Kartu Undangan Khitanan

Kartu Undangan Khitanan

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.350
Harga per 500:  6.050
Harga per 700:  5.600
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.650
 
Update Harga: 7-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Khitanan,Cetak Undangan Unik Jogja,Undangan Nikah Basa Sunda,Percetakan Undangan Jatiwaringin.

Kartu undangan perkawinan ini menggunakan tema floral di seluruh bagian undangannya. Di bagian cover dibuat dengan design bunga dengan tambahan nama pengantin di bagian atasnya. Di bagian belakang undangan difungsikan untuk denah lokasi pernikahan dan Surat Ar-Ruum.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover fullcolour, berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Zaman sekarang, pilihan warna busana pengantin semakin beragam. Berbeda dengan zaman dulu yang hanya di seputaran warna hitam atau putih saja, kini hampir semua warna bisa kamu pakai untuk prosesi sesakral pernikahan. Karena hal ini, kamu akan dihadapkan dengan makin banyak pilihan, karena selain harus menentukan jenis kain yang akan digunakan, kamu juga harus mencari model busana pengantin seperti apa yang cocok, serta warna apa yang akhirnya dipilih.

Jika kamu sedang berada di posisi ini, Hipwee Wedding akan membantumu dengan memberi pengetahuan tentang makna di balik warna busana pengantin. Agar makin mantap memilihnya sebagai warna busana yang akan kamu kenakan pada momen spesialmu nanti. Jadi, simak baik-baik, ya!

1. Putih masih jadi pilihan nomor satu untuk busana pengantin. Sebenarnya, apa sih maknanya?

Selain bermakna suci, putih juga berarti elegan, cahaya, kebaikan, kepolosan, kemurnian, keperawanan, dan sebagai lambang kesempurnaan. Mengenakan busana pengantin berwarna putih juga berarti penuh dengan kesakralan dan juga sebagai pertanda membuka kehidupan baru sebagai pasangan suami istri yang dimulai dengan lembaran putih yang masih kosong. Di Indonesia sendiri, busana pengantin berwarna putih masih menjadi warna yang paling banyak dipilih.

2. Hitam dan emas sering dipadankan pada busana pengantin, khususnya bagi yang mengenakan adat Jawa

Warna hitam biasanya dipadankan dengan emas. Perpaduan dua warna ini bermakna anggun dan gemerlap, penuh wibawa dan bijaksana. Biasanya, warna ini banyak dipilih oleh mereka yang mengenakan busana adat Jawa. Namun, kini banyak juga gaun pengantin yang sengaja dirancang berwarna hitam. Meski banyak orang beranggapan warna ini kurang tepat dikenakan pada acara pernikahan, namun faktanya warna hitam tak mengurangi makna sakral dari pernikahan itu sendiri.

3. Identik dengan warna cinta, merah muda juga banyak dipilih sebagai warna untuk busana pengantin

Merah muda yang identik dengan warnanya kaum hawa bermakna kepolosan, manja, kesegaran, kemurnian, kesehatan dan hidup yang baik. Warna ini juga menunjukkan sisi feminisme serta cinta yang sedang mekar-mekarnya sebagai pengantin baru. Pemilihan warna merah muda biasanya dipadupadankan dengan silver sehingga menambah kesan anggun dan elegan.

4. Hijau tampak manis dan sejuk untuk dijadikan busana pengantin. Maknanya pun bagus sekali
Busana pengantin berwarna hijau mengandung makna memberi kesehatan dan keberuntungan. Hal ini merupakan harapan dari mempelai agar pernikahan yang akan dijalani sehat dan penuh keberuntungan. Selain itu, hijau juga memberi nuansa kesejukan dan juga kesegaran.

5. Bagaimana dengan biru? Diasosiasikan dengan air, beginilah makna warna ini untuk jadi gaun pengantin

Biru mempunyai makna ketenangan dan kedamaian. Warna ini juga menunjukkan kefemininan, kehidupan, kemurnian, sama seperti apa yang ditunjukkan oleh air. Biru juga bermakna stabilitas, keamanan, dan hidup yang panjang umur. Barangkali mereka yang memilih biru sebagai warna busana pengantin berharap agar kehidupan pernikahannya kelak penuh dengan ketenangan, rasa damai dan juga langgeng.

6. Selain bermakna berani, mungkin inilah alasan kenapa banyak yang memilih warna merah sebagai busana pengantin

Merah dianggap warna keberuntungan, membuka banyak peluang dan menunjukkan kalau pengantin yang memilih warna ini suka dengan tantangan, penuh percaya diri dan tak takut akan rintangan yang akan dihadapi setelah menjadi suami-istri nantinya.

7. Meski tak begitu jadi favorit, warna kuning ternyata dapat menambah kesan mewah di pernikahanmu, lho!

Begitu melihat warna kuning, yang terlintas dalam pikirn adalah keceriaan. Padahal, di balik itu semua, warna ini menyimpan sebuah kehangatan persahabatan dan kedekatan, serta kebahagiaan yang terpancar dari cerah warnanya. Memilih warna kuning pun disarankan warna kuning lemon, atau soft yellow.

Gimana, sudah menentukan pilihan warna busana pengantin atau malah jadi bingung? Yang pasti, bicarakan baik-baik dengan pasangan dan keluarga. Karena warna busana pengantin biasanya juga berkaitan dengan tema dekorasinya. Semoga lancar segala persiapannya, ya!

 

5  983


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>