Undangan Pernikahan Sederhana Dan Murah

Undangan Pernikahan Sederhana Dan Murah

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 5-4-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Sederhana Dan Murah,Jual Undangan Pernikahan Unik Di Bandung,Contoh Undangan Pernikahan Sekaligus Khitanan,Kartu Undangan Harga 500.

Kartu undangan ini merupakan undangan yang simple dan vintage dengan warna dominan biru. Seluruh permukaan undangan ini didesign dengan background batik yang terlihat elegan. Untuk bagian depan cover dan sudut dalam ditambahkan dengan ornamen sulur batik sehingga menambah kesan elegan.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Sering kali wanita selalu memakai perasaan sebelum bertindak, sedangkan kebalikannya, pria selalu memakai pikiran atau logika sebelum bertindak. Hal inilah yang sering kali membuat wanita lebih memilih untuk diam dan hanya memendam dalam hati keluh kesah yang dialaminya.

Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para wanita dari pasangannya? Berikut adalah 6 rahasianya!

1. Wanita sebenarnya ingin pasangannya yang lebih aktif

Banyak wanita dapat melalukan banyak tugas sekaligus tanpa bantuan siapa-siapa. Jika ingin dibandingkan wanita dan pria memiliki tanggung jawab yang sama besarnya. Jika pria bekerja mencari nafkah, wanita mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan wanita juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Tetapi walaupun demikian, kebanyakan wanita jauh dalam lubuk hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal. Namun tidak semua pasangan atau pria dapat mengerti hal ini.

2. Wanita sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan

Wanita sebenarnya adalah makluk yang sangat mudah rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali wanita selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seakan-akan tidak memiliki masalah. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, setiap wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan. Kebanyakan wanita bersikap cuek dan seakan-akan memperlihatkan dari luar bahwa pasangannya atau pria yang membutuhkannya padahal sebenarnya para wanita ini hanyalah menutupi ketakutannya.

3. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah

Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan wanita akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti bagaikan burung camar. Dalam keadaan seperti ini wanita sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan “maaf”, “saya menyesal” atau “saya mencintaimu” dari pasangannya. Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika.

4. Wanita sebenarnya sangat suka dipuji

Ketika wanita melalukan sesuatu baik untuk pasangan, wanita sebenarnya sangat mengharapkan pujian dari pasangannya. Bukan berarti setiap usaha yang dilakukan para wanita tidak tulus karena mengharapkan imbalan yaitu pujian, akan tetapi hal ini adalah salah satu cara yang dapat membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya. Misalnya ketika wanita memasak hidangan untuk pasangannya, dia sangat mengharapkan pujian dari pasangnya seperti, “Enak sekali masakan kamu!” atau “Terima kasih untuk makanannya yang enak”. Kata-kata sederhana ini akan berdampak positif bagi para wanita untuk lebih semangat lagi menyenangkan pasangannya.

 

5  956


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>