Cetak Undangan Murah Tangerang

Cetak Undangan Murah Tangerang

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 23-7-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Murah Tangerang,Undangan Pernikahan Ngunduh Mantu,Vendor Undangan Pernikahan Pasar Tebet,Kartu Undangan Ulang Tahun Karakter.

Kartu undangan pernikahan yang berwarna dominan maroon ini merupakan undangan yang bertema bunga. Dapat dilihat di hampir semua bagian undangan diberi gambar bunga yang terlihat cantik. Di bagian cover terdapat gambar serumpun bunga di bagian atasnya, sedangkan bagian bawahnya merupakan nama tamu undangan. Pada bagian dalamnya didesign dengan background putih sehingga penerima undangan dapat lebih fokus membaca materi undangan. Pada bagian belakang undangan ini ditambahkan denah lokasi tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan.

Wedding card ini termasuk undangan hardcover fullcolour. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Persiapan pernikahan islam tidak hanya sekedar mempersiapkan fisik dan mental calon mempelai dan pernak-pernik yang dibutuhkan dalam walimah. Ada beberapa hal seputar akad nikah yang perlu ladies ketahui.

Akad nikah merupakan momen yang krusial dalam sebuah pernikahan islam. Pada saat diikrarkan janji nikah, anda dan pasangan berjanji seiya sekata dan sehidup semati untuk membangun keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

Nah, sebelum menggelar acara akad nikah, ada beberapa hal yang perlu ladies pelajari dan ketahui sebagai bagian dari acara persiapan pernikahan. Hal ini bertujuan agar akad nikah anda lebih sempurna.

Seperti menurut laman konsultasisyariah.com, satu hal yang penting diperhatikan oleh mempelai wanita adalah bahwa sebaiknya anda tidak ikut dalam majlis akad nikah. Mengapa begitu, pasalnya pada majlis akad nikah, ada banyak kaum lelaki, termasuk petugas KUA yang bukan mahram anda. Mempelai wanita harus berada pada tempat yang terpisah di ruangan tersebut.

Selanjutnya, yang tidak dibenarkan setelah akad nikah selesai adalah menunjukkan kemesraan. Sekalipun kini anda sudah sah menjadi pasangan suami istri, tidak dibenarkan untuk mencium mempelai di depan banyak orang.

Yang terakhir adalah daftarkan pernikahan anda jauh-jauh hari. Seperti tips dari laman perempuan.com, mendaftarkan pernikahan jauh-jauh hari ke KUA untuk menghindari jadwal akad nikah yang bersamaan dengan banyak pasangan lainnya.

 

5  965


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>