Undangan-Pernikahan-Sederhana

Undangan Pernikahan Sederhana

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  2.500
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.100
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 21-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Sederhana,Undangan Unik Bali,Konsep Undangan Pernikahan Adat Batak,Percetakan Undangan Batak,Tempat Cetak Undangan Bandar Lampung

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema satu warna hijau yang ditambah dengan siluet dari kedua mempelai yang diletakkan di bagian cover depan undangan. Untuk background undangan bagian depan ini dihiasi dengan desain bunga-bunga satu warna sehingga bagian depan undanganpun terlihat lebih menarik.

Untuk bagian dalam undangan ini dibuat dengan desain yang sederhana namun tetap terlihat menarik dengan ditambahi sedikit aksen bunga-bunga. Untuk sisi sebelah kiri undangan lipat 3 ini digunakan untuk mencantumkan doa kedua pengantin. Untuk lipatan sisi sebelah kanan digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover satu warna dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian belakang undangan. Ukuran undangan nikah ini adalah 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr. Undangan ini tidak menambahkan assesoris dalam bentuk apapun.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Tak bisa dipungkiri bahwa terkadang hal-hal yang membuat anggaran sebuah selebrasi pernikahan meningkat bukanlah upacara atau hal-hal esensial yang terkait dengan seremoni sakral itu sendiri, nmnamun justru sejumlah tradisi yang mengikutinya. Jika anda sedang mencari cara untuk memangkas budget acara anda tanpa kehilangan esensi sejatinya, tinggalkan kebiasaan atau tradisi berikut ini

1. Menyeragamkan Keluarga Besar
Daripada menyeragamkan busana keluarga besar yang dapat menguras budget Anda saat membeli material kain dan mengupah penjahit, lebih baik berikan fleksibilitas pada kerabat Anda untuk memilih busana yang sesuai dengan gaya masing-masing. Anda cukup memberikan panduan dresscode dengan warna, tema atau tekstur tertentu dan biarkan mereka berkreasi sendiri.

2. Cincin Tunangan Bertahtahkan Berlian
Bayangkan jumlah yang dapat Anda dan pasangan hemat jika Anda tidak mengharuskan adanya cincin tunangan dengan berlian yang mewah. Tidak juga akan menjadi masalah jika Anda hanya akan mengenakan satu pasang cincin kawin yang akan diberikan ketika prosesi tukar cincin di upacara pernikahan kelak.

3. Mengundang Banyak Tamu dalam Setiap Prosesi Pernikahan
Pernikahan berskala besar adalah ciri khas budaya pernikahan di Indonesia. Semua relasi wajib diundang, terutama rekan dari pihak orang tua yang terkadang begitu familiar dengan sang pengantin, bahkan ke upacara-upacara adat sebelum hari-H. Saat ini pesta pernikahan kecil dengan segelintir tamu undangan semakin digemari para pasangan muda. Undang hanya sahabat dan rekan terdekat, dengan begitu momen bahagia pernikahan Anda akan jadi lebih berkesan.

4. Sesi Foto Pre-Wedding di Luar Negeri
Foto romantis dengan latar belakang bangunan khas Eropa memang menarik untuk dilakukan. Namun, jika Anda ingin mengalokasikan dana tersebut ke perjalanan bulan madu Anda, cukup lakukan sesi foto pre-wedding di studio atau lokasi-lokasi domestik yang tak kalah cantik. Ide lain, Anda juga dapat memanfaatkan momen lamaran sebagai saat yang tepat untuk mengambil foto-foto Anda dan pasangan untuk kemudian ditampilkan di beberapa sudut venue pernikahan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>