Cetak-Undangan-Pernikahan

Cetak Undangan Pernikahan

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  4.100
Harga per 500:  3.900
Harga per 700:  3.750
Harga per 1000:  3.600
Harga per 1500:  3.100
 
Update Harga: 21-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Pernikahan,Undangan Unik Buatan Tangan,Undangan Nikah Adat Batak,Percetakan Undangan Batam,Tempat Cetak Undangan Di Bandar Lampung

Undangan pernikahan ini adalah undangan dengan tema vintage. Di bagian cover depan undangan ini dihiasi dengan desain bunga-bunga atau shabby yang dibuat warna warni hampir mengelilingi bagian cover depan. Di tengah-tengahnya diberi warna biru dongker dan diberi ornamen yang ditengahnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai ini membuat undangan menjadi terlihat menarik dan cantik.

Kartu nikah lipat 3 ini di bagian dalamnya untuk sisi kirinya ditambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai. Untuk bagian tengahnya dihiasi dengan desain yang sama seperti desain yang ada di bagian cover depan. Namun untuk di bagian dalam undangan ini digunakan untuk inti isi undangan pernikahan tersebut. 

Undangan nikah ini merupakan undangan softcover dengan bentuk persegi lipat 3 posisi buka tengah. Ukuran undangan nikah ini adalah 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr ditambah dengan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Setelah undangan dikirim ke alamat para tamu, gaun pengantin menunggu untuk dikenakan dan datangnya hari istimewa itu semakin mendekati, justru semakin banyak rasa takut dan khawatir yang berkecamuk di pikiran Anda.

Dengan begitu banyaknya detail yang harus diperhatikan demi kelancaran pesta pernikahan, bagaimana membuat proses perencanaan ini terasa lebih mudah dan tidak menyebabkan stress? Intip kiatnya berikut ini.

Serahkan pada ahlinya

Berikan kepercayaan penuh pada vendor yang telah Anda ajak bekerjasama. Setelah memberikan arahan akan tema dan suasana yang Anda inginkan, hindari untuk terlalu banyak ikut campur, apalagi jika sampai mengubah rencana awal. Putuskan segala sesuatu dengan cepat agar proses pengerjaan juga dapat segera dimulai.

Berpikiran terbuka

Terbukalah pada setiap saran dan opini yang diberikan oleh vendor-vendor Anda, karena bagaimana pun juga mereka sudah berpengalaman dalam mewujudkan berbagai acara pernikahan. Jalin komunikasi dengan baik, sehingga hal tersebut memberi ruang bagi Anda untuk menyelaraskan ide Anda dengan cara kerja para tim profesional.

Memiliki rasa ikhlas

Bagaimana sempurnanya rencana Anda, terjadinya sebuah kesalahan adalah hal yang alami, apalagi jika hal itu terjadi karena suatu hal yang ada di luar kendali Anda. Tapi tidak ada gunanya menyalahkan diri sendiri atau orang lain, akan lebih baik bagi Anda dan para vendor untuk duduk bersama dan memikirkan solusinya secara efektif.

Bersikap taktis

Tak ada resepsi yang benar-benar sempurna, berapa lama pun Anda mempersiapkannya dengan detail. Arahkan rasa khawatir yang Anda miliki pada proses pencarian solusi dan rencana cadangan. Jadi Anda tak perlu cemas jika sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan rencana, atasi hal tersebut dengan plan B yang Anda miliki.

Bersenang-senang

Jangan biarkan semua tekanan di saat merencanakan pernikahan membuat Anda lupa untuk menikmati momen istimewa ini. Yakinlah, dengan bantuan para vendor berpengalaman, pesta Anda akan berjalan sebaik mungkin. Hindari stres dengan berolahraga dan menjaga kesehatan, juga jangan lupa untuk merawat kecantikan agar Anda tampil prima di hari bahagia.

 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>