Percetakan Undangan Semarang

Percetakan Undangan Semarang

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 15-3-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Semarang,Percetakan Undangan Unik Di Bandung,Contoh Undangan Pernikahan Palembang,Kartu Undangan Grogol.

Jika dilihat sekilas, kartu undangan pernikahan yang berwarna biru neon ini tampak simple dan minimalis namun tetap terliahat mewah dan elegan. Pada bagian covernya didesign dengan background batik dan hiasan ornamen sulur bunga ditiap sudutnya . Pada bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari 3 bagian.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Undangan pernikahan memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang acara sebuah acara pernikahan. Pasalnya, kartu undangan merupakan cerminan dari pesta pernikahan yang akan kamu selenggarakan. Selain itu, pemilihan kartu undangan yang tepat dapat mendukung lifestyle-mu akan konsep pernikahan yang sempurna. Semakin bagus, unik dan cantik sebuah kartu undangan tentu akan memberikan gambaran kepada para calon tamu yang hadir seberapa cantik dan mewahnya pernikahanmu.

Acara pernikahan adalah moment yang tepat dan hanya dilaksanakan satu kali seumur hidup. Pernikahan merupakan sesuatu yang kekal dan abadi. Dalam acara ini, kamu akan membuka kesempatan kepada keluarga untuk berkumpul bersama dalam melaksanakan moment yang sangat bahagia. Oleh karena itu, perlu berbagai persiapan yang harus dilakukan salah satunya undangan pernikahan yang benar-benar terkonsep.

1. undangan pernikahan cantik

Bagi kamu yang memiliki rencana menikah dalam waktu dekat, tidak ada salahnya mulai mempersiapkannya dari yang detail. Untuk membuat undangan pernikahan tentu membutuhkan proses. Kamu perlu mempersiapkan konsep apa yang kamu pilih. Selanjutkan kamu bisa memesan kartu undangan yang sesuai dengan keinginanmu dan pasanganmu.

2. Pastikan tema yang tepat

Ketika akan merancang sebuah undangan pernikahan, coba tentukan tema terlebih dulu. Pasalnya, banyak sekali tema undangan yang unik dan menarik. Tanpa adanya konsep yang tepat, seunik dan semenarik apapun kartu undangan yang dibuat akan sia-sia saja. Oleh karena itu, matangkan konsep sesuai tema agar selaras dengan acara yang nantinya akan diselenggarakan.

3. Pilih vendor undangan pernikahan yang tepat

Setiap vendor memiliki karakteristik yang berbeda-beda dalam menghasilkan jenis undangan. Apabila kamu kurang memiliki banyak waktu, pilihlah vendor yang lokasinya tidak jauh dari rumah atau kantor. Tujuannya untuk mempermudah proses revisi jika ada yang kurang cocok atau perlu diperbaiki. Jangan lupa untuk memilih vendor undangan pernikahan yang terbuka untuk segala masukan atau perbaikan dari klien.

4. Pilih desain yang sesuai tema

Jika kamu telah menentukan tema yang tepat untuk hari pernikahanmu, yuk coba pilih jenis desain undangan pernikahan yang sesuai. Ketika memilih kartu undangan, pastikan juga bahwa pasanganmu suka dengan kartu undangan yang telah kamu pilih. Pilih beberapa kartu undangan dan seleksi mana yang paling tepat dengan tema yang dirancang. Pilihan jenis kertas maupun tekstur sangat berpengaruh dengan konsep pernikahanmu. Buatlah sesempurna mungkin.

5. Pilihlah jenis huruf pada undangan pernikahan

Apabila kamu telah menentukan design kartu undangan yang tepat dan sesuai dengan tema, kini saatnya memilih huruf. Pilihlah jenis huruf yang mudah dibaca. Untuk memberikan kesan menarik, kamu bisa memilih variasi huruf yang terlihat agak sulit dibaca namun sebenarnya mudah dibaca. Pilihlah yang sederhana dan menampilkan kesan clean agar para calon tamu undangan lebih mudah membaca informasi yang tertera di dalamnya.


6. Pilihlah harga yang sesuai budget

Menentukan tema, sudah. Menentukan vendor, sudah. Memilih desain juga, sudah. Memilih jenis huruf, sudah. Nah, sekarang yang terakhir saatnya sesuaikan budget yang kamu miliki. Untuk membuat kartu pernikahan bisa dimulai dari harga yang murah hingga mahal. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal, kamu harus rela mengeluarkan dana lebih besar.

 

5  931


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>