Undangan-Nikah-Unik

Undangan Nikah Unik

Kode:  KG 10
Ukuran:  18 x 28
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 14-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Nikah Unik,Undangan Akikah Unik,Harga Undangan Pernikahan Model Amplop,Pesan Undangan Surabaya,Cetak Kartu Undangan Di Batam

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema yang cukup unik yaitu tema passport. Undangan nikah ini dibuat dengan full colour dengan warna dasar biru dongker di bagian cover depannya. Dan di bagian cover depan ini juga diberi logo agar menyerupai bentuk passport yang sebenarnya. Di dalam desain logo tersebut diberi inisial dari kedua mempelai. Space untuk menuliskan nama penerima undanganpun juga diletakkan di bagian cover depan ini tepatnya di bagian bawah desain logo.

Bagian dalam kartu undangan dengan tema passport ini dibuat dengan background warna kuning gading dan juga diberi logo seperti di bagian cover depan. Selain itu, bagian dalam undangan ini juga digambarkan dengan desain pesawat terbang kecil agar nuansa passport lebih terlihat jelas.

Untuk bagian cover belakang undangan perkawinan ini digunakan untuk mencantumkan nama-nama turut mengundang.

Kartu undangan ini merupakan undangan softcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 18 x 28 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr. Undangan ini tidak menambahkan jenis assesories apapun termasuk laminasi.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Apakah anda kini sedang berada di posisi terendah dalam hubungan dengan pasangan? Apakah pertengkaran mulai menghantui hari-hari Anda dan pasangan? Apakah Anda mulai merasa hubungan Anda dengannya terasa amat berat untuk dijalani? Mungkin beberapa tips berikut ini dapat menentramkan diri dan mengembalikan rasa cinta yang mulai memudar..

1. Sebagian besar dari kita "menyisakan" luka dari masa kecil. Dan kebanyakan menjadikan pasangan sebagai tempat melampiaskan luka lama tersebut.

2. Bercerai mengakhiri hubungan, bukan masalah. Yang terjadi biasanya adalah kita membawa segala masalah dan terus menarik orang lain yang kira-kira mampu membantu menyelesaikannya.

3. Jadi bercerai mungkin bukan jawaban terbaik. Karena menyingkirkan pasangan tak berarti menyingkirkan masalah.

4. Menjalani hubungan sama dengan naik lift. Jika kita tak melakukan perubahan seperti memencet nomor lantai, maka pintu akan selalu terbuka dan kita akan bertemu dengan lantai yang sama terus menerus.

5. Pasangan kita bukan barang cacat, dan bukan tugas kita untuk memperbaikinya. Hanya dia yang dapat mengubah dirinya. Tugas kita hanya memberi dukungan.

6. Konflik adalah hal normal, kita hanya perlu strategi untuk mengatasinya tanpa perpisahan, terutama di hadapan si kecil.

7. Saat hidup terasa begitu melelahkan, hal yang paling mudah dilakukan memang menyalahkan pasangan atas apa yang terjadi, meski itu bukan salah siapa-siapa.

8. Semua orang pasti benar dari perspektifnya sendiri, artinya; tak ada yang salah. Jadi, terlalu sering mengkritik dan menyalahkan wajib dikurangi. Cobalah berargumen tanpa mengatakan "kamu".

9. Kitalah yang bertanggung jawab pada emosi dan reaksi yang keluar, jadi, tak sepantasnya membuat orang menanggung kesalahan hanya karena luapan emosi kita.

10. Jika Anda benar-benar ingin meluapkan amarah, katakana saja pada pasangan "Kamu mau tidak mendengarkan aku? Sebetulnya aku tidak mencari solusi, aku cuma butuh mencurahkan isi hati."


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>