Contoh-Undangan-Pernikahan-Sederhana

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 21
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Hotprint Emas
Harga per 300:  3.700
Harga per 500:  3.550
Harga per 700:  3.400
Harga per 1000:  3.300
Harga per 1500:  2.850
 
Update Harga: 10-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana,Blanko Undangan Hardcover Murah,Desain Undangan Pernikahan Amplop,Undangan Pernikahan Khas Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Dengan Printer

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema jawa yang ditandai dengan adanya desain wayang yang diletakkan di bagian depan undangan yang dibuat berhadapan. Undangan tema jawa ini dibuat dengan satu warna hitam putih. Agar terlihat lebih menarik, undangan ini juga dihiasi dengan sulur-sulur. Agar terlihat lebih elegan, undangan pernikahan ini ditambah dengan assesories berupa hotprint emas sebanyak 3 titik yang diletakkan di bagian cover depan dan di bagian dalam undangan. Di bagian dalam undangan pernikahan ini juga ditambah dengan penggalan ayat suci al quran beserta dengan artinya.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover satu warna dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah di bagian belakang undangan. Undangan ini memiliki ukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangannya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Sejatinya pernikahan tidak hanya penyatuan antara anda dengan pasangan anda, tapi juga penyatuan antara keluarga anda dengan keluarga pasangan anda. Dan keberkahan pernikahan akan didapat jika keluarga kedua belah pihak merestui.

Yang sering menjadi kendala untuk meraih restu dari orang tua adalah perbedaan pilihan antara anak dengan orang tua. Saat orang tua setuju namun anak yang enggan dan ketika anak punya pilihan orang tua tidak menerimanya. Nah, berikut adalah 5 tips agar ayah dan ibu menerima calon suami pilihanmu.


1. Bicarakan jauh-jauh hari dengan ayah dan ibumu seperti apa calon yang mereka inginkan.
Tips yang pertama adalah bicarakan jauh-jauh hari dengan orang tua calon suami seperti apa yang ayah ibumu inginkan. Ini perlu anda ketahui sebagai panduan dalam memilih calon suami.


2. Sampaikan juga pada ayah dan ibumu kriteria calon yang kamu inginkan
Sampaikan juga kepada ayah dan ibu kriteria calon suami yang anda inginkan. Bicaralah jujur, terbuka serta apa adanya. Jika ada perbedaan pendapat dengan orang tua maka diskusikanlah baik-baik seperti apa yang terbaik.
Banyak terjadi perselisihan pendapat antara orang tua dan anak disebabkan tidak adanya keterbukaan antara orang tua dan anak. Anak tidak terbuka tentang kriteria calon yang diinginkannya pada orang tua begitu juga dengan orang tua juga tidak menanyakan anaknya ingin calon seperti apa.

3. Minta calon suami untuk menemui orang tuamu dan meyakinkan mereka kalau dirinya layak sebagai suamimu
Jika telah ada calonnya mintalah calon untuk menemui orang tua anda. Perlu diketahui salah satu parameter siapnya seorang laki-laki tersebut untuk menikahimu adalah dia mampu meyakinkan calon mertua untuk menerimanya.


4. Musyawarahkan calonmu dengan keluarga yang lain
Seandainya orang tua ayah atau ibu belum menyetujui calon yang anda kenalkan, mintalah pandangan dari keluarga anda yang lain. Jika menurut anggota keluarga yang lain semisal itu paman atau bibi calonmu adalah orang baik serta memang cocok untukmu maka tak ada salahnya minta tolong mereka untuk menyampaikannya pada orang tuamu.


5. Kenalkan pilihan lain
Saat calon suami yang anda kenalkan ditolak oleh orang tua, dan calon suami anda pun tak berhasil meyakinkan orang tua anda dan dia menyerah. Maka cara lain yang bisa dilakukan adalah kenalkan laki-laki lain.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>