Contoh Undangan Pernikahan Batak Toba Lengkap

Contoh Undangan Pernikahan Batak Toba Lengkap

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.200
Harga per 500:  4.000
Harga per 700:  3.850
Harga per 1000:  3.700
Harga per 1500:  3.150
 
Update Harga: 1-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Batak Toba Lengkap,Undangan Unik Pernikahan 2019,Kartu Undangan Pernikahan Yang Bagus,Pesan Undangan Tas.

Wedding card  ini didesign dengan simple dengan warna dasar undangan hitam di bagian covernya. Di bagian cover depan undangan ditambahkan gambar bunga warna warni melingkar dan di bagian tengahnya dituliskan nama kedua mempelai. Sedangkan di bagian belakang ditambahkan kata-kata mutiara dan gambar sepasang pengantin yang sedang berjalan.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan hardcover dengan bentuk persegi lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 21 x 30 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas kertas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Anda tertarik dan ingin membuat undangan pernikahan seperti diatas? Kirimkan saja email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Atau kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pada dasarnya, menikah adalah menerima perbedaan. Berani menerima perbedaan antara dua insan dan siap dengan komitmen di kehidupan yang baru. Beberapa perbedaan mungkin sudah muncul saat anda masihberpacaran, tapi beberapa perbedaan lainnya mungkin akan muncul setelah anda menikah. Sebelum melangsungkan pernikahan, ada beberapa hal yang harus didiskusikan terlebih dahulu, diantaranya adalah:

1. Cara berkomunikasi
Komunikasi selalu menjadi faktor paling penting dalam sebuah hubungan. Komunikasi bisa saja merusak atau memperkuat suatu hubungan, tergantung bagaimana cara anda menyampaikannya. Diskusikan tentang cara Anda berkomunikasi dan cara komunikasi apa yang Anda harapkan dari pasangan Anda. Pengetahuan akan hal ini akan sangat membantu Anda dalam menjalani hari-hari awal sebagai pengantin baru, terutama ketika Anda dan pasangan menghadapi konflik.

2. Harapan peran dalam rumah tangga
Pandangan setiap orang berbed dalam melihat pasangan yang menikah dan memutuskan untuk berumah tangga. Ada pria yang ingin istrinya hanya fokus pada urusan rumah tangga, ada juga yang memperbolehkan istrinya bekerja. Tentukan dan diskusikan peran yang bagaimana yang kalian inginkan.

3. Komitmen
Komitmen jelas harus dibicarakan sebelum pernikahan dilaksanakan, terutama mengenai bagaimana masing-masing kalian memandang komitmen pernikahan tersebut, dan apakah kalian sudah benar-benar siap untuk memegang komitmen itu.

4. Anger Management
Tidak ada pernikahan yang tidak memiliki konflik. Dan setiap orang pasti berbeda cara dalam menghadapi konflik itu. Apabila pasangan anda ternyata orang yang sulit mengontrol emosi, sebaiknya anda mengetahui hal ini sebelum menikah, sehingga anda akan tahu bagaimana menghadapinya saat masalah datang.

5. Keuangan
Masalah keuangan adalah hal yang sering menjadi penyebab retaknya hubungan pernikahan. Bicarakan mengenai cara mengatur keuangan yang akan dilakukan setelah anda menikah dengan pasangan anda, sampai kalian setuju mengenai satu cara yang terbaik.

 

5  986


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>