Undangan Pernikahan Harga 6000

Undangan Pernikahan Harga 6000

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 30-7-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Harga 6000,Quote Undangan Pernikahan,Kata2 Undangan Pernikahan Di Facebook,Kartu Undangan Ulang Tahun Pakai Bahasa Inggris

Walaupun undangan ini merupakan undangan full colour, namun undangan ini lebih memilih warna dominan hitam. Bagian cover depan ini juga dicantumkan nama inisial dari kedua mempelai. Untuk tambahan ornamennya ditambahkan sulur bunga berwarna gold di setiap sudutnya. Sedangkan pada bagian backcover undangan ini adalah kalender tahunan yang bisa diletakkan berdiri.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover fullcolour lipat 3 dengan posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang digunakan pada udnangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Bukan suatu hal yang mudah menyesuaikan gaya rambut dengan berbagai elemen yang ada di pesta pernikahan Anda. Menyesesuaikan gaya rambut dengan busana tentu menjadi hal yang harus Anda perhatikan, perhatikan busana apa yang akan Anda kenakan apakah Anda mengenakan gaun atau busana tradisional. Sebaiknya konsultasikan hal tersebut dengan makeup artist Anda pada saat test makeup. Untuk Anda yang memilih untuk menggunakan gaun pada saat pesta pernikakan maka ada berbagai model referensi modern yang bisa Anda pilih mulai dari gaya updo klasik hingga gaya tatanan rambut yang diurai yang tentu akan membuat Anda akan tampil lebih anggun dan terlihat lebih muda. Perhatikan juga potongan-potongan gaun yang Anda kenakan agar bisa menjadi komplemen yang serasi antara busana pengantin dan model rambut Anda.

Jika Anda ingin menarik perhatian pada leher jenjang yang Anda miliki dan dengan gaun bermodel punggung backless maka Anda bisa menggelung rambut Anda ke atas dengan sedikit bagian rambut yang dibiarkan terjatuh agar penampilkan kesan yang sexy. Untuk Anda yang menggunakan gaun pengantin dengan kerah sabrina yang memamerkan bahu Anda maka gaya rambut yang terurai akan memberikan kesan feminim.

Sementara untuk Anda yang menggunakan busana tradisional biasanya gaya rambut sudah memiliki aturan tersendiri namun bukan berarti bahwa Anda tidak bisa membuta penyesuaian seperti yang Anda inginkan. Terlebih lagi jika tema yang Anda pilih adalah modern-tradisional. Anda memiliki banyak pilihan aksesoris yang dominan yang bisa Anda gunakan pada tatanan rambut. Namun pastikan juga bentknya seimbang dengan bentuk model tatanan rambut yang Anda pilih.

Dalam penggunaan busana tradisional terkadang makeup yang diaplikasikan sering menggunakan warna yang berani dan tegas menonjolkan fitur wajah. Namun Anda masih bisa menyesuaikan gaya rambut dengan sedikit melakukan perubahan yang signifikan. Misalnya saja dengan membuat sanggul yang tidak terlalu tinggi dan mengembang karena itu akan membuat bentuk wajah Anda terlihat ‘tertelan’. Jika Anda ingin menggunakan aksesoris seperti bunga melati yang disematkan maka pilih rangkaian yang sederhana dan klasik.

Jika Anda menggunakan gaun pengantin maka Anda bisa menngunakan poni dalam tatanan rambut Anda, pemberian poni akan memberikan kesan yang tidak terlalu formal sehingga akan terasa sangat pas untuk Anda yang menyelenggarakan pesta outdoor. Tapi sebaiknya hindari penggunaan poni untuk Anda yang menggunakan busana tradisional.

 

5  983


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>