Desain Undangan Pernikahan Lucu

Desain Undangan Pernikahan Lucu

Kode:  HC 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 19-5-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Desain Undangan Pernikahan Lucu,Undangan Pernikahan Unik Dengan Harga Murah,Bikin Undangan Pernikahan Di Cirebon,Kartu Undangan Laser.

Wedding card di atas ini menerapkan warna merah untuk warna temanya. Di bagian cover depan belakang tampak background polos berwarna merah. Di bagian cover undangan terlihat opening letter bertuliskan ”a wedding invitation” yang dipenggal per kata dengan tambahan nama pengantin yang didesign vertikal.

Di bagian isinya, sebelah kiri berbackground putih, sedangkan yang kanan berbackground merah. Pada bagian belakang undangan ini digunakan untuk mencantumkan denha lokasi tempat diselenggarakan resepsi pernikahn.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang undangan nikah murah ini termasuk undangan softcover satu warna. Undangan ini berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping, dan memiliki ukuran 21 x 23 cm, dan untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Pantai menjadi salah satu tempat pernikahan favorit akhir-akhir ini. Suasana segar dan panorama alam yang indah, seperti hamparan pasir putih, langit biru dan sunset, menjadi pesona yang memikat hati para calon pengantin.

Pernikahan outdoor yang berlokasi di pantai tidak bisa dibilang mudah, lho. Faktanya, ada beberapa pasangan yang akhirnya merasa kecewa karena menemui banyak kendala saat melangsungkan pernikahan di pantai. Nah, agar itu tidak terjadi juga padamu, simak tips di bawah ini, yuk!

1. Musim Kemarau Adalah Waktu Terbaik!

Hujan menjadi kendala yang paling ditakuti ketika harus mengadakan resepsi di alam terbuka. Jadi, pilihlah tanggal yang kira-kira berada di musim kemarau dan memiliki kemungkinan hujan turun yang kecil. Tidak kebayang kan gimana acaramu nanti jika hujan tiba-tiba turun?

2. Memilih Penginapan dan Restoran di Tepi Pantai

Agar tidak terlalu repot menjelang waktu resepsi berlangsung, pilihlah hotel, resort atau restoran yang terletak di tepi pantai. Apalagi jika kamu ingin melakukan pemberkatan atau akad di ballroom hotel. Tentu kamu tidak perlu memakan waktu lama untuk mencapai venue resepsi, bukan?

Namun, jika memang lokasi yang kamu pilih cukup jauh dari penginapan atau restoran, sebaiknya kamu menyewa toilet portable agar tamu yang ingin buang air tidak kewalahan dan merasa tidak nyaman.

3. Jika Acara Berlangsung di Pagi atau Sore

Waktu ideal untuk menyelenggarakan pesta di tepi pantai adalah pagi atau sore. Nah, jika kamu memilih menyelenggarakan resepsi di siang hari, baiknya kamu tetap menyediakan tenda atau kanopi agar tamu yang kepanasan bisa berteduh dan merasa nyaman di pestamu.

4. Dekorasi Minimalis

Mengapa harus dekorasi minimalis? Ya, pemandangan pantai yang indah sebenarnya sudah menjadi dekorasi pernikahan yang memesona. Jadi, kamu tidak perlu dekorasi berlebihan.

Pilihlah warna-warna yang cerah agar tidak menghilangkan nuansa pantai. Jika memiliki konsep resepsi yang elegan, kamu bisa memilih warna putih dan gold. Atau pilihlah perpaduan warna hijau dengan jingga untuk memberikan kesan lebih ceria.

5. Hindari Bunga Artificial

Menggunakan bunga artificial atau bunga palsu untuk resepsi pernikahan di dalam gedung memang tampak cantik, namun tidak demikian jika kamu memilih pantai sebagai venue pernikahan. Kenapa?

Ya, di alam terbuka seperti pantai, bunga artificial akan terlihat sangat jelas dan menjadikan dekorasimu tampak tidak natural. Selain itu, bunga artificial juga dapat memantulkan cahaya berlebih dibanding bunga segar yang akhirnya akan mempengaruhi hasil foto menjadi kurang bagus.

6. Hindari Ball Gown!!! Pilih Busana Senyaman Mungkin

Gaun pengantin bersiluet ball gown sangat tidak disarankan jika kamu memilih pantai sebagai venue pernikahan. Gaun yang berat dan terlalu panjang tentu akan sangat merepotkan dan membuat kamu merasa tidak nyaman. Pilihlah gaun yang ringan dan tidak terlalu panjang agar kamu mudah bergerak di atas tanah yang berpasir.

7. Perhatikan Kondisi Menu Makanan

Seafood biasanya menjadi hidangan utama untuk pesta pernikahan yang berlangsung di pantai. Jadi, perhatikan lama waktu menghidangkannya agar makananmu tetap segar serta terhindar dari kuman dan bakteri. Pastikan juga kamu menyediakan cukup air mineral agar tamu tidak mengalami dehidrasi.

 

5  927


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>