Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun

Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun

Kode:  HC 04
Ukuran:  14 x 21
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  8.250
Harga per 500:  7.900
Harga per 700:  7.300
Harga per 1000:  6.850
Harga per 1500:  6.150
 
Update Harga: 13-9-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Bogor,Contoh Undangan Nikah Biasa,Percetakan Undangan Pernikahan Jakarta Timur.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema jawa yang ditandai dengan adanya desain wayang dan gunungan yang diletakkan di depan undangan. Undangan ini memilih warna biru agar beda dengan warna undangan jawa pada umumnya. Di bagian dalam undangan pernikahan ini juga dihiasi dengan desain wayang serta desain gebyok dengan nuansa coklat sehingga lebih kental dengan unsur jawanya.

Kartu undangan jawa ini merupakan undangan hardcover dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari cover bagian belakang. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. 

Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas wedding card menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Mempersiapkan pernikahan adalah hal yang pasti sangat membuat anda akan super sibuk,, Tapi sesibuk apapun anda dalam mempersiapkan pernikahan ingat ya ladies jangan sampai anda melupakan untuk tetap menjaga badan anda.. Tampil cantik dan prima adalah hal yang penting untuk anda di hari pernikahan anda.. Ingat ya ladies untuk menjadi raja dan ratu sehari anda dan pasangan harus memperhatikan penampilan kondisi anda.. Jadi walaupun anda mempersiapkan persiapan pernikahan yang melelahkan namun usahakan anda tetap mengagumkan di mata para tamu undangan anda.. Berikut hal yang anda harus perhatikan agar kondisi badan anda tetap fit dan tetap tampil cantik saat hari H..

1. Istirahat yang cukup

Dengan istirahat dan tidur yang cukup maka kesehatan badan anda serta stress anda bisa terkontrol.. Wajah anda juga akan terlihat lebih cerah karena mata panda tidak akan menghiasi wajah anda jika tidur dan istirahat anda cukup..

2. Olahraga

Mau percaya atau tidak olahraga akan membuat badan anda lebih segar dan pasti anda juga akan lebih bersemangat.. Lakukan olahraga secara rutin dan lihat hasilnya saat hari H anda,, Anda pasti akan tampil lebih fit dan segar.. Walaupun anda baru saja melakukan olahraga namun anda bisa merasakan hasilnya..

3. Atur asupan makanan anda

Agar tampil cantik dan fresh di hari pernikahan maka anda harus mengatur asupan makanan anda.. Jangan sampai karena anda diet dan anda menghindari berbagai makanan malah akan membuat wajah anda lebih kusam dan tubuh anda lemah.. Berikut tips diet yang baik untuk anda menjelang hari H :

– Konsumsi sayuran mentah,, buah-buahan serta sayuran lainnya untuk menjaga kesehatan anda.. Selain itu saayuran serta buah-buahan juga akan membantu tubuh untuk membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh anda serta juga akan menjaga tekstur kulit anda..

– Batasi konsumsi garam.. Garam bisa mengakibatkan badan anda gampang terkena dehidrasi dan juga bisa memperparah selulit..

– Untuk sementara hindari makanan yang di goreng dan berlemak.. Makanan ini bisa saja membuat badan anda bertambah subur atau juga bisa membuat anda sakit tenggorokan dan pasti akan menyiksa anda jika itu terjadi saat hari sakral anda berlasung..

– Kurangi makanan manis-manis,, Anda bisa menggantinya dengan buah segar atau madu untuk memenuhi asupan gula dalam tubuh anda..

– Minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembapan kulit anda..

Ladies,, itu lah hal-hal mudah yang bisa anda lakukan untuk menjaga kondisi badan anda agar tetap fit di hari sakral anda..!! Happy Wedding..!!!

 

5  931


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>