Contoh-Undangan-Pernikahan-Unik

Contoh Undangan Pernikahan Unik

Kode:  Single Hardcover
Ukuran:  15 x 15
Model:  Single Hardcover
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  8.300
Harga per 500:  7.950
Harga per 700:  7.500
Harga per 1000:  7.050
Harga per 1500:  6.550
 
Update Harga: 3-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Unik,Foto Undangan Pernikahan Sederhana,Desain Undangan Pernikahan Animasi,Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Solo,Cetak Undangan Pernikahan Di Garut

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema vintage dengan dominan warna orange. Undangan full colour ini terlihat cantik dengan adanya desain bunga-bunga. Undangan ini juga menggunakan amplop agar terkesan lebih sopan, mewah dan menawan. Amplop undangannya pun dibuat senada dengan undangn pernikahannya yaitu dominan warna orange dengan desain bunga-bunga. Amplop undangan ini dibuat dengan ukuran full.

Di bagian inti isi atau bagian redaksi undangan ini menggunakan background bunga-bunga dengan gradasi sehingga tulisannya pun masih bisa terlihat dan terbaca dengan jelas. 

Kartu pernikahan ini merupakan undangan single hardcover dengan bentuk persegi. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Bahan dasar yang digunakan pada udnangan pernikahan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaannya. Sehingga glitter pada kertas tersebut mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Menikah... hmm, di benak sebagian orang, kehidupan pernikahan adalah dunia yang akan dipenuhi kebahagiaan dan rasa senang. Tapi disadari atau tidak, di dunia pernikahan, akan muncul berbagai macam masalah dan tantangan baru. So, jika Anda sudah memutuskan akan menikah dengan pasangan Anda, pastikan Anda meluangkan waktu untuk mendiskusikan lima hal ini.

1. Anak
Salah satu tujuan menikah adalah untuk memiliki anak atau keturunan. Pastikan Anda mendiskusikan hal ini dengan pasangan Anda. Persiapkan diri Anda dengan berbagai macam kemungkinan yang ada seperti adanya kemungkinan langsung memiliki anak di tahun pertama pernikahan atau harus lama menunggu untuk memiliki anak. Tentukan kira-kira berapa jumlah anak yang ingin Anda miliki. Apakah ada kemungkinan untuk mengadopsi anak? Atau mungkin ada kemungkinan untuk menunda memiliki anak?

2. Tempat Tinggal
Tinggal di rumah mertua? Mengontrak rumah? Atau mungkin langsung membeli rumah baru? Setelah menjadi suami istri, Anda dan pasangan Anda harus membangun rumah tangga Anda sendiri. Tentukan juga lokasi rumah yang Anda inginkan. Misalnya, melakukan pertimbangan lokasi rumah berdasarkan letak kantor atau tempat kerja. Dan, kalau Anda langsung membeli rumah dengan cara kredit, perhatikan pula berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa melunasi semuanya. Oh ya, diskusikan juga rumah seperti apa yang ingin Anda dan pasangan Anda bangun bersama.

3. Karier dan Pekerjaan
Waktu untuk bekerja atau membangun karier bisa menyita waktu antara Anda dan pasangan Anda. Diskusikan bagaimana nantinya Anda akan membangun karier Anda dan kaitkan dengan impian atau harapan Anda di masa yang akan datang. Atau mungkin Anda berencana untuk melanjutkan kuliah atau pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Bicarakan semuanya dengan pasangan Anda dan buatlah peta rencananya.

4. Kehidupan Intim
Mungkin terlalu dini untuk membicarakan hal ini sebelum Anda menikah. Tapi, tak ada salahnya juga untuk membicarakan topik ini dengan masalah Anda. Anda bisa menyampaikan, misalnya, rasa takut atau kekhawatiran dalam kehidupan seks Anda nantinya.

5. Waktu Bersama Keluarga
Jika saat lajang Anda masih punya waktu bersama keluarga Anda, ketika sudah menikah nantinya Anda harus bisa pintar-pintar membagi waktu Anda dengan keluarga dan pasangan Anda. Bicarakan bagaimana nantinya Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan tanpa harus melukai salah satu pihak. Sebagai contoh, ketika waktu liburan tiba, apakah nantinya keputusan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga bisa diterima oleh pasangan Anda. Manajemen dan pembagian waktu bisa menjadi salah satu hal tersulit yang harus Anda hadapi ketika sudah menikah nantinya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>