Undangan-Pernikahan-Bahasa-Inggris

Undangan Pernikahan Bahasa Inggris

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.200
Harga per 500:  5.850
Harga per 700:  5.400
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 9-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Bahasa Inggris,Undangan Nikah Pop Up,Undangan Pernikahan Amplop Pos,Harga Undangan Pernikahan Murah Di Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Di Karawang

Kartu pernikahan ini bertemakan vintage floral yang dibuat warna warni atau full colour. Di bagian cover depan undangan pernikahan ini backgroundnya dihiasi dengan desain bunga-bunga dan di tengahnya diberi ornamen yang di dalamnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Di bagian bawahnya diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Bagian dalam dari kartu undangan ini untuk backgroundnya juga dihiasi dengan desain floral yang dipadukan dengan desain batik-batik sehingga tampilan undangan bagian dalam ini juga terlihat menarik.

Undangan nikah ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan persegi ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi tertutup. Kartu pernikahan ini memilih jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff sebagai bahan dasarnya. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

“Menikah itu tidak harus nunggu mapan dan kaya, nikah itu tidak harus selalu diawali dengan pacaran terlebih dahulu bahkan harus sampai bertahun-tahun.”

Terlihat menyenangkan memang ketika kita melihat seorang pasangan laki-laki dan wanita yang lagi asyik pacaran. Terlihat begitu bahagia yang membuat kita merasa iri dengan kebahagian mereka. Orang bilang seolah-olah dunia milik mereka berdua, apalagi kalau pasangan tersebut adalah pasangan yang pas, ganteng dan cantik, terpelajar semua, sama-sama anak orang kaya udah pasti bikin kita jadi iri dan baper.

Tapi sebenarnya kalau diamati lebih dalam, mereka yang pacaran itu, bahkan sampai bertahun-tahun, pernah saat itu punya teman sekolah dulu, dia sudah pacaran dari SMP, terus mereka masuk SMA yang sama dan masih ngelanjutin pacaran, tapi selepas itu mereka akhirnya putus waktu kuliah. Sedih kan, jadi pacaran tidak menjamin kita bisa sampai ke pelaminan.

“Lalu bagaimana kalau kita memilih nikah muda dan bahkan belum pacaran? Apakah mungkin bisa bahagia?”

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut kita ada beberapa penjelasan yang bisa kalian baca dan resapi.

1. Nikah itu ibadah

Jelas sekali kalau sebenarnya perintah untuk menikah adalah suatu perbuatan ibadah. Selain memberikan manfaat yang baik untuk kehidupan kita di dunia, tapi merupakan suatu amalan yang bisa kita banggakan di akherat nanti. Karena kita mengikuti salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW. Dengan menikah kita akan menjadi lebih tenang dan tentram.

2. Yang halal itu pasti lebih nikmat
Bagian ini jelas semua pasti pada tahu kan, dengan menikah kita menjadi terhindar dari perbuatan dosa, kita boleh menggandeng memeluk, mencium dan halal berhubungan badan dengan pasangan kita. Makanya buruan nikah!

3. Berdua itu lebih mudah dan kokoh
Pekerjaan yang dilakukan bersama-sama tentunya lebih mudah dan ringan. Ketika kita menikah banyak sekali hal yang bisa kita lakukan bersama-sama. Bahkan jika kita dan pasangan kita sama-sama bekerja berarti ada dua sumber penghasilan yang masuk ke dompet keluarga kita, tentunya ini lebih membahagiakan karena kita bisa lebih cepat dalam mewujdukan cita-cita keluarga kecil kita. Dan tentunya masih banyak hal-hal lainnya yang bisa kita kerjakan bersama-sama dalam setiap harinya, selamat menikmati momen indah kalian.

4. Berjuang dari bawah bersama-sama
Dengan menikah muda kita tau kita menjadi pasangan yang saling punya komitmen kuat dan harapan yang kuat pula. Hal ini mengakibatkan kita menjadi memiliki semangat juang yang besar dilakukan bersama-sama. Meraih harapan dari titik bawah dan berusaha bersama bisa membuat bahtera rumah tangga lebih berwarna dan langgeng. Karena kita tau kaya itu mampu memberi bukan mampu membeli.

5. Indahnya pacaran setelah menikah
Romantika pacaran itu sebenarnya adalah rumah tangga, kita sering mendengar pasangan-pasangan yang memanggil panggilan kesayangannya dengan sebutan mama-papa, ayah-bunda, dan sebagainya. Semua panggilan yang memang mereka ucapkan karena besar harapan saat itu agar cinta yang dirasakan bisa sampai ke pelaminan. Jadi teman-teman semuanya kenapa harus mikir seribu kali untuk menikah muda. Jika kita memang mampu dan bertanggungjawab tentu keputusan ini adalah keputusan yang baik, karena pacaran setelah nikah itu memang jauh lebih indah dan penuh kejutan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>