Desain-Undangan-Pernikahan-Islami

Desain Undangan Pernikahan Islami

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  2.500
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.100
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 16-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Desain Undangan Pernikahan Islami,Undangan Unik Bekasi,Kartu Undangan Pernikahan Artis Hollywood,Pesan Undangan Di Jogja,Cetak Undangan Batak Tebet

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema islami yang dibuat dengan satu warna yaitu warna hitam. Undangan ini di bagian cover depannya dihiasi dengan sulur-sulur agar terlihat tidak terlalu polos dan lebih menarik. Di bagian pojok kanan atas dituliskan dengan tulisan undangan. Selain itu di bagian cover depan ini juga dituliskan dengan nama inisial dari kedua mempelai.

Bagian dalam undangan nikah ini untuk backgroundnya dihiasi dengan desain masjid yang dibuat dengan warna abu-abu agar tulisannya tetap bisa terbaca dengan jelas.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan softcover satu warna dengan warna hitam bentuk lipat 3 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 14 x 44 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr. 

Undangan pernikahan islami ini memang dibuat simpel dan tidak menggunakan banyak hiasan, sulur-sulur maupun foto pre wedding. Pemesanan undangan dengan berbagai macam tema dan bisa disesuaikan dengan konsep anda, pesan aja di tempat kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline di seluruh wilayah di Indonesia. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Hari pernikahan merupakan kenangan yang paling indah bagi sepasang suami istri. Sebagai awal dari babak baru dalam kehidupan, tentu akan banyak kenangan tak terlupakan yang akan terus diingat. Abadikan memori ini dengan beberapa elemen penting dalam pernikahan yang bisa Anda simpan.

1. Hand Bouquet
Jangan buang buket bunga Anda setelah mengucapkan janji setia. Lakukan ide kreatif untuk membuatnya dapat diingat selama-lamanya. Keringkan bunga yang Anda miliki dengan silica gel, lalu letakkan di frame yang cantik. Salah satu vendor yang bisa melakukannya untuk Anda

2. Album Foto
Semua detail dan prosesi yang terjadi di hari pernikahan, terdokumentasikan dengan apik dalam album pernikahan. Konsultasikan dengan fotografer pernikahan Anda, pilih album foto Anda dalam bentuk hard cover yang tak mudah usang, jangan lupa lapisi dengan plastik dan jangan simpan di tempat lembab agar bertahan lama.

3. Undangan Pernikahan
Sisakan selembar undangan pernikahan asli untuk Anda simpan sebagai pengingat hari pernikahan. Agar tak hilang, Anda bisa menaruhnya di halaman awal album pernikahan sebagai pembuka memori bahagia. Anda juga bisa membuat scrapbook pernikahan unik yang berisi hal-hal penting seputar pernikahan, seperti undangan, dan kartu ucapan dari kerabat sebagai pajangan unik yang personal.

4. Suvenir Pernikahan
Suvenir pernikahan biasanya mencantumkan nama Anda dan pasangan. Memajangnya di dekat meja rias akan senantiasa mengingatkan pada pernikahan Anda. Lagipula, jika tamu yang hadir saja ada yang menyimpan souvenir pernikahan yang Anda berikan untuk sekian lama, mengapa pengantinnya sendiri tidak menyimpannya.

5. Gaun Pengantin
Walaupun penampilan Anda dan pasangan sudah banyak diabadikan di dalam foto, menyimpan gaun pernikahan bukanlah pilihan yang terlalu merepotkan. Beberapa wanita bahkan dapat menggunakannya kembali untuk diwariskan kepada anak atau cucunya kelak.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>