Undangan Pernikahan Merah Gold

Undangan Pernikahan Merah Gold

Kode:  HC 04
Ukuran:  14 x 21
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Pita Satin
Harga per 300:  8.950
Harga per 500:  8.800
Harga per 700:  8.000
Harga per 1000:  7.550
Harga per 1500:  6.850
 
Update Harga: 5-5-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Merah Gold,Undangan Pernikahan Murah Bandung 2020,Contoh Undangan Pernikahan Tema Sepak Bola,Kartu Undangan Jakarta Murah.

Undangan mewah ini memiliki konsep tampilan yang menawan, dengan permainan warna yang didominasi warna merah maroon dan gold. Untuk bagian covernya didesain dengan warna dasar merah maroon polos dengan tambahan gambar bingkai persegi panjang berwarna gold di pinggirnya, dan opening letternya di tengah cenderung atas dengan memilih warna yang sama seperti warna hiasan pinggirnya.

Sedangkan di bagian back covernya yang dibentuk lipatan buka tengah diberi hiasan bergambar bunga mawar sejenis berwarna gold dengan tambahan pita satin emas yang melingkari seluruh undangan.

Kartu undangan perkawinan ini merupakan undangan hard cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping kanan dan kiri. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 21 cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan tertutup. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melihat langsung koleksi undangan  kami, silahkan kunjungi alamat berikut di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Bisa dimaklumi banyak waktu tersita untuk mencari dan menemukan gedung yang tepat. Beberapa gedung mungkin telah masuk ke dalam kriteria. Namun, begitu datang ke tempat, jadwalnya yang disesuaikan tanggal pernikahan telah terisi oleh pemesan lain. Hal seperti ini menjadi salah satu kendala yang paling sering terjadi. Dan jadi sebab kenapa lama betul mendapatkan gedung.

Kendala tersebut patut menjadi perhatian khusus bagi Anda. Bagaimana pun juga, pemilihan gedung memengaruhi kesuksesan acara pernikahan yang akan digelar. Jangan sampai Anda memilih gedung yang tidak sesuai sehingga acara pernikahan tidak bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Butuh kesabaran untuk bisa menemukan gedung yang paling tepat. Untuk itu, beberapa tips di bawah ini bisa dilakukan untuk menemukan dan memilih gedung pernikahan yang cocok untuk momen bahagia Anda dan pasangan nantinya.


1. Lokasi yang Strategis Jadi Prioritas dalam Pemilihan Gedung

Lokasi gedung menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan. Ini akan memengaruhi jumlah tamu yang mungkin hadir di acara tersebut. Jika Anda memilih gedung yang lokasinya strategis dan mudah dijangkau, besar kemungkinan para tamu undangan akan datang karena tidak akan mengalami kendala berarti untuk datang ke acara pernikahan Anda.

Sebaliknya, kalau Anda memilih gedung yang lokasinya sulit dijangkau para tamu undangan, tak menutup kemungkinan mereka urung untuk mendatangi acara pernikahan Anda. Upayakan untuk memilih gedung yang tepat dan berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

2. Dapatkan yang Sesuai Bujet

Setelah mendapatkan informasi beberapa gedung yang bisa dipertimbangkan, langkah berikutnya adalah menyesuaikan harga sewa gedung dengan bujet yang Anda bersama pasangan anggarkan. Pastikan jumlahnya masuk ke dalam anggaran Anda dan tidak mengganggu pos pengeluaran lainnya.

Syukur-syukur Anda menemukan gedung dengan harga yang pas dengan anggaran. Kalaupun telah berusaha maksimal dan tak menemukan yang pas, janganlah ragu mengambil gedung yang sedikit lebih mahal. Sebab menunggu semisal satu tahun lagi, bukanlah tidak mungkin harganya naik. Atau keperluan-keperluan nikah yang lain naik.

