Undangan Pernikahan Harga 2000 Rupiah

Undangan Pernikahan Harga 2000 Rupiah

Kode:  KG 12
Ukuran:  20 x 30 cm
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  3.450
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.200
Harga per 1000:  3.050
Harga per 1500:  2.600
 
Update Harga: 2-8-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Harga 2000 Rupiah,Undangan Pernikahan Resepsi,Desain Undangan Pernikahan Dan Harga,Kartu Undangan Ulang Tahun Shaun The Sheep.

Wedding card berkonsep amplop ini merupakan undangan yang dominan dengan warna hitam, hampir di seluruh bagian undangan dicetak dengan background hitam dan warna font putih. Pilihan font yang digunakan untuk materi undangan juga menarik sehingga tidak menimbulkan kejenuhan saat membaca. Undangan ini juga dilengkapi dengan denah lokasi resepsi penikahan.

Kartu pernikahan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 20 x 30 cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal undangan ini ditambahkan laminasi laminasi doff.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Tidak semua pria menilai wanita hanya dari sisi kecantikan dan kemolekan tubuh saja. Seorang pria tak akan merasa cukup hanya dengan penampilan, tetapi banyak hal yang lebih kompleks kalau bicara soal wanita idaman, apalagi calon istri.

Ada beberapa hal yang di dambakan pria dari calon istrinya:

1. Cantik
Tidak bisa dipungkiri, penampilan selalu menjadi nomor satu dalam daftar. Tetapi anda tidak perlu khawatri dan berpikiran untuk mempunyai wajah dan badan seperti model, karena bagaimanapun kecantikan itu relative. Setidaknya berikan perawatan untuk kulit serta rambut Anda. Pulaskan makeup secukupnya untuk membantu memaksimalkan penampilan. Cantik itu adalah perkara merawat dan memaksimalkan penampilan Anda.

2. Cerdas
Banyak laki-laki yang menginginkan wanita yang cerdas. Berwajah cerdas akan membuat wanita lebih berkharisma dan terlihat cantik. Laki-laki mencari wanita cerdas dan berpengetahuan luas karena akan enak jika diajak ngobrol.

3. Percaya diri
Pria bosan mendengarkan pertanyaan “aku gemuk nggak?” dari kekasihnya. Dan ia berharap kalau calon istrinya nanti tidak akan mengajukan pertanyaan yang sama berulang-ulang. Tapi jika anda memang merasa kalau anda gemuk, lakukanlah usaha seperti olahraga, bukannya hanya mengeluh kepada pacar dan membuatnya menjadi berbohong mengatakan anda tidak gemuk. Tetapi sebenarnya, laki-laki tidak terlalu mempermasalahkan apakah anda gemuk atau tidak. Laki-laki justru terkadang sebal melihat wanita hanya makan ¼ dari porsi makannya karena takut gemuk.

4. Gaya hidup seimbang
Seimbang dalam segala hal, itulah yang dicari pria dari calon istrinya. Bukan seseorang yang terlalu gila belanja, bukan seseorang yang doyan bermakeup menor, bukan pula seseorang yang kelewat mandiri. Wanita juga tahu kapan harus bermanja, kapan harus minta dijemput, atau malah bersikap seolah tak pernah butuh kekasih. Dan laki-laki tidak suka jika wanita menjadi ratu drama dalam hubungan.

 

5  973


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>