Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  5.800
Harga per 500:  5.600
Harga per 700:  5.400
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.750
 
Update Harga: 7-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris,Harga Undangan Unik Jakarta,Contoh Surat Undangan Pernikahan Batak Toba,Percetakan Undangan Jakarta Murah.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema simpel bentuk persegi panjang. Bagian cover depan undangan nikah ini dihiasi dengan ornamen yang didalamnya dicantumkan nama inisial dari kedua mempelai. Untuk background cover depan ini dibuat dengan desain batik-batik yang dibuat dengan samar-samar. Bagian dalam undangan nikah ini agar telihat menarik, untuk backgroundnya juga dihiasi dengan sulur-sulur tipis.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 persegi panjang posisi buka atas. Ukuran undangan nikah ini adalah 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang digunakan pada undangan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki ciri berglitter sehingga tidak perlu ditambahkan dengan laminasi jenis apapun. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Mungkin anda heran mengapa wanita zaman sekarang banyak yang terlambat menikah atau bahkan tidak menikah? Atau mengapa wanita sekarang lebih memilih berkarir dan meneruskan pendidikan daripada berkeluarga?

Faktanya para wanita ingin memperoleh penghasilan sendiri dengan hidup yang mapan dan mandiri dan menjelajahi dunia. Hal itulah yang mendasari mengapa para wanita ingin menunda pernikahan. Namun sebenarnya dalam hati seorang wanita juga menginginkan pernikahan yang diimpikannya dan sempurna.

Berikut alasan bagi wanita untuk menunda pernikahan:

Membiayai Keperliuan Keluarga. Alasan Bagi Wanita Menunda Pernikahan Banyak yang bilang bahwa perempuanyang bekerja dianggap sebagai seseorang yang workaholic. Padahal emua itu pasti ada alasannya, seperti membantu membiayai keluarga dan orang tuanya. Atau sekedar membiayai kebutuhan sendiri seperi, membeli sepatu atau make up.

Trauma Masa Lalu. Alasan yang sering diutarakan para perempuan untuk menunda pernikahan adalah rasa trauma pada masa lalu.Misalnya pernah disakiti dan patah hati sehingga menimbulkan rasa trauma untuk menjalin hubungan yang baru. dan memerlukan waktu untuk mengalihkan semua memori dan kenangan pahit tersebut. Namun tidak ada gunanya juga berlarut larut pada satu masalah, tidak semua laki laki itu menyakiti.
Belum Mampu. Mungkin anda telah memiliki pasangan dan sudah mulai serius namun untukmelanjutkan dalam pernikahan terhambat oleh masalah biaya. Karena masalah biaya ini anda belum siap untuk menikah. keputusan ini tepat untuk anda lebih baik menunggu daripada memaksakan untuk menikah hingga dibelain hutang ke orang lain.

Bahagia dengan Kesendirian. Seseorang yang senang dengan kesendirian dan kehidupan lajangnya karena setiap hari ada petualangan yang menanti Seperti jalan jalan ke luar kota atau luar negeri sendiri, Orang seperti ini berpikir bahwa pernikahan bukan lah hal yang penting karena sendiri pun juga bisa bahagia.

 

5 978


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>