Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Ke 17 Dalam Bahasa Inggris

Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Ke 17 Dalam Bahasa Inggris

Kode:  HC 04
Ukuran:  14 x 21
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  8.250
Harga per 500:  7.900
Harga per 700:  7.300
Harga per 1000:  6.850
Harga per 1500:  6.150
 
Update Harga: 13-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Ke 17 Dalam Bahasa Inggris,Undangan Unik Dan Murah Di Depok,Harga Undangan Nikah Bentuk Kalender,Cetak Undangan Pernikahan Harga.

Kartu pernikahan yang berwarna dominan hitam ini terkesan simple dengan design cover polos dan tambahan ornamen sulur di sudut atas dan gambar sepasang mempelai pengantin di tengahnya yang berwujud kartun. Pada bagian tengah terdapat tulisan The Wedding, nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Sedangkan di bagian bawah cover merupakan tempat untuk nama tamu undangan. Dibagian belakang undangan ini terdapat gambar rumah adat yang menyatu ketika undangan di tututp.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover fullcolour. Undangan ini memiliki bentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 21cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

TANGGAL cantik kini tengah menjadi tren para calon pasangan pengantin yang ingin melangsungkan pernikahannya. Tidak seperti zaman dulu yang mencari “hari baik” untuk menikah, saat ini tanggal cantik dianggap lebih istimewa untuk dijadikan tanggal pernikahan.

Selain mudah diingat, kombinasi tanggal cantik juga dipercaya dapat membawa hoki atau keberuntungan. Padahal merunut pada pengalaman pasangan pengantin yang telah menjalaninya, ada kemungkinan buruk yang akan kamu alami jika memilih tanggal cantik sebagai hari pernikahan. Cegah hal buruk tersebut dengan tips ini!

1. Rencanakan Tanggal Pernikahan Jauh-Jauh Hari

Kamu sudah memiliki rencana untuk menikah di tanggal cantik? Kalau begitu pikirkan perkiraan tanggal dari sekarang. Karena yang ingin menikah di tanggal cantik bukan hanya kamu saja dan akan menjadi buruan banyak orang dibanding tanggal biasanya, tentu kamu akan berebutan venue dan vendor pernikahan. Bahkan penghulu menjadi barang langka yang sukar didapatkan di tanggal cantik.

Nah, untuk mencegah hal buruk itu terjadi, ada baiknya kamu merencanakan tanggal pernikahan dari jauh-jauh hari. Lagi pula, informasi soal tanggal cantik bisa kamu dapatkan dengan mudah di internet.

2. Rencanakan Keuanganmu

Saking banyaknya orang yang ingin menikah di tanggal cantik, biasanya harga sewa venue, dekorasi dan ornamen pernikahan lainnya menjadi lebih mahal dari biasanya. Jadi, jika kamu memang ingin menikah di tanggal cantik, rencanakan keuanganmu dari jauh-jauh hari. Jangan sampai acara pernikahanmu menjadi mengecewakan karena kekurangan dana.

3.Booking Vendor Secepatnya

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, tanggal cantik akan membuat vendor undangan, dekorasi dan lainnya kebanjiran order. Belum lagi perancang busana yang bisa jadi super sibuk untuk pernikahan di tanggal cantik. Agar kamu tidak terserang panik dan stress, ada baiknya untuk memilih vendor dari jauh-jauh hari. Selain terhindar dari rasa cemas, persiapan juga bisa berjalan lebih matang.

4. Tamu Undangan Banyak yang Tidak Hadir

Di tanggal cantik, orang-orang biasanya juga kebanjiran undangan pernikahan. Hal tersebut yang akhirnya membuat para tamu undangan tidak bisa hadir di hari pernikahanmu. Apalagi jika lokasi pernikahanmu cukup jauh dijangkau. Alhasil, makanan yang telah dipesan melimpah ruah harus terbuang sia-sia.

Untuk mengurangi kemungkinan buruk tersebut, lebih baik kamu mencari venue pernikahan yang lokasinya strategis, mudah dijangkau dan diakses oleh para tamu undangan.

 

5  974


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>