Undangan-Nikah-Murah

Undangan Nikah Murah

Kode:  KG 12
Ukuran:  20 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Laminasi
Harga per 300:  4.200
Harga per 500:  4.050
Harga per 700:  3.850
Harga per 1000:  3.700
Harga per 1500:  3.200
 
Update Harga: 22-12-2016
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Nikah Murah,Undangan Unik Cantik,Harga Undangan Pernikahan Adat Batak,Percetakan Undangan Bintaro,

Kartu undangan ini merupakan undangan dengan tema vintage yang dipadukan dengan foto pre wedding dari kedua mempelai. Bagian cover depan undangan ini dihiasi dengan desain bunga-bunga melingkar yang dibuat full colour. Di dalam lingkaran bunga ini dituliskan nama inisial kedua mempelai. Untuk backgroundnya diberi desain garis kotak-kotak sehingga terlihat semakin menarik.

Bagian dalam undangan inipun untuk backgroundnya dibuat sama dengan bagian cover depan yaitu garis kotak-kotak. Bagian cover belakang undangan pernikahan ini digunakan untuk mencantumkan foto pre wedding dari kedua mempelai yang dibuat full seluruh bagian cover belakang.

Undangan nikah ini merupakan undangan softcover bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian cover belakang. Undangan pernikahan ini memiliki ukuran 20 x 30 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Setelah masa persiapan pesta pernikahan yang menegangkan, akhirnya hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu datang juga. Pastikan Anda dan pasangan bisa menikmati hari bahagia tersebut dengan menghindari lima hal berikut ini.

1. Melupakan Makan
Rasa gugup terkadang dapat menghilangkan nafsu makan. Namun, perut yang kosong dapat menimbulkan masalah lain. Anda membutuhkan asupan yang cukup untuk dapat beraktivitas dengan baik.

2. Terlalu banyak minum alkohol
Tentu saja Anda dan pasangan boleh bersenang-senang di resepsi. Namun, jika Anda menghadirkan minuman beralkohol, ada baiknya Anda tidak melewati batas. Sebagai pengantin, Anda dan pasangan akan menjadi pusat perhatian hingga pesta berakhir. Tanpa mabuk Anda dan pasangan pun pasti bisa mewujudkan malam indah yang penuh dengan kesan.

3. Melewatkan sesi pemberiaan ucapan selamat dari para tamu
Jika tamu undangan pernikahan Anda bisa mencapai ribuan, ada kemungkinan Anda tidak mengenal semua tamu yang hadir. Pastikan Anda menyapa seluruh tamu yang datang, walaupun tidak terlalu Anda kenal seperti kerabat atau rekan orangtua Anda.

4.Tidak meluangkan waktu dengan pasangan
Ini adalah hari Anda berdua. Curi beberapa menit di sela-sela waktu dan habiskan waktu berdua di hari tersebut.

5.Terlalu memperhatikan detail pernikahan
Ketika Anda berjalan ke ruang resepsi, otomatis Anda akan memperhatikan dekorasi pernikahan yang sudah terpasang dengan apik dan mulai menganalisa apakah sesuai dengan permintaan Anda sebelumnya. Hal ini tentu sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, jangan memperhatikan terlalu detail. Terutama jika spesifikasi yang ternyata tak sesuai dengan permintaan Anda. Cobalah untuk tenang, karena para tamu tidak akan menyadari hal tersebut. Jangan lupa untuk bersenang-senang dan menikmati hari bahagia Anda.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>