3. Perhitungkan Jumlah Tamu dan Kapasitas Gedung

Selain lokasi dan harganya, Anda juga wajib untuk memperhitungkan kapasitas gedung tersebut dan menyesuaikannya dengan jumlah tamu undangan. Akan sangat mubazir bila Anda menyewa gedung yang besar, tetapi tamu yang diundang cuma sedikit. Atau akan mendapatkan masalah jika ternyata Anda mengundang tamu dalam jumlah besar, sedang gedung yang disewa kapasitasnya tidak memadai. Sudah dipastikan para tamu undangan tidak tertampung di dalam gedung yang Anda sewa. Untuk itu, sangat penting untuk mencermati hal ini dengan baik. Sebab akan sangat berpengaruh pada acara pernikahan Anda.

4. Kumpulkan Informasi Selengkap-Lengkapnya

Entah mengetahuinya lewat internet, media sosial, sanak saudara, teman, atau tetangga, informasi yang didapatkan akan membantu Anda dalam mengambil keputusan. Jangan melulu harga jadi acuan utama, padahal informasi soal gedung yang harganya murah tersebut belum Anda dapatkan secara lengkap. Lebih baik memilih yang sedikit mahal yang informasinya lengkap Anda. Dengan begitu, risiko-risiko yang tidak diharapkan kecil kemungkinan terjadi.

5. Survei Langsung

Luangkan waktu Anda untuk mendatangi langsung gedung yang masuk kriteria Anda. Survei langsung adalah penentu keputusan Anda dalam memilih gedung. Suatu kebetulan yang menguntungkan jika gedung yang Anda datangi sedang dipakai untuk acara pernikahan.

Anda bisa melihat langsung bagaimana pengaturan parkir atau bagaimana penataan gedung untuk pernikahan. Selain itu, Anda bisa mendapat info lain semisal katering yang digunakan atau band pengisi acara yang menghibur tamu undangan. Hitung-hitung informasi yang Anda dapat jadi lebih banyak.

6. Pertimbangkan Fasilitas yang Disediakan

Berbagai fasilitas yang terdapat di gedung turut memengaruhi kelancaran acara. Pastikan gedung yang dipilih memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti tempat parkir yang memadai, ruang ganti, ruang make up, toilet, sound system, dan fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas-fasilitas tersebut sangat memengaruhi kenyamanan Anda dan para tamu undangan yang datang saat acara berlangsung.

7. Sesuaikan dengan Tanggal Pernikahan

Jika Anda telah menetapkan gedung mana yang Anda anggap paling tepat, cari tahulah apakah ada jadwal kosong yang tersedia untuk tanggal pernikahan Anda di gedung tersebut? Adalah menguntungkan bila jadwal yang kosong sesuai dengan tanggal pernikahan Anda dan pasangan. Perlu diingat, banyaknya pasangan yang ingin menyewa gedung untuk acara pernikahan menyebabkan banyak jadwal yang telah terisi.

8. Cepat Ambil Keputusan dan Pesan Segera

Jika semua pertimbangan di atas telah terpenuhi dan Anda bersama telah yakin serta sepakat, ada baiknya segera lakukan pemesanan gedung pernikahan tersebut. Lakukan pembayaran uang muka sesuai peraturan yang diberlakukan pengelola gedung sebagai kepastian bahwa Anda memesan gedung tersebut. Dengan begitu, urusan mendapatkan gedung selesai sudah. Dan Anda tinggal memfokuskan diri untuk mempersiapkan hal yang lain.

9. Teliti Saat Memilih

Memilih gedung pernikahan boleh dibilang bukan perkara yang mudah. Anda perlu jeli dan hati-hati karena hal ini akan memengaruhi kesuksesan acara Anda nanti. Selalu upayakan untuk menyesuaikan bujet dengan harga gedung yang akan disewa. Dengan begitu, Anda nantinya tidak mengalami kesulitan karena biaya sewa yang terlalu tinggi. Pilihlah dengan teliti agar acara Anda bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>