Contoh-Kartu-Undangan-Dalam-Bahasa-Inggris

Contoh Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris

Kode:  Hc 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.200
Harga per 500:  5.850
Harga per 700:  5.400
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 16-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris,Undangan Unik Bogor,Design Undangan Pernikahan Adat Batak,Pesan Undangan Beetalk,Tempat Cetak Undangan Batak Di Jakarta

Undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan tema vintage. Undangan ini di bagian cover depannya dihiasi dengan desain bunga-bunga atau shabby yang dibuat warna warni sehingga undanganpun terlihat cantik dan menarik. Undangan bernuansa peach ini di bagian dalamnya ditambahkan dengan foto pre wedding dari kedua mempelai yang dijadikan sebagai background bagian dalam. Agar tulisannya terlihat jelas dan bisa terbaca dengan baik, foto pre wedding tersebut dibuat dengan samar-samar. Agar bagian dalam undangan ini tak kalah menarik dengan bagian cover depan, bagian dalam ini juga dihiasi dengan sedikit aksen bunga-bunga.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka depan. Ukuran undangan nikah ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Nggak heran kalau anak-anak muda sekarang lebih suka menggunakan undangan pernikahan online karena dirasa lebih kekinian, praktis dan murah juga biayanya. Padahal ada hal-hal yang sering kali calon pengantin abaikan lho pada saat mengirim undangan pernikahan secara online dan ini berdampak cukup buruk bagi “image” calon pengantin. Wah jangan sampai deh kamu melakukan kesalahan-kesalahan ini ya kalau pengen mengirim undangan online nanti!

1. Emang sih praktis bisa mengundang banyak orang sekaligus, tapi kalau sama teman dekat mbok ya dikirim secara pribadi biar lebih bagus
Undangan online memang enak karena nggak perlu nambah biaya cetak. Nggak perlu repot juga masukkin ke amplop dan susah-susah ngirimin via pos atau nganterin langsung. Cukup punya soft file-nya tinggal unggah saja di media sosial lalu tag semua teman. Selesai!

Tapi mbok ya jangan diratain gitu, kamu pasti juga punya teman-teman yang sangat dekat kan dalam hidupmu. Kamu juga punya kolega yang harus kamu lakukan secara profesional entah itu guru, dosen, atau rekan kerjamu. Jangan sampai kamu melupakan kedekatan dan jenis hubungan yang kamu miliki.

Alangkah lebih baiknya kalau kamu mendaftar beberapa orang yang harus kamu kirimi undagan itu secara pribadi entah itu dalam bentuk cetak atau digital. Jangan semua dipukul rata dan diundang secara massal! Modal tenaga dan waktu dikit untuk orang spesial nggak masalah kan?

2. Meski media sosial memberikan kemudahan tetap ada sopan santun yang harus kamu jadikan acuan. Jangan sampai terkesan “mengganggu”!
Please, kamu sedang mengundang orang untuk datang ke pernikahanmu agar mereka ikut berbahagia dan mendoakan keberkahan ikatan sucimu. Seharusnya tidak ada unsur “paksaan” untuk datang, apalagi harapan untuk dapat kado dan hadiah yang berlebihan. So, nggak perlu lah kamu bikin postingan dan nge-tag semua teman facebook. Karena orang yang kamu tag bisa jadi terganggu dengan notifikasi yang muncul. Selain itu nggak semua orang suka dengan hal-hal kayak gitu.

Lebih baik kamu posting di media sosialmu tanpa menge-tag siapapun. Toh pasti itu akan muncul di home temanmu dan tenang saja, facebook punya algoritma canggih untuk mengatur bagaimana caranya postinganmu itu bisa dilihat oleh teman-temanmu kok!

3. Bagaimanapun ini undangan pernikahan dan tetap harus spesial, jadi caption-nya jangan klise dan asal-asalan. Tapi jangan sampai alay juga ~
Mengunggah undangan pernikahan online nggak boleh disamakan dengan mengunggah foto biasa atau menulis status lainnya. Postinganmu harus kece dan spesial caption-nya, gunakan kalimat-kalimat yang tidak terlalu resmi tapi tetap terkesan elegan. Hindari kata-kata alay yang bisa bikin orang malah “iuh” dan malas datang.

Atau malah jangan gunakan caption, jadi cukup mengunggah fotonya saja. Bisa juga dengan kalimat “no caption needed”, ini udah cukup.

4. Kekuatan undangan pernikahan online ada di desainnya, jadi nggak papa kalau harus bayar lebih biar undanganmu enak dipandang mata
Yang sering bikin orang malas untuk membaca informasi di media online adalah tampilannya yang kurang catchy. Jadi alangkah baiknya undangan pernikahanmu itu bagus desainnya, bayar mahal dikit nggak papa yang penting jelas kualitasnya. Jangan terlalu banyak pilihan warna, informasi juga harus lengkap dan jelas. Yang paling penting itu jangan sampai ada typo, undanganmu harus sempurna.

5. Undangan pernikahan yang nggak sesuai tema itu useless, apalagi kalau terlalu banyak menampilkan foto prewed. Buat apa coba?
Pernah nggak ngeliat temenmu yang mau nikah terus posting banyak banget foto prewed? Emang sih mereka lagi bahagia-bahagianya tapi nggak gitu juga kali ya! Pilih satu foto prewed terbaik aja untuk diposting di media sosial atau dimasukkan dalam undangan. Kalau bisa samakan juga tema undangan dengan tema pernikahan, jangan terlalu bertolak belakang. Buat apa kan kamu mendesain undangan bagus kalau nggak ada maknanya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>