Harga Cetak Undangan Pernikahan Jakarta

Harga Cetak Undangan Pernikahan Jakarta

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 5-4-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Harga Cetak Undangan Pernikahan Jakarta,Harga Undangan Pernikahan Unik Di Bandung,Contoh Undangan Pernikahan Yang Romantis,Kartu Undangan Harga 2000.

Kartu undangan pernikahan yang terlihat cantik dan elegan ini merupakan undangan yang menggunakan 2 bahasa, yaitu bahasa indonesia dan bahasa cina. Pada bagian covernya dicetak dengan background bunga yang indah dan terdapat tambahan tulisan The wedding, nama pasangan dan tanggal dilangsungkannya pernikahan.

Untuk bagian dalamnya undangan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian kiri merupakan undangan yang menggunakan bahasa Indonesia, dan bagian kanan merupakan undangan yang menggunakan bahasa Chinese. Untuk backgroundnya dicetak dengan 2 warna yang berbeda.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis hardcover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 15 x 15cm. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

SEKALI menempuh dayung, dua tiga pulau terlampaui,” begitulah pribahasa yang pas jika kamu melakukan foto pre wedding sembari berlibur. Daripada menunggu momen honeymoon yang masih terlalu lama, lebih baik melakukan liburan singkat sembari tetap menyiapkan kebutuhan pernikahan.

Kamu dan pasangan bisa pergi mengunjungi destinasi menarik yang sangat fotogenik menjadi latar foto pre wedding. Agar pemotretan pre wedding dan liburanmu berjalan sesuai rencana, maka persiapkan secara matang dengan lima panduan di bawah ini.

1. PERTIMBANGKAN BUJET
Foto pre wedding sembari berlibur tentu membutuhkan biaya yang lebih besar dari foto pre wedding biasa. Maka, sesuaikanlah destinasi tujuanmu dengan mempertimbangkan bujet yang dimiliki. Semakin jauh destinasi tujuan, semakin besar juga ongkos yang dibutuhkan. Namun, selalu ada cara untuk menghemat bila ingin berlibur sembari pre wedding.

2. PILIH DESTINASI TUJUAN
Jika bujet telah ditentukan, langkah selanjutnya ialah memilih destinasi tujuan. Sebaiknya, kamu juga sudah merencanakan destinasi mana saja yang akan kamu kunjungi berikut lokasi pemotretannya. Jika berlibur sembari pemotretan pre wedding di luar negeri dirasa terlalu menguras banyak biaya, pilih saja beragam destinasi menarik untuk lokasi pemotretan
yang banyak tersebar di dalam negeri.

3. CERMAT MEMILIH VENDOR FOTOGRAFI
Kami meyarankan untuk memilih vendor fotografi dengan domisili sesuai dengan destinasi tujuan. Misalnya kamu hendak berlibur sembari foto pre wedding di Bali, maka sewalah pihak fotografer yang memang berdomisili di Bali. Selain menghemat bujet, vendor fotografi lokal tentu akan lebih mengenal daerah tujuan daripada kamu sendiri. Manfaatkan teknologi video call atau telepon untuk berdiskusi seputar keperluan pre wedding seperti, konsep, lokasi, hingga properti yang dibutuhkan.

4. PERSIAPKAN KOSTUM DAN TATA RIAS
Bila konsep pemotretan sudah disiapkan, pikirkan seputar kostum dan tata rias. Apakah kamu akan menyewa penata rias di destinasi tujuan atau merias wajah sendiri. Pikirkan juga apa yang akan dikenakan saat pemotretan pre wedding. Kamu bisa membawa kostum sendiri atau menyewa di destinasi tujuan. Mintalah rekomendasi vendor fotografi seputar tempat penyewaan kostum yang ada di sana.

5. HAVE FUN
Semua persiapan pernikahan memang terasa melelahkan, tapi ingat persiapan kali ini juga dalam rangka berlibur bersama pasangan. Segala sesuatu yang kurang dalam persiapan bisa saja terjadi, tapi pastikan kamu melaluinya dengan santai dan tetap tersenyum. Selamat berlibur sembari berfoto!Tips Berlibur Sambil Foto Pre Wedding.

 

5  967


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>