Kartu Undangan Handmade

Kartu Undangan Handmade

Kode:  HC 04
Ukuran:  14 x 21
Model:  Single
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  7.250
Harga per 500:  6.900
Harga per 700:  6.300
Harga per 1000:  5.850
Harga per 1500:  5.150
 
Update Harga: 28-7-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Handmade,Undangan Nikah Harga 1000,Harga Cetak Undangan Murah Di Jakarta,Cetak Undangan Termurah Di Jakarta.

Kartu undangan pernikahan diatas merupakan undangan modern dengan konsep yang kekinian. Tema designnya dibuat ramai dengan berbagai motif. Sedangkan font yang digunakan juga tidak kalah menarik sehingga pembaca tertarik untuk membacanya.

Undangan ini juga dilengkapi dengan denah lokasi pernikahan untuk memudahkan tamu undangan menuju lokasi acara.

Untuk keterangan lebih singkatnya, kartu undangan ini termasuk undangan single hard cover full colour. Undangan perkawinan ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung melihat koleksi undangan silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Pulau Bali adalah salah satu tujuan wisata di dunia.. Banyak pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan di pulau dewata tersebut.. Bali adalah pulau yang eksotis dan romantis bagi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahannya.. Berikut tempat di Bali yang indah untuk melangsungkan pernikahan :

1. Conrad Bali Resort And Spa

Terletak di Jln. Pratama Raya Tanjung Benoa.. Tempat ini menyediakan venue yang sempurna untuk menggelar pernikahan yang romantis.. Selain itu Conrad Bali juga bisa menawarkan tempat pernikahan baik itu di indoor atau pun outdoor.. Anda bisa memilih tempat acara di gazebo yang di kelilingi oleh pohon palem.. Atau bale yang menghadap ke laut dan pavilion serta pantai pribadi sepanjang 350 m untuk beach wedding,, Tersedia juga restoran dan grand ballroom untuk venue indoor..

2. Melia Garden Villas

Melia Garden Villas ini terletak dalam satu kawasan dengan Melai Bali Villas Spa Resort di Nusa Dua Bali,, Melangsungkan pernikahan di tempat ini akan memberikan kesan yang romantis karena suasana pemandangan yang indah dan eksotis.. Perpaduan design kontemporer dan kuno akan menerikan kesan yang syahdu dan apik..

3. Jimbaran Villas

Teluk jimbaran ini terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya,, serta seafood panggang yang disajikan di kafe sepanjang pantai,, Disana juga banyak terdapat villa pribadi di tepi pantai yang bisa anda jadikan tempat melangsungkan pernikahan,,

4. Ayana Resort And Spa Bali

Ayana Resort And Spa Bali ini memiliki luas 77 ha dengan letak posisi di teluk Jimbaran,. Letaknya juga mudah di jangkau dari bandara Ngurah Rai,, Selain itu paket pernikahan yang disediakan oleh Ayana Resort And Spa Bali juga sudah termasuk yang paling lengkap karena memiliki kapel,, taman,, dermaga pribadi..

5. Ubud Hanging Garden

Tempat pernikahan di Bali tidak hanya di pantai atau chapel.. Jika anda menginginkan tempat pernikahan dengan suasana yang berbeda dengan nuansa yang menyatu dengan alam maka anda bisa menyelenggarakan pernikahan anda di pinggir kolam hotel Ubud hanging garden,,

6. Novus Gawana Resort And Spa

Terletak di tempat premiun yaitu di teluk Menjangan,, di ujung Taman Nasional Bali Barat dengan pemandangan laut dan pegungungan yang indah,, Selain itu Novus Gawana Resort And Spa juga menawarkan kesempatan untuk menikmati pemandangan bawah laut di Pulau Menjangan.. Dengan jarak tempuh sekitar 4 jam dari bandara Ngurah Rai,,

7. Nikko Bali Resort And Spa

Tempat ini memiliki Wiwaha Wedding Chapel,, Wiwaha ini didirikan atas nama cinta dan komitmen sepasang kekasih.. Wiwana ini design Bali modern dan minimalis namun tetap terlihat elegan.. Bangunan ini dibuat bertingkat dan berdinding kaca sehingga para pengunjung dapat melihat pemandangan landscape laut dan suasana tropis pada bagian luar.. Wiwaha ini mampu menampung kurang lebih 50 orang tamu,, Di bagian luar Wiwaha ini terdapat teras yang bisa anda gunakan untuk menjamu para tamu dengan hidangan cocktail di waktu senja sambil menikmati saat-saat menunggu matahari terbenam..

 

5  976


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>