Undangan-Pernikahan-Jakarta

Undangan Pernikahan Jakarta

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.200
Harga per 500:  5.850
Harga per 700:  5.400
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 17-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Jakarta,Undangan Unik Bentuk Facebook,Contoh Isi Undangan Pernikahan Adat Batak,Pesan Undangan Bentuk Tas,Percetakan Undangan Batak Jakarta

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan menambahkan banyak foto pre wedding. Foto pre wedding pada undangan ini diletakkan di bagian cover depan, bagian dalam dan bagian cover belakang. Untuk di bagian cover depan undangan pernikahan ini foto pre wedding diletakkan memenuhi seluruh halaman cover depan dan dijadikan sebagai background. Agar terlihat makin menarik, bagian depan ini juga dituliskan tulisan The Wedding dan nama inisial dari kedua mempelai.

Untuk bagian dalam kartu nikah ini foto pre wedding juga digunakan sebagai background bagian dalam. Foto yang ada di bagian dalam undangan ini dibuat siluet.

Dan untuk bagian cover belakang undangan nikahan ini, foto pre wedding juga diletakkan memenuhi seluruh halaman dan digunakan sebagai background. Untuk bagian belakang undangan ini digunakan untuk mendesain sebuah kalender tahunan. Sehingga undangan ini multifungsi karena setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan pernikahan, undangan ini juga bisa digunakan sebagai kalender meja yang cantik.

Kartu pernikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Ukuran undangan ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Menikah adalah tujuan akhir setiap pasangan yang saling jatuh cinta, serta menjadi tujuan awal dua manusia untuk membangun rumah tangga menuju surga. Bagi pasangan yang pernah berpacaran satu atau dua tahun bahkan lebih, saat menjalani pernikahan biasanya akan terjadi hal-hal yang mulai berubah seperti perhatian atau keromantisan pasangan. Nah, agar tidak membuat pasanganmu kecewa ini dia tips untuk kamu semua biar tetap romantis kepada pasangan.

1. Menjaga komunikasi

Komunikasi adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan. Tak jarang banyak pasangan yang bertengkar karena salah paham. Tetaplah jaga komunikasi antar pasangan dengan menelfon saat jauh, memberi kabar dan tetap memanggil dengan panggilan sayang.

2. Menghindari masalah kecil
Di awal pernikahan masing-masing individu sedang menyesuaikan diri satu sama lain. Maka tak jarang adanya masalah kecil yang terjadi. Maka saling komunikasi dan pengertian terhadap pasangan harus tetap dijaga agar permasalahan kecil tak jadi masalah yang besar.

3. Luangkan waktu berdua
Di sela-sela kesibukan pekerjaan, luangkanlah waktu bersama dengan pasangan. Ciptakan hal-hal romantis seperti berbelanja bersama, makan malam berdua atau hanya bercengkrama di ruang tamu dan berbincang-bincang.

4. Beri kejutan pada pasangan
Tidak ada seorang pun yang tidak suka dengan kejutan manis di saat spesial. Contohnya berikan hadiah seperti bunga, atau ajak pergi jalan-jalan ke suatu tempat favorit saat ulang tahun pernikahan. Kejutan manis untuk pasangan akan terus menambah kemesraan di dalam mahligai pernikahan

5. Jaga jarak dengan lawan jenis
Kita tentu memiliki banyak teman di kehidupan kita. Tapi setelah menikah, lebih baik berilah jarak dengan teman lawan jenis. Batasilah diri sendiri agar kita tetap menjaga perasaan pasangan kita.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>