tips di bawah ini dapat membantu untuk menemukan dan memilih katering terbaik untuk acara pernikahan Anda nanti.

1. Kumpulkan Informasi yang Akurat

Sebagai langkah pertama, Anda bisa memulai hal ini dengan mencari informasi selengkap-lengkapnya. Pastikan bahwa informasi yang Anda dapatkan benar-benar akurat. Sebagai pertimbangan, pilihlah beberapa vendor yang Anda anggap layak dan sesuai dengan kriteria. Kumpulkan informasi yang lengkap mengenai layanan vendor-vendor tersebut. Anda bisa melakukan ini dengan mudah melalui sambungan internet.

Cermati sistem kerja dan juga berbagai metode yang mereka berlakukan di dalam layanan katering. Pastikan Anda telah yakin pada beberapa vendor yang masuk dalam kriteria. Sebelum akhirnya Anda memulai temu janji dengan mereka.

2. Mendatangi Vendor Langsung

Untuk mengetahui lebih jelas atau sekadar ingin memastikan, datangi vendor-vendor yang masuk ke dalam pilihan Anda. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan bagaimana cara kerja, kondisi dapur, atau bahkan berbagai hal yang ingin Anda jadikan penilaian. Jadi, Anda bisa menimbang-nimbang nanti vendor katering mana yang akan dipilih.

3. Cermati Pilihan Menu yang Disediakan

Menu juga akan menjadi sebuah pertimbangan penting di dalam pemilihan katering. Tanyakan apa menu yang menjadi andalan vendor-vendor katering tersebut. Umumnya setiap katering memiliki satu menu andalan. Cermati pilihan menu yang ditawarkan dengan baik agar Anda bisa menyesuaikannya dengan tema pernikahan. Jangan sampai Anda memilih menu yang tidak mewakili selera para tamu undangan yang hadir nantinya.

4. Sesuaikan Harga dengan Bujet

Apa pun pilihan menu Anda nanti sesuaikanlah dengan bujet yang Anda anggarkan. Harga yang dipatok vendor-vendor katering patut Anda pertimbangkan dengan baik sejak awal. Lakukan perhitungan dengan cermat dan hindari memilih menu-menu yang harganya jika ditotal melebihi bujet yang Anda punya.

Ya, kadang-kadang muncul kasus sudah mencari-cari yang sesuai, tetapi yang didapat selalu melebihi bujet. Kalau nantinya Anda mengalami kasus tersebut, pilihlah vendor yang menurut Anda paling meyakinkan.

5. Lakukan Food Tests

Penting bagi Anda untuk membuat kesepakatan dalam bentuk perjanjian tertulis dengan pihak katering. Ini sebagai langkah aman demi terjaminnya kesepakatan Anda. Dengan adanya perjanjian tertulis, Anda bisa mengantisipasi berbagai hal/kerugian yang bisa saja terjadi. Dan jangan lupa untuk mencermati detail kontrak yang Anda buat bersama pihak vendor dan pastikan Anda tidak dirugikan atas perjanjian tersebut.

 

5  965


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>