Undangan Nikah Murah Jogja

Undangan Nikah Murah Jogja

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Hotprint Nama
Harga per 300:  6.950
Harga per 500:  6.650
Harga per 700:  6.200
Harga per 1000:  5.800
Harga per 1500:  5.250
 
Update Harga: 6-6-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Nikah Murah Jogja,Contoh Undangan Aqiqah Yang Unik,Harga Undangan Pernikahan Di Yogyakarta,Kartu Undangan Sim.

Undangan nikah ini merupakan undangan dengan tema jawa yang bernuansa silver. Gambar pasangan wayang ditambahkan pada cover depan undangan sehingga nuansa jawanya pun lebih jelas. Diatas gambar wayang tersebut dituliskan dengan tulisan Serat Ulem dan nama inisial dari kedua mempelai. Tulisan nama inisial ditulis dengan tinta warna silver atau biasa disebut hotprint silver. Di bawah gambar wayang tersebut diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Kartu pernikahan ini di bagian dalamnya dihiasi dengan desain gunungan yang diletakkan di tengah-tengah sebagai background bagian dalam undangan. Di bagian dalam undangan nikah ini juga ditambahkan dengan hotprint pada penulisan nama kedua mempelai sehingga bagian dalam undanganpun tak kalah menarik dengan bagian cover depan undangan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk persegi panjang lipat 2 posisi buka samping potrait. Ukuran wedding card ini adalah 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pre-wedding, biasanya ini salah satu yang sering menjadi pikiran setiap pasangan yang akan menjalani pernikahan. Sekarang, foto pre-wedding tidak melulu di dalam studio. Beragam pesona outdoor pun turut menarik perhatian. Nah kalau kamu kebetulan berdomisili di Jogja, dan sedang mencari lokasi pre-wedding, kami rekomendasikan beberapa tempat agar foto pre-wedding anda tak terlupakan.

1. Istana Air Tamansari

Tempat bersejarah yang konon dahulunya merupakan tempat mandi putri-putri cantik keraton ini memang menjadi langganan untuk mereka yang ingin mengabadikan momen pre wedding. Bangunan kuno nan unik ini mempunyai daya tarik tersendiri, ditambah dengan nuansa hangat dan romantis yang menjadikan tempat ini selalu menjadi pilihan yang pas.

2. Istana Ratu Boko

Karena kemegahan dan keindahan arsitekturnya, menjadikan tempat ini cocok untuk menjadi lokasi pre-wedding yang akan membuat pernikahanmu jadi tidak terlupakan. Di Istana Ratu Boko ini, kalian akan menjumpai banyak peninggalan arkeologi seperti gapura istana, ruang pembakaran, pemandian dan arca yang benar-benar menakjubkan dan tentunya pas untuk dijadikan latar pre-wedding-mu.

3. Pantai Parangtritis

Di hamparan pasir pantai inilah biasanya para pasangan mengabadikan kebersamaan mereka. Tak heran, pantai ini memang selalu menjadi lokasi primadona untuk pemotretan pre-wedding. Hamparan pasir nan indah seakan sempurna membius mata.

4. Hutan Pinus Mangunan

Untuk pasangan yang menginginkan konsep nature, hutan pinus patut masuk ke dalam list tempat untuk pre-wedding mereka. Hutan ini sangat menyuguhkan view yang cantik dan pas. Dijamin deh, pre-wedding kamu bisa seperti ala-ala film Twilight.

5. Pantai Pok Tunggal

Berbeda dengan pantai pada umumnya, pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Di pantai ini, terdapat sebatang pohon Pok berdiri kokoh ditengah hamparan pasir putih nan luas. Walaupun mungkin terdengar seperti pohon ini tinggal sebatang kara, tapi pohon ini tidak pernah lari meninggalkan keromantisan pantai ini lho.

6. Tebing Pantai Siung

Ingin konsep pre-wedding yang penuh adrenalin? Tebing pantai siung ini cocok untuk dijadikan lokasi untuk pre-wedding-mu. Ya, memang terkesan sangat ngeri, karena luas tebing ini tidaklah luas. Namun jika kalian berani, pemandangan ombak samudera dan langit yang biru bisa jadi latar yang menakjubkan lho!

7. Malioboro

Jantung kota Jogja yang kuno ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk kalian yang ingin mengabadikan momen pre-wedding. Di jalanan ini sungguh penuh dengan kisah klasik. Andong-andong, Becak-becak, serta hiruk pikuk kota Jogja bisa menjadi latar yang pas untuk pre-wedding romantismu.

 

 

5  942


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>