Isi Kartu Undangan Pernikahan

Isi Kartu Undangan Pernikahan

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 3-3-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Isi Kartu Undangan Pernikahan,Kartu Undangan Simple Dan Unik,Contoh Undangan Pernikahan Office,Kartu Undangan Female Daily.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema jawa bernuansa coklat. Undangan nikah ini dihiasi dengan desain gunungan yang diletakkan di bagian tengah-tengah cover depan undangan. Selain desain gunungan, bagian cover depan undangan ini juga dituliskan dengan tulisan The Wedding dan nama inisial dari kedua mempelai dengan aksara jawa. Untuk background bagian cover depan menggunakan warna coklat diberi sulur-sulur agar undangan terlihat lebih elegan.

Kartu nikah ini di bagian dalamnya memilih warna putih polos sebagai bahan dasarnya. Untuk pingirnya diberi border yang setiap sudutnya dihiasi sulur-sulur kecil yang menyerupai bingkai.

Bagian cover belakang wedding card ini untuk backgroundnya menggunakan warna coklat yang dihiasi dengan sulur-sulur seperti di bagian cover depan undangan.  Untuk bagian belakang undangan ini digunakan untuk mencantumkan doa pengantin dan nama turut mengundang.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan pada undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi dofff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

APAKAH kamu berencana ingin menggelar pesta pernikahan di rumah? Atau kamu memilih menggelar pesta pernikahan di sebuah restoran yang tidak cukup luas dengan jumlah tamu sedikit? Ya, venue pernikahan yang kecil memang akan membangun kesan pesta yang lebih personal. Namun, bagaimana caranya agar pestamu terasa meriah di dalam venue yang sangat terbatas?

Pesta meriah tidak hanya bisa dilakukan pada venue pernikahan yang besar, lho. Dengan sedikit trik kamu dapat menjadikan pesta pernikahanmu berkesan meski diselenggarakan di venue yang kecil. Lagi pula keadaan venue yang kecil akan lebih mudah untuk didekor, bukan?

1. Pemilihan Palet Warna yang Tepat

Warna netral atau warna terang mampu merefleksikan cahaya dan memantulkannya ke segara ruangan. Cahaya yang cukup akan menjadikan ruangan tampak lebih luas. Nah, untuk memberikan sentuhan dekorasi yang elegan dan menciptakan dimensi, tambahkan warna-warna gelap sebagai aksen, misalnya di langit-langit ruangan.

2. Menempatkan Cermin di Beberapa Tempat

Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa menempatkan kaca di suatu ruangan akan menciptakan kesan yang tampak lebih luas. Nah, oleh karena itu kamu bisa meletakkan beberapa cermin yang dipadukan dengan dekorasi pesta di tempat-tempat stratergis.

3. Penambahan Ornamen Transparan

Penambahan ornamen-ornamen dekorasi tembus pandang juga dapat memberikan efek ruangan tampak lebih luas, lho. Misalnya saja dengan menambahkan vas-vas kaca yang akan membuat tempat terasa lebih penuh dengan udara.

4. Memberikan Detail pada Dekorasi Atas

Dengan memberikan detail pada dekorasi langit-langit, para tamu akan lebih berfokus untuk memandang langit-langit yang tinggi sehingga ruangan akan tampak luas. Kamu dapat menambahkan lampu gantung, tanaman merambat dan berbagai dekorasi cantik lainnya.

5. Tak Perlu Berlebihan, Dekorasi Minimalis Lebih Tepat!

Tidak perlu berlebihan ketika mendekorasi venue yang tidak luas hanya demi terlihat mewah. Terlalu banyak dekorasi justru akan membuat ruangan tampak penuh dan sempit. Kamu cukup memberikan dekorasi di beberapa sudut saja agar tempat tidak nampak terlalu sederhana dan biasa saja, tapi juga tidak terlalu sempit.

 

5  934


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>