Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Halus

Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Halus

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.300
Harga per 500:  4.100
Harga per 700:  3.950
Harga per 1000:  3.750
Harga per 1500:  3.250
 
Update Harga: 16-4-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Halus,Undangan Pernikahan Murah Palembang,Contoh Undangan Pernikahan Digital Printing,Kartu Undangan Nama Bayi.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema jawa yang ditandai dengan adanya desain gebyok, wayang dan gunungan yang diletakkan di bagian cover depan dan belakang. Undangan ini memilih warna coklat agar nuansa jawanya lebih melekat. Di bagian pojok kanan atas dituliskan tulisan Serat Ulem dan nama inisial kedua mempelai. 

Di bagian dalam undangan pernikahan ini juga dihiasi dengan desain wayang serta desain gebyok dengan nuansa coklat sehingga bagian dalam undangan inipun tak kalah menariknya dengan desain bagian cover depan. Pada bagian dalam juga didesign dengan tambahan foto prewedding mempelai pengantin. Yang membuat undangan ini lebih menarik adalah bahasa yang digunakan untuk undangan ini merupakan bahasa Jawa krama halus.

Kartu undangan jawa ini merupakan undangan softcover dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari cover bagian belakang. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertasa yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.  Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Pemesanan undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Memiliki pasangan berbeda usia bukanlah suatu masalah besar. Akan tetapi berbeda jika usia yang terpaut terbilang sangat jauh. Jika anda sedang menjalani hubungan berbeda usia yang terpaut jauh, fokuslah terhadap hubungan anda dulu sebelum memikirkan reaksi lingkungan atau keluarga. Bila anda dan pasangan merasa cocok dan yakin kenapa harus ragu? Segera ambil keputusan. Namun ada hal yang perlu diperhatikan. Tiap keputusan pasti mengandung resiko. Bila Anda siap secara material, fisik, dan mental, Anda bisa melanjutkan rencana Anda.

Bahkan ada yang mengatakan cinta tak mengenal usia. Ya, hal itu harus dibarengi dengan pengertian yang harus selalu dipupuk. Mengingat perbedaan usia yang jauh mungkin tidak akan menjadi masalah saat Anda berdua masih muda. Namun, sepuluh atau dua puluh tahun mendatang, ini bisa menjadi kendala. Saat itu pasangan Anda mungkin sedang penuh ambisi, apakah Anda bisa mengimbanginya? Hal-hal seperti ini yang perlu Anda pertimbangkan.

Menurut seorang psikolog, yang menjadi landasan dari sebuah pernikahan adalah cinta kasih, kesiapan, kepercayaan, dan keselarasan. Walau usia bukan faktor utama, kesenjangan usia tetap harus jadi pertimbangan, selain faktor sosial, pendidikan, dan latar belakang budaya. Oleh karena itu, diperlukan kesiapan kedua belah pihak untuk menghadapi masa depan. Meski tidak mengharapkan hal buruk terjadi di kemudian hari, Anda secara harus mempersiapkan diri jika terjadi kondisi yang tidak diinginkan. Termasuk mengemban resiko apa pun dari pilihan Anda.

Jika Anda berdua telah memutuskan untuk membina rumah tangga, persiapkan segala sesuatu secara serius, seperti memperkuat komunikasi dan menetapkan tujuan bersama. Komunikasi merupakan modal untuk mencegah konflik di masa datang. Serta menemukan solusi saat ada masalah, hubungan tersebut pasti berjalan mulus.

 

5  987


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>