Undangan Pernikahan Di Pasar Tebet

Undangan Pernikahan Di Pasar Tebet

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 19-7-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Di Pasar Tebet,Undangan Pernikahan Amplop Surat,Jual Undangan Pernikahan Di Malang,Kartu Undangan Ulang Tahun Balita.

Kartu undangan yang berwarna dominan merah maroon ini merupakan undangan yang bertema elegan dengan tambahan foto prewedding di bagian covernya. Pada bagian dalam merupakan materi undangan yang berada di bagian atas dan tengah, sedangkan di bagian bawah merupakan denah lokasi tempat diselenggarakannya pernikahan.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover fullcolour, dengan berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut iniSMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email kelayanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabangkami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Sedang melakukan persiapan bersama pasangan Anda untuk menyelenggarakan pernikahan? Pusing dengan perencanaan yang sepertinya akan menyedot banyak biaya? Zaman sekarang sudah bukan waktunya pusing karena anggaran biaya pernikahan yang membengkak. Kreativitas dan kerja keras bisa memangkas biaya pernikahan yang Anda rencanakan bahkan hingga puluhan juta. Bagaimana membuat pesta pernikahan yang layak dengan anggaran yang terbatas bahkan bisa dikatakan cenderung minim?

Lalu bagaimana caranya untuk bisa menyelenggarakan pernikahan mulai dari akad atau pemberkatan nikah hingga resepsi dengan anggaran di bawah Rp75 juta? Jangan khawatir. Anda hanya perlu melakukan sedikit trik untuk memanfaatkan beberapa hal sehingga mencapai pernikahan dengan budget minimal. Selain itu, dengan kerendahan hati, Anda perlu menurunkan standar beberapa aspek persiapan supaya pernikahan Anda tidak menjadi acara buang-buang dana secara percuma untuk satu kali acara yang diharapkan bisa menjadi momen terbaik sepanjang hidup Anda. Berikut ini merupakan tips dan trik untuk mengadakan pernikahan dengan biaya minim terutama untuk kawasan Jakarta yang terkenal “apa-apa serba mahal.”

1. Akad

Ingin meminimalkan biaya pernikahan? Dari awal sebaiknya Anda pintar-pintar memilih, termasuk tempat untuk melaksanakan akad nikah. Daripada menggelar ijab qabul di hotel yang jelas memakan biaya tinggi karena harus menyewa ruangan, mengundang beberapa tamu undangan, memberikan tempat dan makan, dan beberapa kebutuhan lain yang membuat anggaran Anda membengkak, lebih baik Anda melaksanakannya di KUA saja.

Bila orientasi Anda adalah penghematan biaya, tak perlu malu untuk melaksanakan akad nikah di KUA. Mengapa Anda harus malu dalam melaksanakan ijab qabul di KUA? Sama-sama resmi dan diakui secara hukum kok. Biaya pengurusannya relatif murah, sekalipun bayar Anda hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp600.000 untuk pelaksanaan ijab qabul di luar KUA. Bila di KUA sendiri, biaya pelaksanaan ini bisa gratis! Nah, Anda sudah dimudahkan dari awal oleh negara dengan penyediaan KUA sebagai salah satu tempat yang menghemat pengeluaran Anda untuk pengadaan pernikahan ini.

2. Resepsi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga sewa gedung pernikahan tidaklah murah. Bahkan bisa dibilang sangat mahal. Belum lagi Anda masih akan dibebani dengan biaya tambahan yang mendukung penyewaan gedung untuk acara pernikahan seperti keperluan pengadaan AC, sound system, dekorasi, dan lain-lain. Maka dari itu pintar-pintarlah dalam memilih tempat pelaksanaan pesta pernikahan Anda.

Solusi untuk tempat resepsi pesta pernikahan ini bisa banyak sekali. Anda bisa menyulap rumah sendiri menjadi sebuah tempat pesta, atau juga bisa memanfaatkan halaman rumah bila cukup luas dan bisa menampung semua tamu undangan yang akan hadir. Atau bisa juga menyewa tempat untuk melakukan resepsi di masjid atau gereja, karena ada beberapa tempat yang menyewakan paket sewa gedung saja. Misalnya di aula Masjid Baitussalam Billy Moon, Jakarta Timur, atau di gedung BKKBN di Jakarta Timur. Kalau mau alternatif lain, bisa juga dengan tema outdoor yang memakan biaya sekitar Rp10 juta hingga Rp20 juta saja. Namun pertimbangkan masalah cuaca juga ya.

3. Undangan

Kaget mengetahui biaya pembuatan undangan pernikahan yang tidak murah? Lebih baik manfaatkan media internet yang sekarang ini pasti berada dalam genggaman setiap orang. Dengan tidak mengurangi keresmian acara, desainlah kartu undangan sebaik mungkin dan sebarkan secara pribadi lewat email kepada rekan dan keluarga Anda. Selain lebih efektif karena yang dituju pasti akan langsung menerimanya, Anda akan menghemat pengeluaran Anda untuk biaya percetakan undangan dan pengantaran undangan. Selain itu Anda juga berpartisipasi dalam penghematan kertas dan kampanye global warming, bukan?

