Undangan-Pernikahan-Islami

Undangan Pernikahan Islami

Kode:  KG 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  2.350
Harga per 500:  2.200
Harga per 700:  2.050
Harga per 1000:  1.900
Harga per 1500:  1.500
 
Update Harga: 13-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Islami,Undangan Unik Amplop,Undangan Pernikahan Desain Amplop,Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Sidoarjo,Cetak Undangan Pernikahan Di Tasikmalaya

Undangan nikah ini merupakan undangan dengan tema simpel dengan satu warna merah. Bagian cover depan undangan ini dihiasi dengan desain batik-batik dan dibawahnya dipadukan dengan desain garis-garis vertikal. Di tengah-tengah cover depan undangan pernikahan ini diberi ornamen berbentuk lingkaran yang di dalamnya dituliskan tulisan Walimatul Ursy dan nama inisial kedua mempelai sehingga undangan ini terlihat lebih menarik. Bagian dalam kartu pernikahan ini dihiasi dengan background batik-batik sehingga bagian dalam undangan inipun tak kalah menarik dengan bagian cover depan.

Undangan dengan tema simpel ini merupakan undangan softcover dengan bentuk lipat 2 posisi buka atas. Kartu pernikahan ini memiliki ukuran 21 x 23 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk mewujudkan penampilan yang sempurna di hari bersejarah sepanjang hidup Anda, sesuaikan padanan busana pengantin dan aksesori yang akan digunakan di hari pernikahan dengan riasan yang selaras. Untuk memastikan penampilan Anda terlihat memukau di hari pernikahan, jangan lupakan beberapa hal krusial berikut ini sebelum Anda melakukan tes makeup untuk hari pernikahan Anda.11.

1. Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk berpikir. Tak hanya sekali, Anda mungkin ingin mencoba dua atau tiga gaya yang berbeda hingga akhirnya menemukan tatanan rambut dan riasan wajah yang tepat untuk pesta pernikahan nanti. Karenanya, jangan lupa untuk membuat janji dengan makeup artist pilihan Anda.

2. Jangan abaikan rambut Anda. Untuk melihat hasil test makeup secara keseluruhan, sangatlah penting untuk juga mempersiapkan tatanan rambut Anda. Sebelum mencoba gaya rambut yang diinginkan, cuci dan blow rambut sehari sebelumnya, Anda bahkan bisa melakukan hal itu dua hari sebelumnya jika rambut Anda bukan tipe yang berminyak. Rambut yang tidak dicuci di hari yang sama akan lebih mudah untuk ditata.

3. Biarkan alis Anda tumbuh. Sebelum membentuknya sesuai dengan bentuk wajah Anda, biarkan alis Anda tumbuh terlebih dahulu. Lalu kunjungi ahli yang terpercaya untuk membentuknya. Lakukan hal ini beberapa hari sebelumnya, agar makeup artist masih dapat melakukan penyesuaian kembali untuk bentuk alis Anda.

4. Saat melakukan tes rambut, jangan lupa untuk membawa aksesori rambut yang akan Anda gunakan. Dengan demikian, penata rambut Anda bisa turut menyesuaikan cara pemasangan dan posisi yang sesuai dengan penampilan yang Anda kehendaki. Anda pun bisa memutuskan, apakah akan tetap mengenakannya atau tidak setelah melihatnya saat tes makeup.

5. Perhatikan juga kesehatan kulit sebelum melakukan tes makeup dengan mengunjungi dokter kulit. Hal ini bisa Anda lakukan dengan memulai ritual kecantikan sedari dini untuk memperbaiki kondisi kulit agar terlihat semakin sempurna ketika ditambahkan riasan untuk hari pernikahan Anda.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>