Cetak Undangan Pernikahan Murah Tangerang

Cetak Undangan Pernikahan Murah Tangerang

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.350
Harga per 500:  6.050
Harga per 700:  5.600
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.650
 
Update Harga: 2-6-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Pernikahan Murah Tangerang,Undangan Pernikahan Murah Pekalongan,Desain Undangan Pernikahan Digital,Kartu Undangan Nikah Di Jakarta.

Undangan dengan nuansa rustic ini merupakan undangan yang simple namun terlihat manis. Pada bagian covernya hanya diberi background ungu polos dengan tambahan tulusan The Wedding dan nama mempelai pengantin.

Saat dibuka, bagian dalam undangan ini terdapat 2 bagian. Design yang digunakan di bagian dalam pun juga terlihat simple. Hanya diberi background putih polos dengan tambahan gambar bunga lavender dan kupu-kupu berwarna ungu.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover fullcolour, berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Setiap momen dalam rangkaian acara pesta pernikahan tentu tidak boleh luput untuk diabadikan dalam sebuah foto. Fotografer pernikahan yang berpengalaman tentu paham momen-momen penting yang harus diabadikan. Meskipun kini, fotografer semakin lihai menangkap momen-momen saat pernikahan, namun beberapa pose klasik seperti foto bersama keluarga atau pose bersama pasangan tetap tidak boleh terlewatkan. Di bawah ini adalah 10 momen yang harus ada dalam album foto pernikahan Anda.

1. SAAT BERSIAP

Persiapan di hari H, adalah waktu tersibuk bagi pasangan pengantin. Mereka harus merias wajah, mengenakan gaun pengantin, sembari diliputi rasa cemas bercampur bahagia mengahadapi pernikahan yang tinggal beberapa saat lagi. Emosi natural dari pengantin tersebutlah yang tidak boleh terlewatkan untuk diabadikan

Nantinya saat melihat hasil foto saat persiapan pun, pengantin akan kembali mengingat betapa antusiasnya meraka saat menghadapi momen yang akan mengubah kehidupan mereka.

2. TAMPILAN PENGANTIN WANITA

Melihat pengantin wanita mengenakan gaun impian dengan veil dan buket bunga di tangan sedang bercermin akan menjadi foto yang sangat berharga untuk dikenang.

3. PANDANGAN PERTAMA

Banyak pasangan memilih untuk menikmati pandangan pertama mereka beberapa saat dengan alasan yang berbeda. Namun membiarkan sang fotografer memotret Anda saat pandangan pertama tersebut tentu akan membuat siapa saja terpukau dengan hasil fotonya.

4. BERJALAN MENURUNI ALTAR

Momen ini mungkin akan selalu diabadikan di setiap pesta pernikahan. Foto yang akan menggambarkan kebahagian dari orangtua pengantin, yang ‘memberikan’ anak perempuan mereka ke genggaman tangan seorang pria baru di kehidupannya. Atau foto pasangan dengan gengaman penuh kebahagiaan saat berjalan menuju altar.

5. FIRST KISS

Ciuman pertama sebagai sepasang suami istri merupakan simbol pengantin yang memulai hidup baru bersama sebagai seorang pasangan.

6. CANDID PARA TAMU

Para tamu yang datang untuk kebahagiaan pengantin juga perlu diabadikan. Jangan lupa untuk mendokumentasikan para tamu saaat di lantai dansa, bercengkrama, dan menyaksikan kebahagiaan pengantin. Dan tak ada salahnya mengabadikan ekspresi tamu kecil Anda. Polahnya yang masih polos akan membuat foto terlihat begitu natural.

7. FOTO BERSAMA PASANGAN

Difoto secara candid akan memberi kesan natural dari foto yang dihasilkan. Akan tetapi pengantin juga perlu dipotret melihat ke arah kamera. Tentu menyenangkan jika fotografer dapat memotret Anda dengan pose tradisional seperti ini.

8. FOTO KELUARGA

Beberapa orang berfikir foto keluarga adalah saat-saat yang paling membosankan. Namun keluarga tetaplah kelompok orang-orang penting bagi pengantin. Pose foto klasik pengantin bersama keluarganya tetap harus diabadikan.

9. SELESAI UPACARA PERNIKAHAN

Upacara pernikahan membuat calon pengantin sangat gugup saat melewatinya. Setelah upacara selesai, pengantin akan merasa lebih lega dan rileks menikmati kebahagiaan mereka. Tentu saja emosi mereka ini tidak boleh hilang dari album foto pernikahan mereka nantinya.

 

5  972


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>