4. Katering

Ini dia yang menjadi fokus utama para tamu undangan. Makanan yang disediakan haruslah mencukupi jumlah undangan yang hadir. Bila ingin menghemat pengeluaran, maka perhitungkan dengan seksama jumlah orang yang akan hadir, itu semua mencakup keluarga panitia pernikahan dan tamu undangan yang hadir. Kalau bisa, petugas keamanan dan beberapa orang yang turut mengatur jalannya acara juga termasuk ke dalam hitungan.

Bila Anda merasa keberatan untuk mencari katering dengan harga yang miring, opsi untuk menekan biaya pengeluaran ini adalah dengan memasak sendiri. Ya. Mungkin Anda tidak benar-benar memasak dengan kedua tangan Anda, tapi dengan bantuan keluarga, tetangga, maupun rekan-rekan Anda. Sekedar informasi saja, kebanyakan katering menawarkan produk mereka dengan paket Rp30 ribu per orang. Bila total tamu undangan saja sebanyak 500 orang, maka biaya makan tamu undangan saja sudah mencapai Rp30 juta! Persentase yang cukup besar dari anggaran awal sebesar Rp75 juta.

5. Dokumentasi, Dekorasi, dan Tata Rias

Setiap pernikahan pasti ingin membuat sebuah dokumentasi pernikahan mereka yang bisa menjadi kenangan nantinya. Untuk menghemat pengeluaran, Anda bisa menggunakan jasa teman-teman yang hobi fotografi dan memiliki keahlian dan bakat di fotografi daripada harus menyewa pihak lain yang jelas biaya sewanya tidak murah. Selain itu soal riasan pengantin lebih baik Anda mengusahakan sendiri atau meminta bantuan keluarga yang hebat dalam tata rias. Selain tata rias, Anda akan membutuhkan baju pengantin yang biasanya hanya dipakai sekali jadi lebih baik bila Anda menyewa atau meminjam saja daripada membeli karena itu akan membengkakkan biaya pengeluaran pernikahan Anda. Bagian dekorasi Anda bisa menyumbangkan ide dan barang-barang pendukung dekorasi seperti pita dan kain. Sebagai referensi tempat penyewaan baju pengantin, Anda bisa mendatangi Griya Baju di Tomang yang menyewakan baju pengantin dengan harga yang miring.

6. Seragam

Umumnya dalam sebuah pernikahan, keluarga menginginkan adanya seragam kebaya maupun pakaian daerah yang membedakan mana pihak keluarga dan tamu undangan. Tak jarang bila sebagian pasangan rela merogoh kocek begitu dalam untuk membeli kain yang sama sehingga keluarga memiliki baju kebaya yang seragam saat pesta pernikahan.

Anda tahu bahwa hal ini jelas akan membuat anggaran keluar terlalu besar. Sekadar untuk ‘membelikan’ baju kepada keluarga, daripada membeli kain dan menjahitkannya yang tentu tak murah biayanya, Anda bisa menggunakan opsi menyewa baju daerah yang seragam dalam jumlah banyak – biasanya sampai 30 orang.

Selain Anda tahu bahwa bukan Anda yang menggunakan seragam ini, Anda juga paham betul bahwa seragam baju ini bukan sesuatu yang wajib sehingga akan sangat sayang bila dana Anda terpangkas untuk pengadaan seragam ini.

7. Suvenir

Nah, setelah Anda mempersiapkan detil-detil pernikahan seperti yang sudah disebutkan pada poin-poin sebelumnya, sekarang coba perhatikan masalah suvenir yang biasanya diberikan kepada tamu undangan yang hadir. Bagaimana menekan biaya pernikahan dari sisi kebutuhan ini?

Suvenir memang hal yang seolah-olah wajib. Hal ini dikarenakan souvenir dianggap sebagai bentuk kenang-kenangan pesta pernikahan Anda kepada para tamu sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran mereka. Kerap kali souvenir ini tidak memiliki manfaat yang pasti bagi para tamu undangan. Jadi Anda tidak perlu memesan souvenir yang mahal namun manfaatnya tidak semua orang bisa merasakan.

Pilih souvenir yang murah namun bermanfaat. Anda bisa memberikan souvenir berupa kipas atau mungkin bibit tanaman yang bisa ditanam oleh tamu undangan. Selain berguna, suvenir ini juga bisa menekan biaya pernikahan Anda. Harga souvenir berupa kipas biasanya sekitar Rp3.000 per unit sedangkan bibit tanaman bisa Rp5.000 per bungkus kecil. Sejatinya suvenir bukan soal harga tapi soal kesan dan kenang-kenangan bukan?

 

5  934


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>